Ide Bisnis Reseller Untuk Memulai Usaha Modal Kecil Anda …

Seri Artikel Peluang Usaha Modal Kecil

Peluang Wirausaha Ide Bisnis Reseller Produk Indonesia

Halo sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

Sudah pernah membaca artikel untuk peluang usaha tanpa modal yang ini >> Ide Bisnis Online : Memulai Usaha Tanpa Modal Dengan Bisnis Afiliasi atau untuk peluang usaha modal kecil yang ini >> Ide Usaha : Jadi Marketer Online di Bisnis Dropship, Peluang Bisnis Tanpa Harus Punya Gudang ?

Selain ide bisnis dropship dan peluang usaha tanpa modal di program bisnis affiliasi, terdapat sistem bisnis lainnya yang juga popular digunakan sebagai alat pemasaran sekaligus memulai bisnis baik online maupun offline adalah dengan bergabung di program Reseller.

Dibutuhkan Modal Kecil

Berbeda dengan program affiliasi dimana kita dapat bergabung tanpa biaya alias Gratis, maka di program bisnis Reseller ini kita disyaratkan untuk membeli produk terlebih dahulu sebelum berhak ikut memasarkan dan memperoleh komisi dari setiap transaksi yang dihasilkan.

Hal ini sekaligus membuat peluang bisnis reseller ini juga berbeda dengan sistem dropship, dimana pada peluang usaha dropship, kita tidak diharuskan membeli atau menyimpan stok (dengan tetap ada biaya pendaftaran), sedangkan pada program bisnis reseller, dengan membeli barang maka otomatis kita akan memiliki stok atau minimal menyimpan 1 produk contoh.

Besaran Komisi

Besarnya komisi berbeda-beda, tergantung pada jenis produk yang dipasarkan, namun pada produk digital rata-rata memberikan komisi hingga 50% dari harga produk yang dijual. Sedangkan untuk produk fisik seperti snack/cemilan, kaos dan semacamnya, biasanya komisi diberikan antara 2-10%, meski ada juga yang memberikan komisi hingga 35% dari harga produk yang dijual.

Ragam Produk untuk Ide Bisnis Reseller

Dengan perkembangan bisnis yang terjadi saat ini, kian banyak pula jenis produk yang bisa dipasarkan dengan sistem reseller ini.

Contoh produk yang dijual dengan sistem reseller ini diantaranya berupa produk informasi e-book Rahasia Sukses Clickbank.

Sedangkan untuk produk fisik yang dijual dengan sistem reseller diantaranya Keripik Buah Cushy, Cemilan Brownka.

Cara Bergabung di Bisnis Reseller

Langkah-langkah yang biasanya diperlukan untuk di peluang bisnis online bersistem Reseller ini yaitu :

  1. Pilih dan BELI Produk yang diinginkan
  2. Anda akan memperoleh Hak Akses Download sekaligus Website Replika
  3. Login ke Member Area untuk Cek URL (Nama) Web Replika Anda
  4. Referensikan produk melalui web Replika Anda (jika diberi fasilitas web replika), dan setiap kali terjadi transaksi melalui web replika tersebut maka Anda akan memperoleh komisi yang dijanjikan. Atau kita juga bisa memasarkan produk melalui blog dan social media dengan memanfaatkan stok produk yang kita miliki.

Modal untuk Memulai Bisnis Reseller

uang_kertas-150x150 Ide Bisnis Reseller Untuk Memulai Usaha Modal Kecil Anda ...Modal yang dibutuhkan untuk bergabung dengan bisnis reseller juga cukup variatif, mulai dari Rp. 100.000 hingga jutaan rupiah. Kita akan membahas ragam peluang usaha reseller beserta modal yang diperlukan di artikel-artikel berikutnya ya ..

Semangat! berbisnis sobb ..

Jadikan bermanfaat!
Bagikan supaya info seputar bisnis untuk bantuan dana usaha ini bermanfaat untuk dibaca oleh keluarga, saudara dan teman-teman Anda.
===============================>>

PS : Cari Mentor atau Panduan untuk Belajar Bisnis, Belajar Marketing dan Belajar Internet Marketing ??
Yukk! pantau terus marketplace panduan bisnis BelajarDariAhlinya yang disupport oleh SaatnyaJadiPengusaha dan dapatkan informasi panduan bisnis untuk peluang usaha terbaru.

==================================================================

uang_kertas-150x150 Ide Bisnis Reseller Untuk Memulai Usaha Modal Kecil Anda ...www.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis kembali oleh : -pindar-., blogger bisnis dan wisata pemilik akun bisnis Paman Pin. Penyuka dunia usaha dan pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com, Kaospreneur dan Mbah Muslim.
Add FB bisnis pindar disini
Follow twitter klik disini

==============================================================