2 Metode Efektif Menjalankan Peluang Bisnis Afiliasi

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

Sudah Mencoba Peluang Bisnis Online Afiliasi ?

Beberapa peluang bisnis online bersistem affiliate marketing yang bisa Anda jalankan diantaranya :

Untuk menjalankan bisnis afiliasi ini tentunya kita memerlukan strategi supaya dapat berjalan secara efektif, dan untungnya, melalui newsletter dari tim Belajar Bisnis Internet didapatkan ilmu tentang 2 metode efektif dalam menjalankan bisnis afiliasi ini.

Apa saja dua metode efektif yang dimaksud ?

1. Yang pertama yaitu berupa Review dari Pengalaman Pribadi

peluang-usaha-bisnis-online-afiliasi-gratis-tanpa-modal-mencari-tenaga-freelance-di-projects-co-id-150x150 2 Metode Efektif Menjalankan Peluang Bisnis AfiliasiPada dasarnya setiap individu memiliki kekhawatiran akan mengambil keputusan yang salah.

Disinilah fungsi dari sebuah review, dimana pengguna sebelumnya akan menguraikan tentang kelebihan dan kekurangan produk atau bisnis yang ia jalankan. Review yang dibuat berdasar pengalaman pribadi ini cenderung lebih dapat dipercaya ketimbang hanya mengandalkan pada informasi keterangan produk semata.

Sistem review semacam ini digunakan oleh situs toko online besar seperti Amazon dimana produk dengan banyak review positif (4 atau 5 bintang) cenderung lebih aku daripada produk yang mendapatkan review jelek (1-2 bintang).

Jadi, jika kita ingin sukses dalam mempromosikan atau mereferensikan sesuatu, buatlah review atau sharing pengalaman tentang penggunaan produk yang dipromosikan tersebut. Akan lebih menyenangkan jika produk ini memang telah memberi manfaat nyata sehingga review yang kita berikan pun akan menjadi positif dan lebih bersifat mendorong orang untuk membeli dan merasakan manfaat yang sama dari produk tersebut. Review ini juga dapat dibuat misalkan dalam sebuah halaman khusus seperti yang bisa Anda lihat di halaman >> Peluang Usaha yang Direkomendasikan 🙂

2. Strategi yang kedua adalah dengan Memberikan Insentif/Bonus

Sebagai seorang affiliate marketer yang mendapatkan komisi dari mereferensikan atau merekomendasikan sebuah produk atau bisnis kepada orang lain, maka pada dasarnya kita akan bersaing dengan affiliate lain yang juga mempromosikan produk yang sama.

Maka pertanyaan selanjutnya adalah : Bagaimana membuat penawaran kita menjadi lebih unik dan menarik ?

Salah satu metode yang paling ampuh dan banyak digunakan affiliate marketer senior adalah dengan memberikan insentif atau bonus pada saat orang membeli lewat link affiliate kita.

Seperti halnya jika Anda membeli produk-produk bisnis melalui link Saatnya Jadi Pengusaha yang ada di halaman tutorial BelajarDariAhlinya, maka Anda akan mendapatkan bonus hak akses Download Premium selain manfaat sosial yaitu 30% dari profit yang dihasilkan dari komisi tersebut digunakan untuk kegiatan sedekah/sosial.

Cara yang sama bisa Anda lakukan, tentunya dengan cara kita sendiri bagaimana menjelaskan mekanisme yang perlu dilakukan oleh pembeli untuk meng-klaim bonus. Selain itu, cara ini hanya bisa digunakan jika kita mendapatkan detil order seperti Nama Customer yang bisa kita dapatkan di Laporan dari Affiliate Program yang kita jalankan. Salah satunya bisa Anda dapatkan di program afiliasi Belajar Bisnis Internet.

Nah, kedua metode di atas dapat Anda terapkan untuk mengefektifkan bisnis afiliasi yang sedang Anda jalankan saat ini.

Jika Anda ingin mendapatkan tips-tips berguna seperti di atas, Anda juga dapat bergabung di newsletter peluang bisnis afiliasi Belajar Bisnis Internet disini.

Semoga bermanfaat.

Paman Pin,
Blogger & Internet Marketer

www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Majalah Online untuk Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha

Web Hosting Rekomendasi BBI