Kenikmatan Wisata Bisnis di Kedai Ucok Durian

Halo sobat bisnis SaatnyaJadiPengusaha.Com.
Durian Bang Ucok siapa belum pernah nyoba ??

wisata-bisnis-durian-150x150 Kenikmatan Wisata Bisnis di Kedai Ucok Durian
bisnis durian

Anda yang tinggal di Medan, atau pernah berkunjung ke Medan dalam rangka wisata atau bisnis sudah pasti mengenal tempat ini dong ya …

Yes, tempat makan durian yang berlokasi di Jl, Wahid Hasyim ini memang nyaman dan fenomenal karena banyak dikunjungi oleh orang populer di Indonesia, termasuk salah satunya pernah dikunjungi oleh bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika masih menjabat sebagai presiden RI pada masanya.

Kedai Ucok Durian memang sudah terkenal dan seperti menjadi ikon tersendiri di kota Medan karena kenyamanan pelayanan dan garansi kepuasan pengunjungnya.

Keunggulan pelayanan Ucok Durian

Selain selalu tersedia sepanjang hari walaupun bukan pada musimnya (meski untuk ini Bang Ucok musti ekstra berburu durian demi kepuasan pelanggannya), kedai Duren Bang Ucok juga terkenal karena memberikan garansi penggantian jika durian yang Anda makan terasa tidak enak atau kurang segar.

wisata-bisnis-durian-150x150 Kenikmatan Wisata Bisnis di Kedai Ucok Durian
sharing inspirasi bisnis bang ucok

Hal ini sudah kami buktikan sendiri kala mendapat kesempatan berkunjung ke lapak beliau bersama tim training kewirausahaan MBV (Meta Bright Vision). Bukan hanya kunjungan biasa, karena Bang Ucok sendiri berkenan melakukan sharing bisnis tentang perjalanan usaha beliau hingga menjadi sebesar ini. Jadilah hari itu menjadi kunjungan wisata bisnis yang rasanya sangat nikmat karena diselingi dengan “sodoran” buah durian yang tak henti-hentinya mengalir ke meja para peserta.

Mulai Dari Kecil

Ternyata nama Ucok Durian memang sudah melekat di sosok pemilik nama asli Zainal ini sejak dari kecil.

Sebab musababnya, pada masa kanak-kanak, ada beberapa anak yang biasa dipanggil Ucok di daerah tersebut, dan karena dikenal banyak membantu tukang durian, jadilah abang satu ini dipanggil dan populer dengan nama Ucok Durian.

Nama unik yang kemudian membawa hoki di kemudian hari …

Setelah beranjak dewasa, Bang Ucok mulai menjalankan usahanya sendiri. Setelah melalui beberapa perjuangan, akhirnya berdirilah sebuah Kedai Ucok Durian seperti yang kita kenal sekarang lagi.

wisata-bisnis-durian-150x150 Kenikmatan Wisata Bisnis di Kedai Ucok Durian
wisata bisnis ucok durian

7000-8000 buah per hari

Bisnis buah di pinggir jalan seringkali dianggap remeh jika kita tidak mendalami prosesnya.

Lewat sharingnya, Bang Ucok Durian menceritakan bahwa jika saat musim ramai, ia dapat menjual antara 7000 – 8000 buah per harinya. Jika dikalikan harga Rp. 25.000  saja per buahnya, maka bisa Anda kalkulasi sendiri berapa penghasilan beliau per hari “hanya” dari jualan durian di pinggir jalan 🙂

Memang hasil yang beliau dapat ini bukan didapat begitu saja, melainkan hasil dari perjuangan tak kenal lelah, pengorbanan dalam upaya memuaskan pelanggan hingga mendapatkan reputasi dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata di kota Medan.

” Belum ke Medan, kalau belum mampir di Ucok Durian! “

Hasilnya, wisata bisnis kami kali ini berlangsung dengan puas, nikmat dan kenyaang …

Jika sobat juga ingin merasakan pengalaman wisata kuliner sembari belajar beberapa aspek bisnis yang serupa, maka Anda bisa berkunjung ke Ucok Durian, atau hubungi tim MBV-training untuk mendapatkan pelatihan bersama tim atau perusahaan Anda 🙂

Semangat! berbisnis sobb ..

@ SaatnyaJadiPengusaha.Com

Download Ebook Bisnis & Internet Marketing Klik Disini
Gabung fan page Saatnya Jadi Pengusaha Klik Disini
Artikel ini ditulis kembali oleh Pindar.
Penyuka dunia usaha.
Blogger, traveller @ RinjaniGetaway & internet marketer

Add me @ http://facebook.com/pindarnurcahya
Follow @ twitter.com/pindarnurcahya