Ide Bisnis yang Menguntungkan : Makin Gampang Kerja Sampingan Jadi Broker Properti

seri artikel Brainstorming Ide Bisnis, Ide Usaha

Peluang Usaha Terbuka Menjadi Broker Properti di Indonesia

peluang-usaha-modal-kecil-bisnis-properti-rizproclub-150x150 Ide Bisnis yang Menguntungkan : Makin Gampang Kerja Sampingan Jadi Broker Properti
ide usaha broker properti

Bisnis Properti adalah salah satu ladang peluang usaha yang dijadikan incaran banyak orang karena menjanjikan peluang komisi yang cukup besar.

Tidak hanya para pemodal besar saja yang bisa “bermain” di niche bisnis ini dengan menjadi investor atau developer bisnis properti, melainkan hampir setiap orang kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari jenis usaha ini yaitu dengan menjadi broker properti.

Apa Itu Broker Properti ?

Broker properti dapat dikatakan sebagai istilah keren dari pialang atau makelar properti. Broker properti bertugas menjembatani pemodal/investor atau pembeli dan penjual. Keberadaan broker properti sangat membantu pagi para penjual atau pembeli yang ingin membeli, menyewa, dan menjual properti yang diinginkan.

2 Jenis Broker Properti

Terdapat 2 macam broker properti yang dikenal dalam masyarakat, yaitu :

  • Broker Properti Freelance
  • Broker Properti Bersertifikat atau di bawah naungan perusahaan

Peluang Usaha Modal Kecil, Jadi Broker Properti

Perkembangan dunia usaha dan internet yang kian pesat, turut membuka adanya peluang usaha baru, dan salah satu yang mendapat dampak positifnya adalah ide bisnis yang menguntungkan semodel broker properti ini.

Di area konvensional, Anda dapat menjadi broker properti dengan cara-cara sebagai berikut :

  • Melakukan survey properti yang dijual/disewakan.
  • Melakukan negosiasi dengan pemilik properti untuk ikut menjualkan properti yang dimaksud dengan perjanjian komisi tertentu.
  • Melakukan penawaran ke publik mengenai adanya properti yang dijual/disewakan.

Kini Semakin Mudah Menjadi Broker Properti ..

Dengan perkembangan internet saat ini, Anda dapat memulai bisnis properti tanpa harus melakukan survey dan negosiasi dengan pemilik properti terlebih dahulu, bahkan tanpa melalui tatap muka dengan pemilik properti ataupun pembeli!

Menjadi broker properti dapat dilakukan sebagai kerja sampingan dimana cara ini dapat Anda lakukan dengan bergabung di media pemasaran properti online yang banyak terdapat di internet dan bisa diikuti dengan modal kecil, atau bahkan tanpa mengeluarkan modal sama sekali.

Dua media yang dapat Anda ikuti untuk menjalankan ide bisnis yang menguntungkan dengan menjadi seorang Broker Properti modal kecil atau Tanpa Modal tersebut diantaranya :

  • Rizki Properti Club, sebuah wadah usaha dimana Anda bisa memasarkan properti-properti baru di seluruh nusantara dengan modal pendaftaran hanya 100 ribu rupiah, klik disini
  • Properti Bali Key, sebuah komunitas usaha dimana Anda bisa memasarkan properti-properti seperti rumah, tanah dan hotel di Bali dengan modal Nol alias sebuah peluang usaha tanpa modal, klik link berikut untuk informasi lengkap >> peluang usaha tanpa modal menjadi broker properti di BaliKey

Sumber-Sumber Belajar Bisnis Properti :

Bagi Anda yang berniat serius menekuni ide bisnis sampingan dan belajar bisnis properti, selain melalui buku, terdapat beberapa media pembelajaran yang direkomendasikan karena telah menyediakan paket lengkap pembelajaran properti, yaitu :

Jadi, Ingin Segera Bisa Memulai Ide Bisnis Sebagai Broker Properti ?

Kunjungi link-link di atas dan lakukan sekarang juga jika peluang usaha ini menjadi salah satu passion Anda untuk memulai bisnis secara mandiri 🙂

Semangat menjalankan ide bisnis ini ya ..

Jadikan bermanfaat!
Bagikan jika informasi ini bermanfaat untuk dibaca oleh keluarga, saudara dan teman-teman Anda.
==================================================================
peluang-usaha-modal-kecil-bisnis-properti-rizproclub-150x150 Ide Bisnis yang Menguntungkan : Makin Gampang Kerja Sampingan Jadi Broker Propertiwww.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis kembali oleh : -pindar-., blogger bisnis dan wisata pemilik akun bisnis Paman Pin. Penyuka dunia usaha dan pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com, Kaospreneur dan Mbah Muslim.
Add FB bisnis pindar disini
Follow twitter klik disini
================================================================