Mau Buka Usaha Wedding Videography ? Anda Perlu Ikut Seminar Ini

Seri Artikel Review dan Rekomendasi – Event Bisnis

Wedding Organizer adalah salah satu peluang usaha menjanjikan yang banyak berkembang akhir-akhir ini.

Potensi bisnis wedding organizer cukup besar untuk pasar di Indonesia. Saat ini pernikahan ingin dikenang sebagai momen yang tidak terlupa, sehingga mereka ingin diselenggarakan dengan baik. Sekarang banyak sekali masyarakat yang menginginkan pernikahannya dikemas secara rapi dan professional melalui jasa Wedding Organizer.

Keahlian yang Diperlukan Untuk Usaha Wedding Organizer

Dalam upaya untuk buka usaha wedding, selain kemampuan menjalin relasi baik dengan calon klien maupun vendor, diperlukan skill tertentu khususnya dalam penguasaan Wedding Videography.

Bisnis video shooting ini pada prinsipnya adalah menyediakan layanan pengambilan atau perekaman video lengkap dengan proses editing video sehingga menghasilkan suatu rekaman sempurna yang dituangkan dalam kepingan VCD atau DVD.

Meski bukan tergolong bisnis baru, namun wedding videography memiliki peluang bagus ke depannya, dan bahkan dapat dikembangkan secara lebih luas, karena selain pernikahan, terdapat momen-momen lain yang ingin diabadikan seperti seremonial sunatan, pengajian, kelulusan, dan lain sebagainya.

Belajar Wedding Videography yang Baik

Seperti halnya foto digital, videografi atau video shooting juga membutuhkan sedikit ketrampilan agar menghasilkan gambar yang baik. Jadi shooting dalam videografi tidak sekedar menekan tombol record dan tercipta sebuah video. Untuk menghasilkan video yang baik diperlukan teknik dan trik. Dan yang paling utama adalah persiapan yang matang agar hasil yang didapatkan juga maksimal.

Terdapat beberapa tips dan trik yang bisa Anda pelajari secara gratis melalui media-media belajar videografi di internet, namun jika Anda ingin mempelajarinya secara lebih serius, maka Anda bisa mengambil kesempatan untuk mengikuti Workshop Terbatas (maksimal 60 orang) selama 3 hari melalui event berikut :

Bandung-Workshop-Basic-Class-3-Day-Full-Film-Cinematography-Youtube-Marketing Mau Buka Usaha Wedding Videography ? Anda Perlu Ikut Seminar IniBandung Workshop Basic Class 3 Day Full Film & Cinematography-Youtube Marketing

Workshop yang akan diselenggarakan pada tanggal 16-18 Oktober 2015 di Bandung ini merupakan event yang diperuntukkan bagi Anda yang tertarik berkecimpung di dunia perfilman dan sinematografi.

Workshop juga dapat diikuti oleh Anda yang berprofesi sebagai pelaku online shop, business owner/pengusaha, marketing staff, promotion staff, event wedding organizer, reporter/jurnalis, animator, fotografer, mahasiswa, professional dan terbuka juga bagi masyarakat umum dan Anda yang menyukai dunia film.

Selain itu workshop ini juga sangat bermanfaat bagi para pebisnis online yang tertarik ingin fokus di bidang Youtube Marketing baik untuk membuka usaha ataupun melejitkan omzet produk bisnis Anda sendiri.

Bagaimana Cara Mendaftar Workshop Ini ?

Untuk mengikuti workshop film dan sinematografi ini, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi  situs berikut >> Klik Bandung Workshop Basic Class 3 Day Full Film & Cinematography-Youtube Marketing

Dengan mengikuti workshop ini, maka terdapat beberapa tujuan yang bisa dicapai, diantaranya :

  • Anda Bisa Membuka Usaha di Bidang Wedding Videography, Jasa Pembuatan Company Profile dan School Profile,
  • Membuat TV Program
  • Membuat Company Profile
  • Membuat TV Commercial
  • Membuat Film Professional
  • Membuat Documentary Movie
  • Membuat Video Jurnalistik
  • Membuat Online Video Marketing

dan masih banyak lagi….

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situsnya disini >> Bandung Workshop Basic Class 3 Day Full Film & Cinematography-Youtube Marketing.

#BelajarBisnis bareng Paman Pin
@ www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Majalah Online untuk Berbagi Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha

Beberapa sumber lain : http://bit.ly/1GCc0uGbit.ly/1G5fQl8