Mau Jualan Laris Tanpa Tatap Muka, Tanpa Stok Barang, Tanpa Sewa Toko, Tanpa Harus Punya Karyawan ?

Ini saatnya belajar serius tentang peluang bisnis dropship : cara menjual barang tanpa tatap muka.

Buku Dropship Mastery dari Rico Huang dan Seno Aji Airlangga mengungkap tuntas bagaimana caranya berbisnis dengan sistem dropship, dan kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan buku ini dengan harga hanya separo dari harga aslinya plus GRATIS Ongkir hanya untuk kesempatan terbatas hingga 20 Januari 2017.
Apa itu peluang bisnis dropship ?
Anda bisa membaca tentang peluang bisnis dropship dan bagaimana cara menjalankannya di artikel >> Ide Usaha : Jadi Marketer Online di Bisnis Dropship, Peluang Bisnis Tanpa Harus Punya Gudang
Peluang bisnis dropship bisa kita mulai dengan modal kecil. Sebaliknya, dengan modal kecil ini kita bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan produk siap jual dengan beraneka macam kategori, mulai dari fashion (kaos, kemeja, tas, sepatu), produk-produk UKM, produk herbal hingga gadget dan custom casing.
4 Cara Memulai Jualan Laris Dengan Bisnis Dropship
Jika Anda baru berkenalan dengan sistem dropship, tidak perlu berkecil hati, karena Rico membagikan 4 tips bagaimana caranya agar bisa langsung laris ketika kita memulai bisnis dropship, yaitu :

  • JANGAN menjual apa yang menurut Anda bakal laku.

Terkadang kita suka berasumsi bahwa produk yang kita tawarkan itu akan disukai oleh calon pembeli kita padahal belum tentu. Anda harus mengambil keputusan berdasarkan FAKTA bukan ASUMSI.

  • JANGAN BEKERJA SAMA dengan supplier yang tidak bisa diajak kerja sama.

Sia-sia jika Anda berhasil mendatangkan banyak pembeli tapi pembeli berujung kecewa karena supplier Anda tidak mampu diajak kerja sama. Misalkan pengiriman yang lama, tidak mau bertanggung jawab jika barang retur dan masih banyak lagi problem-problem lainnya.

  • Tapi juga JANGAN ASAL BERJUALAN setelah Anda menemukan produk yang laku dan supplier yang bisa support.

Anda harus memahami lapak jualan seperti apa yang cocok untuk produk Anda, aturan main seperti apa yang harus diikuti, strategi apa yang harus Anda lakukan agar begitu buka toko bisa langsung laris.

  • MULAILAH BERJUALAN

Ketika Anda sudah menemukan target pasar Anda, mendapatkan supplier yang terbukti kredibilitasnya, mengerti dimana Anda harus berjualan agar tepat sasaran dan pengetahuan lainnya yang bisa membantu Anda agar lebih hemat tenaga, uang dan waktu.
Bagaimana cara mencari supplier ?
Beruntung bagi kita karena perkembangan bisnis dropship yang pesat sehingga saat ini sudah tersedia banyak dropship supplier yang dapat segera kita manfaatkan untuk memulai usaha.
Anda bisa menemukannya di halaman dropship supplier : peluang bisnis tanpa stok. Terdapat setidaknya 6 dropship supplier yang bisa Anda dapatkan infonya di halaman tersebut dan siap memanjakan membernya dengan produk serta materi edukasi yang mereka tawarkan. Sekali lagi, peluang bisnis ini bisa Anda jalankan dengan modal kecil saja. Tidak sampai harus keluar jutaan rupiah untuk memulai bisnis ini.
Bagaimana dengan Dropship Mastery ?
Ini adalah sebuah buku panduan yang ditulis langsung oleh Rico Huang dan Seno Aji Airlangga.
Bagi Anda yang belum mengenal Rico Huang, ia adalah owner dari bisnis Alona Gadget dan Dropship Aja. Memulai bisnisnya dari nol dan bahkan harus mengalami jatuh bangun beberapa kali, kini Rico telah memiliki setidaknya 25 karyawan dan 3 perusahaan dengan ribuan reseller tersebar di seluruh Indonesia. Hebatnya, pencapaian ini diraih dalam usia yang masih sangat muda, yaitu baru 21 tahun! sebuah prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan kenapa buku Dropship Mastery bisa menjadi referensi yang bagus untuk teman-teman yang ingin menekuni peluang bisnis dropship secara lebih serius.
jual-buku-dropship-matery-rico-huang-cara-menjual-barang-tanpa-tatap-muka-300x300 Mau Jualan Laris Tanpa Tatap Muka, Tanpa Stok Barang, Tanpa Sewa Toko, Tanpa Harus Punya Karyawan ?Apa yang dipelajari di Dropship Mastery ?
Terdapat 11 materi yang bisa dipelajari di buku ini, yaitu :

  1. Bagaimana Sistem Dropship Bisa Bekerja
  2. Cara Mencari Supplier di Marketplace & Social Media
  3. Konsep Menjual di Dunia Maya
  4. Mendapatkan 100 Order Pertama dari Marketplace
  5. Berjualan Memanfaatkan Facebook Marketing & Facebook Ads
  6. The Power of Instagram Marketing
  7. Teknik Closing Bikin Konsumen Kebelet Beli
  8. Cara Menghadapi Komplain Konsumen
  9. Mindset menjadi seorang Profesional Dropshipper
  10. Aplikasi Penunjang Toko Online
  11. Bonus Materi Online Marketing Untuk Dropshipper

Seperti yang dapat dilihat pada isi materi di atas, selain ilmu tentang cara mengembangkan toko online dengan cara dropshipper, kita juga mendapatkan pengetahuan tentang facebook dan instagram marketing. Pengalaman Rico Huang dalam membangun bisnisnya dengan menggunakan media sosial terutama Instagram memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan dapat dibilang kebangkitan bisnis Rico berawal dari kepiawaiannya memanfaatkan media Instagram ini (baca artikel : Bangkit dari Musibah Kebakaran, Rico Huang Kini Sukses Berkat Instagram).
Lalu apa kata mereka yang sudah membaca buku ini ?
Berikut kata Ellen May@pakarsaham yang juga CEO Ellen May Institute, Author of Best Selling Book “Smart Trader Rich Investor” and “Smart Traders Not Gamblers” :

“Seperti halnya bisnis saham, demikian pula bisnis online. Dalam bisnis online, keuntungan bisa terdongkrak dan risiko diperkecil dengan BELAJAR!
Anda ingin memulai bisnis online dengan modal minim, risiko juga minim?
Pelajari bisnis Dropship bersama Rico & Seno yang menulis buku ini dengan sangat jelas, lengkap dengan tutorial di dalamnya sehingga, Anda bisa langsung praktek dengan mudah dan langsung mendapatkan hasil mantap di bisnis online.
Buku ini wajib dibeli bagi Anda yang ingin mulai bisnis online dan segera sukses. Recommended!”

Lihat testimoni lainnya klik disini
Bisa Dibeli Dengan Harga Diskon untuk Waktu yang Terbatas
Buku Dropship Mastery, yang hanya bisa didapatkan secara online ini, tersedia dengan harga diskon hanya untuk waktu yang terbatas.
Sampai dengan tanggal 20 Januari 2017, Anda bisa mendapatkan buku ini dengan harga hanya separo dari harga aslinya yaitu menjadi hanya Rp. 139.000 saja plus bonus gratis ongkir sehingga keuntungan menjadi berlipat.
Untuk mendapatkan buku Dropship Mastery, selain melalui cafebuku.com, Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui webnya disini => Panduan Dropship Mastery
Hanya dalam hitungan hari sejak masa pre-order dibuka, buku Dropship Mastery telah dipesan oleh 1000 orang, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan jika ingin mendapatkan buku ini dengan harga yang lebih murah.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis Anda.
www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Berbagi Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha