Ini Dia! Tips Dari Pebisnis Network Marketing Peraih Reward 5 Mercedes Benz C-200

Hai sobat SaatnyaJadiPengusaha,

Anda saat ini sudah bergabung dengan salah satu peluang usaha di bidang network marketing atau MLM, dan sedang capek karena tak kunjung mendapatkan hasil ?

Untuk itu Anda mungkin bisa mengambil ilmu atau pelajaran dari bapak Bayu Kuswara Hartono, pebisnis network marketing yang telah terbukti sukses menjalankan bisnisnya, menghasilkan jutaan rupiah per bulannya dan meraih reward hingga 5 Mercedes Benz C-200 hingga bulan Maret 2016 kemarin.

peluang-bisnis-modal-kecil-produk-pasutri Ini Dia! Tips Dari Pebisnis Network Marketing Peraih Reward 5 Mercedes Benz C-200

Apa kata beliau tentang peluang bisnis MLM dan bagaimana memilih peluang bisnis network marketing yang rill dan menguntungkan ?

Simak petunjuknya di bawah ini ya :

============================================

” Saya terlalu capek melihat begitu banyak orang GAGAL menjalankan bisnis MLM yang satu ke bisnis MLM yang lain (malah saya melihat ada yang bangga sudah join puluhan MLM, tapi ya gitu nggak ada 1 pun yang sukses gemilang!), kesana kemari merekrut member baru, kalau sampai tidak ada yang join akhirnya memberikan “janji muluk” sampai berani memberi jaminan bakal sukses, yang kalap sampai bilang “tanpa kerja dapat duit”, bla..bla..bla.. kadangkala “memaksakan” diri ke prospek hanya agar terjadi closing. membabi buta jadinya. bahkan hubungan baik dengan teman/ sahabat/ rekan kerja, tetangga bahkan saudara bisa terganggu, jujur saja itu juga salah 1 alasan mengapa saya sempat ALERGI MLM. “

Saya menemukan cara sederhana mengeruk uang dari MLM versi saya, tapi cara ini hanya bisa terjadi JIKA :

  • Manfaat produknya UNIK & di CARI banyak orang sepanjang jaman! yang artinya produknya terbukti LARIS DIJUAL atau produknya bisa “menjual dirinya sendiri” sampai kapanpun! diserap dengan mudah oleh pasar.
  • Produk memiliki RO (Repeat Order) yang tinggi dari konsumen.
  • Produknya harus berukuran kecil & ringan (pengiriman mudah & murah untuk distribusi online/offline)
  • Memiliki LEVERAGE yang tinggi dengan PERSONAL BRANDING dari orang ternama di market tersebut! orang yang sangat dikenal hanya dengan menyebut namanya saja, hal ini sangat penting untuk percepatan penjualan produk baru.

Nah… karena produknya memenuhi syarat UNIK & DICARI banyak orang, maka akan relatif mudah melakukan penjualan dengan STRATEGI yang BENAR! dengan fokus di penjualan (omset pribadi) maka tidak akan dipusingkan dulu dengan aneka sistem & marketing plan yang bagi pebisnis pemula/ awam bisa jadi akan sering mengerutkan kening (nggak mudeng blas! seperti saya saat 6 bulan pertama bergabung di peluang bisnis ini hehehe..)

Akibatnya mulai muncul deh rasa malas menjalankan bisnis karena sudah dijejali aneka informasi yang menurut saya belum saatnya untuk dicerna, menurut saya member baru harus bisa hasilkan duit dulu dari penjualan produk maka andaikan tidak ada 1 pun yang mau join bisnis melalui dia, dia akan tetap menjalankan bisnis ini karena terus menghasilkan profit retail yang makin dahsyat dari hari ke hari.

Umumnya, dari penjualan tersebut akan ada saja yang mau menjadi distributor baru, bisa karena sudah pakai produknya & maknyusss! atau bisa jadi karena memang tertarik bisnisnya, nah orang-orang yang bergabung menjadi distributor atas kemauan sendiri ini akan SANGAT giat berbisnis! “

=================================================

Lalu apa sih bisnis yang dijalankan oleh pak Bayu Kuswara ini ?

Ternyata beliau memilih untuk menjalankan bisnisnya di Abe Network.

Kenapa Abe ?

Tidak lain karena di Abe terdapat produk yang berkategori EVERGREEN atau abadi untuk dijual, yaitu berbagai produk pasutri baik untuk pria maupun wanita.

peluang-bisnis-modal-kecil-produk-pasutri Ini Dia! Tips Dari Pebisnis Network Marketing Peraih Reward 5 Mercedes Benz C-200

Selain itu produk pasutri di Abe juga telah didukung melalui rekomendasi pakarnya kesehatan pasutri yang sudah pasti Anda kenal, yaitu dr. Boyke Dian Adi Nugraha.

Jika Anda juga menginginkan bisnis yang berkategori evergreen dengan produk yang banyak diburu baik online maupun offlline ini, maka Anda pun bisa bergabung di peluang bisnis modal kecil AbeNetwork.

Melalui jaringan bisnis AbeNetwork, selain produk yang unik, Anda juga bisa belajar dari pak Bayu Kuswara tentang bagaimana cara beliau menjalankan bisnis, mengelola bisnis, hingga melakukan promosi bisnis dan kopdar untuk bertemu langsung dan menimba ilmu dari beliau.

Wah tunggu dulu!
saya tidak bisa MENJUAL & saya benci JUALAN!

Tahukah anda, entah anda sadari atau tidak, sesungguhnya MENJUAL sudah mendarah daging pada diri kita sejak kecil sampai dewasa hanya BEDA “produk”nya! mau bukti?

  • Saat anda sekolah anda harus bisa “MENJUAL” diri anda dengan BELAJAR giat agar dapat nilai bagus!
  • Saat anda remaja, anda perlu bisa “MENJUAL” karakter anda dengan berperilaku yang menawan agar dapat PACAR cantik/ ganteng, walau ujungnya dapet yang “seadanya” ya nasibbb deh… hehehe just kiding ya!
  • Saat anda melamar pekerjaan, anda harus bisa “MENJUAL” dengan mengerahkan seluruh skill & pengetahuan anda agar bisa di terima BEKERJA diperusahaan idaman.
  • Saat akan menjadi kekasih orang yang anda cintai, anda perlu “MENJUAL” diri anda dengan melakukan apapun yang terbaik untuk meyakinkan CALON MERTUA agar di acc jadi menantu. Seperti baik-baikin camer, belikan camer martabak saat apel malem minggu, atau oleh-oleh dari eropa (walau belinya di pasar cibinong), nah tuhhh malah butuh modal gede kan?, itupun belum tentu akhirnya di terima… hehehe….
  • Bahkan saat merekrut member barupun, anda tetap harus bisa “MENJUAL” bisnis anda, agar dianggap layak oleh prospek anda untuk bergabung.

Sadar atau tidak, kita hidup sudah ditakdirkan untuk bisa MENJUAL dari berbagai segi kehidupan.

Jangan ditentang takdir anda, anda hanya perlu BELAJAR sedikit lebih banyak dari yang anda ketahui sekarang, maka anda akan bisa melakukan penjualan yang DAHSYAT!

FAKTAnya apapun jenis usaha & bisnis, semuanya harus ada PENJUALAN/ OMSET.
Tukang bakso, usaha warung, counter HP, konsultan, designer, jasa sedot WC, salon, restoran, hingga pabrik industri.

Perhatikan, semua bisnis NYATA & BERJANGKA PANJANG selalu ada OMSET PRIBADI (dalam MLM ABE disebut TUPO/ Tutup Point).

Jika anda memutuskan untuk BERBISNIS maka anda harus bisa MENJUAL. Jika mengatakan sulit/ tidak bisa sebaiknya LUPAKAN saja berbisnis lebih baik menjadi konsumen saja, atau jadi investor : setor duit, duduk diam mengharapkan hasil dari investasinya.

Jadi, mana yang menjadi pilihan Anda ?

Jika berbisnis menjadi pilihan Anda, maka Anda bisa memulainya sekarang dengan bergabung disini >> peluang usaha modal kecil AbeNetwork

www.SaatnyaJadiPengusaha.com