Awas, Serbuan Bisnis Asing! Siapkan Segera Belajar Bahasa Inggris …

Halo sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

Pernahkah, Ketemu Calon Klien Asing Potensial Tetapi Sayangnya Anda Sedang – Tidak Bisa Berbahasa Inggris ?

Sakitnya ‘Tuh Disini …

pertanyaan-dalam-bisnis-150x150 Awas, Serbuan Bisnis Asing! Siapkan Segera Belajar Bahasa Inggris ...Tak terasa #MEA 2015 sudah semakin mendekat. Kian dekatnya persaingan bebas ini tentunya membuat para pelaku usaha musti mawas diri tanpa harus merasa takut bersaing dengan produsen mancanegara yang akan menyerbu pasar Indonesia.

Pada RumahUKM Forum pernah disampaikan salah satu poin yang akan menjadi kendala produsen manca dan sekaligus keunggulan pelaku usaha dalam negeri adalah kendala bahasa, dimana perbedaan bahasa ini membuat pelaku usaha asing tidak serta merta bisa menguasai pasar di Indonesia.

Namun demikian, bukan berarti lantas pelaku usaha di Indonesia juga boleh berpuas diri. Beberapa persiapan perlu dilakukan untuk membekali bisnis agar dapat bersaing dengan pihak luar dan salah satunya adalah dengan BELAJAR BAHASA INGGRIS.

Kenapa Bahasa Inggris ?

Bahasa Inggris, bagaimananapun juga merupakan bahasa terpopuler yang banyak digunakan sebagai sarana komunikasi bisnis sehingga kita dapat turut serta aktif dalam membangun sebuah usaha.

Namun bagaimana jika Anda, seorang pelaku usaha yang sibuk, tidak memiliki banyak waktu luang untuk bisa belajar bahasa inggris demi keperluan bisnis ini ?

Solusi yang bisa diajukan adalah dengan mengikuti kursus belajar bahasa inggris secara online.

Temukan Caranya, Bagaimana Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris, Tanpa Harus Menyita Waktu dan Aktivitas Utama Anda.

Ada beberapa metode kursus bahasa inggris secara online yang bisa kita pilih di internet.

Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, baik dari segi materi ataupun biaya yang dikenakan. Metode yang diberikan pun bervariasi, mulai dari panduan tutorial berupa software, sampai dengan ebook/buku/cd/dvd yang dikirimkan untuk keperluan belajar bahasa Inggris. Kita tinggal pilih yang sesuai dengan kenyamanan cara belajar kita.

Tetapi jika Anda mencari tempat belajar bahasa Inggris online berpengalaman yang terpercaya, memiliki reputasi dan bahkan memberikan sertifikat, maka Anda bisa memilih untuk belajar dengan Mr. Teguh Handoko yang menyelenggarakan pelatihan di Kursus Online Belajar Inggris.

Apa Itu Kursus Belajar Inggris ?

pertanyaan-dalam-bisnis-150x150 Awas, Serbuan Bisnis Asing! Siapkan Segera Belajar Bahasa Inggris ...
panduan belajar bahasa inggris

Ini merupakan sebuah kursus bahasa inggris online conversation tanpa grammar, direkomendasikan bagi pelaku bisnis yang mau maju & berkembang untuk cara cepat menguasai bahasa inggris, dengan diajar langsung oleh ahlinya, yaitu Mr. Teguh Handoko.

Asyiknya belajar disini adalah karena terdapat 3 metode belajar bahasa inggris yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, yaitu  :

  1. Belajar Bahasa Inggris Full Conversation!
    (Online Classroom, Buku, CD)
    Berisikan Belajar Bahasa Inggris Full Conversation Tanpa Grammar, 32 lessons)
    Klik Disini untuk melihat belajar bahasa inggris full conversation
  2. English for Academic
    (Online Class + Buku & CD + Private Group + Free Ongkir)
    Belajar Bahasa Inggris dengan memahami strukturnya, bukan grammarnya,
    Klik Disini untuk detail cara belajar bahasa inggris paket english for academic
  3. Panduan Otodidak
    (Online Classroom, Buku + CD & Free Ongkir)
    Panduan Sukses Belajar Bahasa Inggris Otodidak Tanpa Kursus!
    Klik Disini untuk detail cara belajar bahasa inggris dengan Panduan Otodidak

Nah lho, Anda tinggal pilih mau yang mana sobb ? 🙂

Materi belajar bahasa inggris yang disajikan disini adalah hasil dari pengalaman mengajar dan mengelola lembaga bahasa Inggris sejak tahun 1987. Materi yang akan Anda ikuti ikuti DIJAMIN 100% belum pernah Anda peroleh, walaupun Anda sudah berpetualang ke 1.000 kursus Belajar Bahasa Inggris sekalipun.

Tinggalkan Metode Lama Belajar Bahasa Inggris

Mungkin Anda termasuk tipe seperti saya yang seperti ini :

  1. Telah belajar bahasa inggris dasar dari mulai SD bahkan sampai lulus sarjana tapi sampai sekarang belum bisa bahasa Inggris,
  2. Sudah mengikuti kursus belajar bahasa Inggris tetapi masih saja belum bisa bahasa Inggris ..

Maka, yuk, tinggalkan cara lama kita untuk belajar bahasa Inggris !

Melalui kursus online Belajar Inggris Full Conversation misalnya, kita akan mendapatkan metode belajar bahasa Inggris dengan sistim FULL CONVERSATION yang fokus utamanya adalah pembentukan skill berbahasa yang sudah TERBUKTI.

Pembentukan 4 Skill Bahasa Inggris

Materi pelatihan belajar bahasa inggris dengan mudah melalui program e-Compusoft Indonesia milik Mr. Teguh Handoko ini akan ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skill berbahasa yaitu: Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik “Guided Oral Composition” serta sistim Full Conversation, Anda akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.

Kursus bahasa inggris online ini dapat meningkatkan kemampuan berbahasa asing kita sehingga lebih percaya diri saat berkomunikasi dengan produsen atau buyer asing atau ketika harus melakukan presentasi bisnis dan memperkenalkan produk/jasa tertentu.

Kesan Member Kursus Online Belajar Inggris

Adapun Pengalaman dari Member Kursus Belajar Bahasa Inggris Mr.Teguh Handoko antara lain sebagai berikut :

“Setelah mengikuti kursus Pak Handoko separuh materi, saya mulai berani berbicara dengan turis asing yang banyak mengunjungi daerah saya (saya tinggal di daerah pariwisata yang obyek wisatanya saat ini merupakan salah satu kandidat 7 keajaiban dunia – rugi kan, kalau nggak bisa bicara inggris). Itu karena tidak ada lagi momok yang namanya “salah grammar”. Just speak, speak, and speak. Someday you feel that speaking english is as easy as speaking indonesia. Trust me.”

Paulus (amang****@gmail.com) – Wiraswasta(Labuan bjao)
Tunggu apa lagi ? Yuk! Belajar Cara Cepat Menguasai Bahasa Inggris.
Klik Disini untuk informasi selengkapnya…
Semoga informasi ini bermanfaat sobb!
@ www.SaatnyaJadiPengusaha.Com
Gabung fan page Saatnya Jadi Pengusaha Klik Disini
Artikel ini ditulis kembali oleh Pindar.
Penyuka buku dan dunia usaha. 
Blogger Bisnis & Wisata
#Wisatapedia Indonesia
Add me @ http://facebook.com/pindarnurcahya
Follow @ twitter.com/pindarnurcahya