Duh! Ternyata Ini yang Harus Dihadapi Coach Yeheskiel Zebua di Saat Muda Dulu …

Sekelumit kisah sedih dibalik kesuksesan sang maestro penjualan di Indonesia …
Hai sobat SaatnyaJadiPengusaha,

Anda mengenal nama Yeheskiel Zebua ?

profil-coach-ahli-pakar-strategi-penjualan-yehezkiel-zebua Duh! Ternyata Ini yang Harus Dihadapi Coach Yeheskiel Zebua di Saat Muda Dulu ...Ya, beliau dikenal sebagai salah satu ahli strategi penjualan di Indonesia dan juga penulis buku “Rocket Marketing” yang menjadi BestSeller dengan penjualan mencapai sebanyak 20.000 eksemplar.

Tapi siapa sangka ? 

Jika Anda bertemu dengan beliau sekitar 7 tahun yang lalu, maka  Zebua remaja hanyalah seorang anak muda yang sering menunduk dan sangat pemalu ?

Jangankan untuk menjual produk.. untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah lama ia kenal pun ia terkadang merasa takut!

“Dipaksa” Berubah Total

Perjalanan hidup Yeheskiel Zebua berganti ketika menghadapi sebuah peristiwa yang memaksanya untuk berubah total ..

Saat itu ketika masih bersekolah di bangku SMA, ibunya divonis oleh dokter mengidap penyakit kanker stadium akut.. Dalam proses penyembuhannya, ibunya bahkan sempat dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 1 bulan. Selama proses tersebut, ayahnya selalu menginap di rumah sakit, sedangkan Zebua tinggal di rumah karena harus sekolah setiap harinya.

Pada akhir pekan, seperti biasa, ia mendatangi rumah sakit untuk melihat perkembangan dan memberikan support kepada ibunya.

Sebelum kembali ke rumah, Zebua muda berbicara kepada ayahnya, “Pa, aku mau minta uang untuk potong rambut, uang jajan selama satu minggu, dan uang bensin untuk motor.” Biasanya, sang papa selalu memberikan uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhannya.

Tapi ada satu hal yang berbeda di hari itu. Beliau hanya memberikan satu lembar uang pecahan Rp. 20.000 saja…

Ketika papa menyerahkan uang tersebut, Yehezkiel Zebua merasa sangat shock seperti tersambar petir.

Hari itu ia benar-benar baru sadar bahwa kondisi keuangan keluarga mereka sangat terguncang, dan sepertinya orangtuanya sudah tidak punya apa-apa lagi.

Malam harinya, ia termenung dan berpikir, apa yang bisa ia lakukan, minimal untuk bertahan hidup dan menjalani sekolah. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah, ia harus mulai mandiri.

Zebua muda terus berpikir dan berbicara kepada diri sendiri, “Mulai hari ini saya harus mandiri. Saya harus bisa berdiri di kaki saya sendiri. Dengan cara seperti ini, saya akan mengurangi beban orangtua saya. Bahkan kalau bisa, saya mau membantu mereka.”

Memulai Bisnis Palugada

Sejak saat itu ia menjual apapun yang bisa dijual..
Prinsipnya Palugada, “Apa lu mau gua ada
dari jualan pulsa, jualan di kaki lima, tas ipad, efek gitar, pizza dan masih banyak lagi..

Sedikit demi sedikit kemampuannya semakin terlatih seiring waktu. Semua pengalaman itu mengasah Skill Penjualan agar semakin mahir dan mantab. Dan Yeheskiel Zebua mampu hidup mandiri tanpa perlu minta uang jajan kepada orang tua lagi. Bahkan usaha yang ia geluti-pun semakin hari, pertumbuhannya semakin signifikan..

Perubahan Yang Sangat Progresif dan Drastis. Dari Total Omzet Ratusan Ribu.. Ke jutaan..
Puluhan juta..
Bahkan Hingga Mencapai Milyaran Rupiah Setiap Bulan..

Diundang Perusahaan-Perusahaan Besar

Dari pengalamannya dalam menjual, Yehezkiel Zebua-pun mulai diundang di perusahaan-perusahaan besar seperti Telkom, Yamaha, Astra, dan lainnya hanya untuk membagikan seluruh tekhnik rahasia yang ia miliki termasuk kunci sukses seorang sales dan Pola Penjualan yang ia miliki..

Berdasarkan pengalamannya tersebut, Di tahun 2015, Yehezkiel Zebua juga meluncurkan sebuah buku yang spektakuler dimana ia mencurahkan semua rahasia dari setiap teknik yang ia miliki selama menjadi seorang Super SALES yaitu “Rocket Marketing”, Tak dinyana, buku sensasional ini LARIS TERJUAL hingga lebih dari 20.000 eksemplar dalam waktu kurang dari 1 tahun dan meraih Predikat “National Best-Seller”

Kini, nama Yehezkiel Zebua telah melejit dengan cepat dan dikenal sebagai seorang coach muda yang top.

Lebih daripada itu, ia pun bersyukur bahwa ternyata teknik Pola Penjualan yang ia terapkan selama ini ketika dipraktikkan kepada para peserta seminarnya ternyata dapat mendatangkan hasil yang Fantastis juga.

Berbagai teknik dan strategi penjualan telah ia ajarkan kepada berbagai kalangan untuk meningkatkan penjualan mereka hingga berkali-kali lipat.

Selain buku “Rocket Marketing”, Yehezkiel Zebua juga telah menyusun 11 Video Sales Terbaik Tentang Pola Penjualan yang dibahas secara Lengkap untuk Meledakkan Omset & Memenangkan Kompetisi. 11 Video Sales terbaik ini ia rangkum dalam sebuah paket yang tersedia dalam bentuk Digital, USB serta Digital & USB dengan judul “Zebua Sales VX1

Paket informasi ini mendapat sambutan hanya karena ada banyak hal yang bisa dipelajari oleh para pebisnis dari serangkaian Video Zebua Sales VX1, diantaranya berupa : 4 (empat) Elemen Penting dalam Menjual, 6 (enam) Aktivitas Penting untuk mendapatkan Calon Pelanggan dengan Potensi Closing yang Besar, Satu Syarat Mutlak dalam Berpenampilan ketika bertemu dengan klien, dan masih banyak ilmu dan strategi penjualan penting lainnya yang hanya bisa Anda peroleh pakar yang telah menghabiskan hingga puluhan juta rupiah untuk berguru kepada Top-Top Sales di seluruh dunia ini.

Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan video series ini dengan harga promo dengan mengunjungi halaman website Yehezkiel Zebua disini >> Video Series Zebua Sales

Segera saja Anda klaim kesempatan sekarang jika ingin belajar langsung dari ahli strategi penjualan yang dapat meningkatkan omset penjualan bisnis Anda ini. Tentu saja ini adalah kesempatan yang menarik, sebab, Kapan lagi bisa belajar dari ahlinya langsung ?

Semoga kisah dan cerita bisnis ini bisa menginspirasi kemajuan bisnis Anda.

Sukses selalu ya.

KopiStory @ www.SaatnyaJadiPengusaha.com
cerita-cerita bisnis dan kisah pengusaha yang menginspirasi

sumber artikel & gambar : website Zebua Sales