Sedekah Rombongan, Menyampaikan Titipan Langit Tanpa Rumit, Sulit dan Berbelit-belit ..

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

Diantara kesibukan mengurus bisnis, tentunya kita tidak boleh melupakan salah satu cara investasi TERBAIK yang bukan hanya dapat memberi jalan kebaikan dan berkah bagi bisnis kita, melainkan juga melapangkan jalan untuk kehidupan nanti.

Yes, cara investasi terbaik ini adalah berupa SEDEKAH.

Sudah berapa kali kita mendengar kisah keajaiban yang ditimbulkan dari aktivitas bersedekah ? Berbagai cerita inspirasi diantaranya bisa kita baca di halaman ini, dan jika Anda sedang mencari media untuk bersedekah, maka salah satu yang direkomendasikan adalah melalui #SedekahRombongan.

Apa Itu #SedekahRombongan ?

cara-investasi-terbaik-dengan-sedekah-rombongan-300x186 Sedekah Rombongan, Menyampaikan Titipan Langit Tanpa Rumit, Sulit dan Berbelit-belit ..Pertama kali gagasan ini muncul setelah adanya pengumpulan bantuan untuk Panti Asuhan Sayap Ibu pada 9 Juni 2011.

Bermula dari ini, sumbangan terus mengalir hingga akhirnya, mas Saptuari Sugiharto (yang juga dikenal sebagai pebisnis sukses -pemilik Kedai Digital-) mengaktifkan gerakan  #SedekahRombongan (dengan bentuk Hastag yang mudah dikenali di Twitter), dengan membuat dua rekening khusus di bank yang memang hanya boleh ditransfer untuk donatur #SedekahRombongan, bukan untuk rekening Bisnis.

Satu persatu muncul kawan-kawan yang mendukung gerakan ini, hingga akhirnya banyak rekan yang menjadi Relawan sukarela dalam gerakan ini. Tanpa digaji, bahkan biaya bensinpun ditanggung sendiri. 100% Dana SedekahRombongan disampaikan untuk para Duafa yang menjadi sasaran.

Pada saat penyerahan juga muncul sukarelawan dadakan yang ikut mendukung gerakan ini, mereka semua ikhlas turun kelapangan tanpa mendapatkan imbalan…

Berdasar pergerakan yang semakin aktif ini, kemudian dikerucutkan siapa saja yang bisa menjadi sasaran penerima SedekahRombongan berdasarkan prioritas yaitu:

  1. Panti Asuhan Anak Cacat
  2. Panti Asuhan Bayi Terlantar
  3. Panti Asuhan Yatim Piatu
  4. Janda-Janda tua dhuafa
  5. Anak-Anak/Dewasa/Orangtua Sakit dan tidak mampu
  6. Biaya sekolah Anak Yatim dan Duafa
  7. Pondok Pesantren yang sedang dibangun/kekurangan
  8. Mushola/Masjid yang sedang dibangun
  9. Kebutuhan alat ibadah (Quran, Sarung, Mukena dll)

Berdasarkan penjelasan ini, SaatnyaJadiPengusaha.com memutuskan untuk berupaya ikut berpartisipasi aktif dengan cara menyebarkan informasi tentang gerakan #SedekahRombongan ini melalui blog dan menyalurkan 5-10% dari setiap profit yang didapatkan dari setiap transaksi (baik pembelian buku, iklan, dsb) ke rekening #SedekahRombongan.

Visi #SedekahRombongan

#SedekahRombongan juga memiliki visi dalam bentuk penjelasan identitasnya: “Ini adalah Sedekah Jalanan, ini tentang obat yang belum terbeli, beras dan lauk yang belum terbayar… tentang susu dan makanan bayi yang habis esok hari, juga biaya sekolah yang masih tertunda… juga tentang bangunan panti, pondok, tempat tinggal bersama yang harus ditambah luasnya…” #SedekahRombongan menyampaikan titipan dari langit, tanpa perlu rumit, sulit, dan berbelit-belit!”

Penjelasan lebih lengkap bisa Anda temukan di website #SedekahRombongan disini >> www.SedekahRombongan.com
Mari terus bergerak dan ikut mengangkatnya bersama-sama!
Gak ada perbuatan baik yang sia-sia…
untuk tabungan kelak di kuburan kita semua…
“Sayangilah mereka yang ada di bumi, agar engkau dicintai yang ada di langit..”

(Rekening KHUSUS #SedekahRombongan)

Rek BCA: 456-492-1400

Rek Mandiri: 137-00-8979-8900

a/n Saptuari Sugiharto

Semoga bermanfaat.

Anda bisa membagikan tips bisnis ini untuk dibaca oleh keluarga, saudara dan teman-teman Anda.

==================================================================
cara-investasi-terbaik-dengan-sedekah-rombongan-300x186 Sedekah Rombongan, Menyampaikan Titipan Langit Tanpa Rumit, Sulit dan Berbelit-belit ..www.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis kembali oleh : -pindar-., blogger bisnis dan wisata pemilik akun bisnis @Paman Pin. Penyuka dunia usaha dan pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com, Kaospreneur dan Mbah Muslim.
Add FB bisnis pindar disini
Follow twitter klik disini
=============================================================