Simak Pengalaman Christy Bangkit Dari Bangkrut dan Mendapatkan 15 Juta Dalam 7 Hari dengan Email Marketing

ilustrasi-bangkrut Simak Pengalaman Christy Bangkit Dari Bangkrut dan Mendapatkan 15 Juta Dalam 7 Hari dengan Email Marketing

BANGKRUT.

Siapa sih yang ingin mengalami hal ini ?

Tentu saja tidak ada ya sobat bisnis. Tapi pengalaman pahit ini pernah dialami seorang sahabat, praktisi bisnis yang kemudian mengirimkan ceritanya ini ke mas Fikry Fatullah yang juga owner dari salah satu layanan email marketing di Indonesia.

Bagaimana ceritanya ? simak di bawah ini ...

Kisah Sedih Bangkrut di Tahun 2015

ilustrasi-bangkrut Simak Pengalaman Christy Bangkit Dari Bangkrut dan Mendapatkan 15 Juta Dalam 7 Hari dengan Email MarketingChristy adalah seorang online marketer dan digital marketing consultant. Ia sudah mengenal teknik list building sebelumnya, namun begitu ia sempat pula mendapatkan pengalaman pahit dalam usahanya menekuni sebuah bisnis.

Akhir tahun 2015 lalu Christy sempat mengalami kebangkrutan dan berjuang untuk bisa bangkit kembali. Berguru ke sana-sini, termasuk ke mas Fikry Fatullah. Satu yang ia yakini adalah bahwa investasi leher ke atas tidak akan mengkhianati, apalagi jika disertai niat baik dan doa yang tulus.

Pada saat itu Christy langsung daftar ke salah satu layanan kirim email karena ada Program 1000 Email Pertama dalam 11 hari.

Memilih Tool Terbaik untuk Berjualan

Ia salah seorang yg percaya, email marketing adalah salah satu tool terbaik untuk berjualan. Setelah banyak berguru ke sana kemari, Christy mulai kuatkan niat untuk belajar dan PRAKTEK. Ia sisihkan pendapatan waktu itu, semampunya. Ketika itu ia baru bisa berinvestasi 100 ribu rupiah untuk bergabung di layanan tersebut dengan niat untuk mendapatkan ilmunya dulu, fasilitas emailnya nyusul

Pelajaran yang ia dapatkan ia dengarkan, catet, dan praktekkan. Kalau belum praktek, ia belum pindah ke materi selanjutnya. Meskipun saat itu harus berkejar-kejaran dengan waktu karena 1 bulan berikutnya harus investasi lagi. Maka bulan itu haruslah menghasilkan lebih dari sebelumnya. Karena bisnis yang lain belum kembali stabil.

"Dipaksa" Berpikir Kreatif

Dalam waktu yang relatif mepet itu membuat otak dan hati “dipaksa” untuk berpikir kreatif. Sambil meramu semua ilmu dari semua guru yang pernah ia pelajari, untuk dituangkan dalam ilmu terakhir saat itu, dari mas Fikry.

Akhirnya dengan seijin Tuhan, Christy bisa merumuskan produk yang kemudian bisa ia tawarkan ke masyarakat. Seperti di training yang diberikan. Ia buat penawarannya, copywritingnya, materinya, videonya, iklannya, semua ilmu ia gabung! Tidak lupa Christy siapkan sistem email marketingnya lewat layanan kirim email.

Sambil berdoa dan visualisasi dengan sungguh. Ia menargetkan untuk mendapatkan minimal 100 email kali ini.

Lalu ia pun pasang iklannya di Facebook. Tidak banyak-banyak, sesuai dengan modalnya saja dulu waktu. Karena baru saja mengalami bangkrut, maka tentu masih harus berpikir untuk investasi dalam skala besar.

Dan…

Iklan yang ia pasang mulai direspon orang, email database mulai masuk, 1…2…5…10…20…

ilustrasi-bangkrut Simak Pengalaman Christy Bangkit Dari Bangkrut dan Mendapatkan 15 Juta Dalam 7 Hari dengan Email MarketingChristy sejatinya bukan orang baru di digital marketing, bahkan sudah punya database juga sebelumnya. Tapi memang, kebangkrutan sering membuat orang meragukan dirinya. Jadi, dapat email 20, 30 lagi itu seperti angin segar….

Di akhir iklan FB, Christy mendapatkan 100 email! Dalam 3 hari. Persis seperti yg ia visualisasikan sebelumnya!

Tiba-tiba sibuk balas chat, email, atur database, dan sebagainya. Pemasukan mulai berdatangan...

Tanpa terasa… produk yang dipasarkan saat ini sudah berjalan selama 3x putaran, dan sedang dalam separuh perjalanan lagi menuju 1000 email. Seperti yg diajarkan!

Mencapai Rekor Penjualan

Kalau dulu kelabakan puyeng menghasilkan dalam sebulan, sekarang ia memaksa diri naik level, menghasilkan jutaan atau puluhan juga dalam mingguan, bahkan harian. Rekor terakhir, menghasilkan 15jt dalam 7 hari via email marketing dan FB Ads. Semua anugrah Tuhan.

Investasi yang tepat yang benar-benar diniatkan dan didoakan, hasilnya akan luar biasa.

Satu kisah yang sangat menginspirasi ya ..

Sebuah studi yang dilakukan oleh Apjii.or.id menyebutkan bahwa jumlah pengguna Email di Indonesia mencapai 95%, menggeser pengguna sosmed yang sebesar 61,23%. Hal ini menunjukkan bahwa Ilmu yang dianggap KUNO ini masih menjadi salah satu Cara Ampuh untuk membangun bisnis atau meningkatkan omzet, termasuk usaha yang sedang Anda jalankan saat ini.

Hampir semua orang memiliki email dan berkomunikasi intens dengan menggunakan layanan ini sehingga peluang memanfaatkannya untuk bisnis masih terbuka lebar. Sekarang tinggal bagaimana Anda memanfaatkan momen yang ada ada untuk mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini.

Rekomendasi Layanan Email Marketing

Ada banyak layanan email marketing tersedia saat ini, baik di Indonesia maupun luar negeri. Namun jika ingin memilih layanan email marketing terbaik, maka sangat direkomendasikan bagi Anda untuk berlangganan paket di Kirim Email. 

Mengapa Pilih Layanan Kirim Email ?

Berdasar pengalaman, email yang dikirimkan melalui layanan Kirim Email ini senantias masuk ke dalam Inbox, dan bukannya masuk ke Spam. Selain itu Ada banyak fitur unggulan yang diberikan oleh layanan Kirim Email yang bisa dilihat di bawah ini :

ilustrasi-bangkrut Simak Pengalaman Christy Bangkit Dari Bangkrut dan Mendapatkan 15 Juta Dalam 7 Hari dengan Email Marketing

Cara Gabung Layanan Kirim Email

Untuk bergabung dan mendapatkan fasilitas layanan Kirim Email, Anda cukup melakukan pendaftaran secara online. Klik disini untuk mendaftar sekarang.

Atau Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detil tentang Email Marketing dengan mengunjungi web Kirim Email.