Ajakan Investasi Sedekah Untuk Rumah Tahfidz Terbesar se-Bandung Raya

Hai sobat wirausaha,

Pada kesempatan kali ini terdapat peluang berbagi kebaikan berantai yang InsyaAllah dapat menjadi teman sejati kita di dunia sekarang serta di akhirat nanti, karena teman sejati hanyalah amal kebaikan …

=>> Program Masjid dan Rumah Tahfidz Terbesar Se-Bandung Raya

Saat ini Bramantya Farid – founder dari Bram Webinar – dan teman-teman di Yayasan Imam Malik sedang dalam proses pengumpulan dana untuk membangun masjid dan rumah tahfidz terbesar se-Bandung Raya yang diperkirakan akan menelan biaya hingga belasan milliar rupiah.

Untuk itu, beliau mengundang Anda untuk turut serta dalam pembangunan rumah tahfidz tersebut, penyebaran Qur’annya, dan pencetakan para hafidz Qur’an, pencetakan amal-amal jariyah yang InsyaAllah akan dibalas puluhan kali lipat hingga tak terbatas oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Pengumpulan dana ini dilakukan secara terbuka di situs berikut =>> Kitabisa.com/PusatDakwahBandung

investasi-sedekah-bisnis-untuk-pembangunan-rumah-tahfidz-terbesar-se-bandunr-raya Ajakan Investasi Sedekah Untuk Rumah Tahfidz Terbesar se-Bandung Raya

Semoga apabila program ini berhasil, kita dapat mencetak ratusan hingga ribuan hafidz per tahun nya, semoga Allah mudahkan jalannya.

Berapapun investasi sedekah yang Anda sumbangkan sangat berarti untuk mempercepat pembebasan lahan dan pembangunan pusat kegiatan dakwah ini.

Anda juga dapat menyebarkan info ini ke semua saudara-saudara Anda dan mengajak mereka berpartisipasi dalam kebaikan…

Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu‘alaihi wasallam:

“Barangsiapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka.” (H.R. Muslim).

Halaman situs pengumpulan dana di kitabisa telah dilihat lebih dari 9000 kali dan sekitar 120 orang telah mendonasikan hartanya, kurang lebih sekitar 1,3 persen saja yang telah memberikan donasi, semoga kita menjadi orang yang sedikit tersebut, yang tergerak hatinya untuk menyumbangkan sebagian hartanya

“Sesungguhnya Allah menerima amalan sedekah dan mengambilnya dengan tangan kanan-Nya. Lalu Allah mengembangkan pahalanya untuk salah seorang dari kalian, sebagaimana kalian mengembangkan seekor anak kuda. Sampai-sampai sedekah yang hanya sebiji bisa berkembang hingga sebesar gunung Uhud” (HR. At Tirmidzi 662, ia berkata: “hasan shahih”)

“Apabila cucu Adam meninggal, maka terputuslah seluruh amalnya kecuali tiga; sedekah jariyah, ilmu yang dimanfa’atkan atau anak shalih yang mendo’akan (orang tua)nya.” (HR. Muslim)

Target Lokasi : Cilame dekat Pemkab Bandung Barat-
Pembimbing : DR. Erwandi Tarmizi, M.A (Lulusan Universitas Islam Al Imam Muhammad bin Saud, Riyadh, Arab Saudi

Pengumpulan investasi sedekah dilakukan secara terbuka di situs berikut =>> Kitabisa.com/PusatDakwahBandung

Semoga info ini bermanfaat ya.

www.SaatnyaJadiPengusaha.com