Masih Berusia 9 Tahun, Gadis Ini Sudah Jadi Miliarder dan Kelola Dua Perusahaan

Isabella Barrett.

Siapa kenal nama ini ?

Jika banyak di antara Anda yang tidak mengenalnya, maka wajar karena gadis ini memang masih berusia sembilan tahun.

Akan tetapi, prestasi yang disandangnya saat ini cukup membuat tercengang karena di usia semuda itu, Isabella Barrett telah memiliki dua perusahaan yang menghasilkan banyak uang.

Dimulai Dari Acara TV

Kesuksesan Isabella Barrett dimulai dari salah satu acara televisi, yaitu Toddlers and Tiaras, dimana Isabella meluncurkan lini perhiasan dan kosmetik sendiri pada tahun 2013 lalu. Isabella, yang saat itu masih berusia enam tahun pun langsung melejit menjadi salah seorang miliarder cilik.

inspirasi-bisnis-isabella-barrett Masih Berusia 9 Tahun, Gadis Ini Sudah Jadi Miliarder dan Kelola Dua Perusahaan
Isabella Barrett (facebook.com/officiallyisabella)

Mengelola Dua Perusahaan

Kesuksesannya terus berlanjut hingga gadis asal Rhode Island ini berusia sembilan tahun. Dia menjadi pengusaha sukses karena menjadi desainer dan pemangku kepentingan di perusahaan Glitzy Girl dan Bound by Crown Culture. Bella, sapaan akrabnya, memang menjadi pemilik dua perusahaan dan pemegang saham di kedua perusahaan tersebut!

Bella mengakui bahwa sukses di usia dini tidaklah mudah mengingat tanggung jawabnya yang berat. Kendati demikian, dia sangat senang karena banyak orang memperhatikannya.

Saat ini koleksi fesyen Bella telah tersebar di sejumlah toko, seperti 60 pasang sepatu dan 14 baju olahraga Juicy Couture, Pengusaha muda ini tampaknya juga tidak betah hanya bekerja di belakang layar, karena pada Februari lalu, dia ikut tampil di panggung catwalk New York Fashion Week untuk koleksi Bound by Crown.

Melewatkan Hobi Senam

Seperti layaknya anak remaja lainnya, Bella juga memiliki hobi dan kegiatan favorit, Salah satunya adalah senam. Namun karena kesibukannya ini, maka Bella harus merelakan waktu dan terkadang harus melewatkan senam karena harus mengurus pekerjaan, seperti audisi dan hal lainnya.

Hebat ya sobat SaatnyaJadiPengusaha.

Hal ini juga membuktikan bahwa kesuksesan bisa diraih oleh siapapun tanpa mengenal usia.

Masih ingat Kolonel Harland Sanders yang memulai usahanya di usia tujuh puluh tahun ? kali ini Isabella Barrett memberikan inspirasi dengan kesuksesannya di usia yang masih belia.

Semoga cerita ini bisa menginspirasi Anda 🙂

KopiStory @ www.SaatnyaJadiPengusaha.com
ide & cerita-cerita bisnis yang menginspirasi

sumber artikel : viva.co.id
s
umber gambar : facebook.com/officiallyisabella