(Best Seller) Panduan Bisnis Cara EKSPOR Online

panduan-cara-bisnis-ekspor-online (Best Seller) Panduan Bisnis Cara EKSPOR Online
Cara Ekspor Online

Inilah salah satu materi panduan bisnis terlaris yang ada di marketplace Saatnya Jadi Pengusaha dan dipajang di kategori buku bisnis, pemasaran dan investasi di Cafebuku.com.

Bagaimana bisa panduan ini menjadi BestSeller ?
Tentu saja, karena tutorial ini memang tergolong “out of the box”. Bagaimana tidak, di saat sedang “galak-galaknya” orang melirik peluang usaha bisnis impor dan maraknya jenis usaha yang menguntungkan berupa impor produk murah terutama yang berasal dari China, pengusaha yang satu ini justru berani mendobrak dengan BERANI menggarap peluang EKSPOR sampai ke negeri jiran. Tidak tanggung-tanggung karena customer service nya pun mengandalkan dari orang-orang yang bermukim di negara tersebut.
Siapakah pengusaha yang dimaksud ?
Tidak lain adalah Dede Sri Suhono atau yang akrab disapa dengan sebutan Kang Dede.
Kang Dede adalah pebisnis online shop kecil-kecilan yang kini beranjak naik dan punya mimpi besar sebagai pebisnis ekspor.
Ia menjalankan bisnis online shop dengan menggunakan media Facebook dan dan menemukan produk yang laku keras bahkan dengan profit s/d Rp 300rb per buahnya

Dalam suatu seminar yang diisi olehnya, kang Dede mampu membuka mata para peserta seminar, bagaimana ternyata terdapat suatu pasar dimana harga murah justru malah tidak laku!

Yup, di saat di negara sendiri persaingan usaha semakin ketat dengan banting-bantingan harga, kang Dede justru memperoleh pasar dan menjalankan strategi ekspor supaya memiliki nilai jual yang tinggi.

Profit bisa mencapai 100%

Berdasarkan beberapa penjelasan yang diberikan kang Dede, keuntungan dari bisnis ekspor ini dapat mencapai 100%, bahkan lebih dengan fasilitas bebas ongkos kirim. Dan semuanya tidak harus melalui prosedur rumit seperti surat ijin dan birokrasi yang berbelit-belit. Semuanya sama seperti jika kita menjalankan bisnis online shop di Indonesia, yaitu Beli-Bayar-Antar.

Media yang digunakan pun sangat familiar, yaitu melalui sosial media seperti facebook dan juga dengan menggunakan website. Selama ada niat, pasti ada jalan, mungkin itulah yang menjadi pijakan dasar mas Dede dalam memulai perjalanan bisnis ekspor ini.

Menuangkan Pengalamannya Melalui Video Panduan Bisnis Cara Ekspor Online

Berdasar pengalaman yang dimiliki, kang Dede Sri Suhono kemudian merangkum ilmu tentang bisnis ekspor yang dimilikinya ke dalam sebuah panduan bisnis berjudul Cara Ekspor Online yang dipublikasikan dalam bentuk video. tutorial bisnis

Melalui panduan bisnis Cara Ekspor Online ini, kang Dede menunjukkan bahwa potensi pasar itu bisa dimana saja, termasuk untuk menjual produk hingga ke mancanegara tanpa harus menunggu pemerintah turun tangan terlebih dahulu.

Di dalam video panduan bisnis cara ekspor online, kang Dede telah membagi tutorialnya menjadi 4 bagian, yaitu :

  1. Video Perkenalan
    Video ini akan memberikan sebuah perkenalan tentang kang Dede dan mengapa potensi berjualan di luar negeri khususnya malaysia bagus potensinya
  2. Cara Menentukan Produk yang akan Dijual
    Di video ini akan diberikan langkah-langkah bagaimana memilih produk yang bagus untuk dijual.
  3. Cara Riset Market
    Udah punya produk tapi bingung gimana cara jualannya. Di video ini akan dibahas tentang riset marketnya, segmennya.
  4. Action Total
    Gak usah berlama-lama. Video ini akan menunjukkan bagaimana buat lapaknya, dan masang foto serta nyaplok si calon konsumen. Di video ini juga akan ditunjukin cara pembayaran konsumen dari malaysia dan jasa pengirimannya..

Bonus Panduan Bisnis Cara Ekspor Online

Dalam video bonus yang bisa didapatkan -hanya jika Anda bertindak cepat- ini akan diberikan informasi bagaimana kang Dede bisa memiliki CS dari malaysia – yang bahkan BELUM PERNAH KETEMU sama sekali. Di video ini juga akan diberikan caranya supaya Anda bisa mendapatkan karyawan dari negara lain dan memberikan gaji yang layak tanpa mengurangi profit yang Anda raih 🙂

Ebook Studi Kasus Bisnis Ekspor

Selain video bonus, juga terdapat ebook yang mengulas studi kasus kang Dede berjualan Mukena ke Malaysia dimana ia membeli secara grosir di harga Rp 200 ribuan dan bisa dijual di Malaysia dengan harga Rp 700rb hingga Rp 900rb. Anda bisa mendapatkan inspirasi bisnis dan wirausaha di studi kasus bisnis ekspor ini.

Bagaimana Mendapatkan Panduan Bisnis Cara Ekspor Online

Jika Anda ingin mengikuti jejak kang Dede dalam membangun bisnis dengan pasar ekspor, maka Anda bisa mendapatkan ebook panduannya di Cafebuku.com >> Ebook Panduan Bisnis Cara Ekspor Online

Anda juga mengunjungi websitenya langsung disini atau melakukan pemesanan melalui form order melalui link berikut >> Ekspor Online – Form Order

Ingat! video tutorial bisnis ini hanya untuk Anda yang berminat untuk menjalankan bisnis dengan target pasar ekspor ya .. kalau Anda lebih suka berbisnis toko online dengan target pasar lokal, atau lebih berminat menjalankan bisnis lainnya, maka tidak perlu memaksakan diri untuk membeli ebook ini. Anda bisa mendapatkan alternatifnya di Cafebuku pada menu buku panduan bisnis, pemasaran dan investasi.

Semoga terinspirasi dan mendapatkan perspektif baru dengan informasi ini.

@ SaatnyaJadiPengusaha.com

— Gabung Yuk! Dapatkan Update berbagai peluang usaha baru,pilihan usaha yang menguntungkan, peluang usaha rumahan, dan peluang usaha sampingan dengan modal kecil  PLUS kesempatan DOWNLOAD Aneka Panduan Bisnis di fan page Saatnya Jadi Pengusaha!

Gabung sekarang cukup dengan Klik Like di bawah ini sobb …


==============================================