KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » » » Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba Rafi

Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba Rafi

Ditulis pada: 8 August 2018 | Kategori: ,

logo.kebab_.turki_.baba_.rafi_ Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba RafiKebab Turki Baba Rafi merupakan salah satu brand usaha di Indonesia yang dikenal telah menjadi merek internasional dengan keberhasilannya menembus pasar di Malaysia dan Filipina.

Dengan mengandalkan Kebab sebagai produk utama bercita rasa khas dengan rasa original, kini Kebab Turki Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1300 outlet dan franchise di 8 Negara dalam waktu pengembangan lebih dari 9 tahun. Rasa percaya diri akan kelezatan rasanya menjadi modal utama peluang usaha kebab ini untuk terus melebarkan sayapnya.

Awal Mula Usaha Kebab Turki Baba Rafi

Usaha Kebab Turki Baba Rafi mulai didirikan pada tahun 2003 oleh Hendy Setiono. Awal mula usahanya adalah saat ia berkunjung ke Timur Tengah dan menemui banyak penjual makanan khas Turki ini. Berawal dari pengalaman tersebut, Hendy kemudian tergerak untuk menjalankan idenya mengembangkan peluang usaha kebab di Indonesia dengan outlet pertama dibuka di daerah Surabaya.

Modal Awal Bisnis Kebab Turki Baba Rafi

Modal awal yang dikeluarkan oleh Hendy Setiono saat itu sebesar Rp. 4 juta yang digunakan untuk membeli gerobak (counter) dan peralatan lainnya seperti kompor dan penggorengan. Meski demikian perjalanan bisnisnya ini tidak senantiasa berjalan mulus. Ia menemui kendala di awal usaha kebab yaitu berupa sulitnya menjaga kualitas (standar) daging sapinya karena waktu itu masih memproduksi sendiri. Namun begitu usaha ini tetap ditekuninya dan saat ini Hendy sudah tidak perlu kuatir lagi dengan produksi daging untuk usahanya karena telah bekerjasama dengan PT Belfoods Indonesia. Sebab PT Belfoods Indonesia telah memenuhi standar yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) dan memiliki sertifikat MUI.

Peluang Bisnis Franchise Kebab Turki Baba Rafi

Seiring dengan perkembangan usahanya, sejak tahun 2005 Kebab Turki Baba Rafi mulai menawarkan peluang usaha kemitraan berbentuk waralaba (franchise). Menu andalan yang disajikan oleh peluang usaha Kebab Turki Baba Rafi ini adalah berupa kebab yang dijual dengan kisaran harga terjangkau. Selain itu ada juga menu lainnya berupa hotdog, burger dan menu-menu lainnya.

Baba Rafi banyak diminati karena memiliki berbagai prestasi seperti :

  • Merupakan produk franchise makanan kebab yang paling populer di Indonesia dan mancanegara
  • Memiliki lebih dari 1300 franchise and outlet di seluruh Indonesia lebih dari 60 outlets di 8 negara seperti : Malaysia, Phillipines, Srilanka, China, Singapore, Brunei, Netherlands and Bangladesh.
  • Baba Rafi adalah  pioneer dalam bisnis Franchise Indonesia dan garis depan dalam penjualan Kebab dan jaringan street food in Indonesia.
  • Pendiri dan pemilik Perusahaan Baba Rafi Indonesia Bapak Hendy Setiono dan Ibu Nilam Sari telah di anugerahi berbagai penghargaan bergengsi dari organisasi di seluruh dunia seperti : EY Enteprenour of the Year 2009(Indonesia), “Asia’s Best Entrepreneur Under 25 Years” – by Business Week, US Goverment, Forbes.

Banyaknya peminat Kebab Turki Baba Rafi merupakan suatu lahan yang pas bagi seorang franchisee untuk ikut membuka bisnis makanan kebab ini karena usaha Kebab Turki Baba Rafi begitu diminati dan sangat menjanjikan.Terbukti dengan tersebarnya cabang-cabang outlet tersebut, Kebab Turki Baba Rafi dapat menjadi salah satu peluang bisnis yang patut diperhitungkan.

Info Peluang Usaha Franchise Kebab Turki Baba Rafi

logo.kebab_.turki_.baba_.rafi_ Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba Rafi

Baba Rafi menawarkan beberapa tipe kemitraan yang bisa diambil oleh Franchisee, yaitu :

1. Black Kiosk
Investasi Rp. 75.000.000,-

2. Syariah Type
Investasi Rp.75.000.000,-

3. Black Booth
Investasi Rp.90.000.000,-

4. Premium Type
Investasi Rp.200.000.000,-

5. Container
Investasi Rp. 250.000.000,-

6. Container Kebab Cafe
Investasi Rp. 300.000.000,-

Net profit rata-rata diperkirakan 20-24%. tergantung performa / market dari masing-masing unit dengan estimasi dilakukan di luar biaya sewa lokasi (sekitar 60 jt) per tahun

Berminat dengan peluang usaha Kebab Turki Baba Rafi ?

Anda bisa menghubungi hotline di nomor 081-210-522-358 /081-388-433-104 atau kontak melalui PIN BB 2185D437.

Rangkuman Info Peluang Bisnis Franchise Kebab Turki Baba Rafi

  • Kategori Bisnis : Makanan & Minuman
  • Investasi / Modal Usaha : Minimal Rp.75 juta
  • Brand : Kebab Turki Baba Rafi
  • Perusahaan : PT. Baba Rafi Indonesia
  • Konsep Bisnis : Franchise (Waralaba)
  • Alamat : (Head Office) : Jl. RS. Fatmawati Raya no. 33, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia
  • Telepon : 081-210-522-358 /081-388-433-104
  • PIN BBM : BB 2185D437
  • Website : BabaRafi.com

Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba Rafi | KampungBisnis.com

Tags:

Belum ada Komentar untuk Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba Rafi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Artikel Blog Terbaru
profil.kisah.sukses.cerita.bisnis.kesehatan.john.hammergren.ceo.mckesson.corporation.2017

Simak Rahasia John Hammergren Mengembangkan McKesson Corporation

P 8 August 2018 ,

Hai sobat KampungBisnis.com, Sebelumnya mungkin Anda sudah membaca artikel Kisah Sukses McKesson Corporation : Gemilang Berkat Fokus pada Bisnis Kesehatan. Di balik kesuksesan perusahaan tersebut selalu ada tokoh yang dianggap berhasil menerapkan nilai-nilai tertentu pada perusahaan yang dipimpinnya. Dalam hal ini,... Selengkapnya)

kisah.sukses.cerita.bisnis.teknologi.kesehatan.mckesson.corporation 100x100 - Kisah Sukses McKesson Corporation : Gemilang Berkat Fokus pada Bisnis Kesehatan

Kisah Sukses McKesson Corporation : Gemilang Berkat Fokus pada Bisnis Kesehatan

P 8 August 2018 ,

Seri Artikel Cerita Bisnis McKesson Corporation merupakan perusahaan asal Amerika Selatan yang mendistribusikan obat-obatan ke ritel-ritel. Selain itu, mereka menyediakan teknologi informasi kesehatan, pasokan medis, dan alat pengelolaan perawatan. Perusahaan tersebut berhasil meraih pendapatan hingga USD 190 milliar pada tahun... Selengkapnya)

peluang.bisnis.waralaba.kebab .turki .baba .rafi  100x100 - Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba Rafi

Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan dari Kebab Turki Baba Rafi

P 8 August 2018 , ,

Kebab Turki Baba Rafi merupakan salah satu brand usaha di Indonesia yang dikenal telah menjadi merek internasional dengan keberhasilannya menembus pasar di Malaysia dan Filipina. Dengan mengandalkan Kebab sebagai produk utama bercita rasa khas dengan rasa original, kini Kebab Turki... Selengkapnya)

brand - Peluang Bisnis Waralaba 27 Lembaga Kursus

Peluang Bisnis Waralaba 27 Lembaga Kursus

P 8 August 2018 , ,

Anda menyukai dunia pendidikan, dan ingin memulai bisnis di bidang edukasi dengan membuka lembaga kursus ? Berikut ini adalah daftar peluang bisnis waralaba yang berisikan 27 lembaga kursus di Indonesia yang dapat Anda ambil kesempatan dan peluang kerjasamanya : Edutimes... Selengkapnya)

yes - Mantan Buruh Pabrik, Tujuh Kali Pindah Kontrakan, Kini Punya 11 Perusahaan

Mantan Buruh Pabrik, Tujuh Kali Pindah Kontrakan, Kini Punya 11 Perusahaan

P 8 August 2018 , ,

Eddy Sukirman datang ke Jakarta hampir 40 tahun silam. Ia datang dari kampung halamannya di Gunung Kidul. Berasal dari daerah nan tandus tersebut ia menggenggam cita-cita sederhana : menjadi buruh pabrik. Kini Eddy Sukirman (37) memiliki 12 perusahaan di bawah... Selengkapnya)