Ide Bisnis Kaos TANPA BIAYA BESAR, Hanya Bermodalkan Ide dan Desain

Seri Artikel Ide Bisnis Modal Kecil

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

Bisnis kaos adalah salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan karena memiliki target market yang cukup luas. Baik anak-anak, remaja maupun dewasa umumnya menyukai dan membutuhkan kaos. Selain enak dipakai, kaos juga merupakan jenis busana yang pas untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Dengan kondisi seperti ini, tentunya demand atau permintaan untuk produk kaos akan cukup tinggi. Tinggal bagaimana kreativitas kita dalam membuat desain kaos supaya dapat menarik minat pelanggan yang loyal dan bahkan dapat tumbuh menjadi sebuah brand layaknya kaos merk Dagadu, C59 dan Joger.

Peluang Bisnis Kaos Tanpa Modal Besar

Untuk memulai bisnis kaos, umumnya diperlukan modal untuk menyediakan kebutuhan kain dan juga untuk membuat sablon.

Lalu adakah kesempatan untuk bisa memulai bisnis ini tanpa modal yang besar ?

Jawabannya adalah : Bisa, dan bahkan Anda bukan hanya dapat menyasar pasar lokal (domestik) melainkan juga pasar internasional dengan cara bergabung di Teespring.com.

Apa Itu Teespring.com ?

peluang-bisnis-jualan-kaos-online-tanpa-modal-di-teespring Ide Bisnis Kaos TANPA BIAYA BESAR, Hanya Bermodalkan Ide dan Desain
Contoh bisnis kaos di Teespring

Teespring.com merupakan platform yang mempermudah siapa pun untuk membuat (design) dan menjual (marketing) produk-produk T-Shirt berkualitas tinggi yang disukai banyak orang, tanpa biaya atau pun risiko.

Tidak perlu memikirkan modal untuk pembelian bahan dan peralatan karena kita hanya memikirkan penentuan margin profit yang ingin Anda dapatkan, design T-shirt, dan bagaimana memasarkan kan T-Shirt tersebut.

Bahkan kita juga tidak perlu memikirkan proses pembuatan hasil jadi T-shit dan pengiriman ke customer, karena semua administratif akan dihandle oleh Teespring, serta kita akan memperoleh Revenue dari T-Shirt ketika ada penjualan.

Bisakah meraih sukses dengan Teespring.com ?

Salah satu contoh kisah sukses dari peluang bisnis online di Teespring ini adalah apa yang sudah diraih oleh Albert Leonardo, seorang founder piscaled.com yang mana coursenya telah diakui sangat bagus oleh internet marketer dunia.

Springer asal Indonesia mampu meraih sukses dengan menjual 20.000+ T-shirt dalam 1 campaign dalam waktu 1 bulan-an (Milyaran Rupiah Profit). Artinya, ia sukses men-generate $350.000 revenue dalam jangka waktu 1,5 bulan dengan menggunakan Facebook Advertising sebagai traffic generation-nya.

peluang-bisnis-jualan-kaos-online-tanpa-modal-di-teespring Ide Bisnis Kaos TANPA BIAYA BESAR, Hanya Bermodalkan Ide dan DesainKesuksesan yang diraih memang tidak datang begitu saja, karena dalam usaha memarketing kaos, Albert memulai ide bisnis nya dengan strategi memilih profitable niche, design yang menarik, riset target market, membuat ad copy yang menarik, mengevaluasi report facebook ads yang benar, dan kemudian melakukan scale up. Strategi-strategi ini ia kupas dalam sebuah Workshop berjudul Teespring Mastery. Sedangkan bagaimana cara membuat iklan menggunakan facebook ads diantaranya bisa didapatkan melalui panduan ini : PLR Master facebook ads.

Sebagai contoh lain adalah bagaimana sebuah desain kaos sederhana tapi dapat terjual hingga 700 pcs yang bisa Anda baca di artikel berikut >> Desain Kaos DINOAUR Ini Sederhana Tapi Mendatangkan Profit Hingga 130 Juta Rupiah

Lalu bagaimana cara memulai ide bisnis kaos tanpa biaya ini ?

Langsung saja kunjungi website Teespring.com, dan eksplor apa yang bisa Anda lakukan disana. Jika sudah ada ide mengenai gambar/desain atau kata yang ingin Anda gunakan sebagai tema kaos maka Anda bisa langsung membuatnya di Teespring dan memasarkannya saat ini juga.

Bagaimana dengan peluang usaha kaos ini pasar lokal ?

Untuk Anda yang ingin membidik pasar lokal terlebih dahulu jangan khawatir, karena peluang bisnis kaos secara online ini tetap terbuka untuk Anda, yaitu dengan bergabung di Tees.co.id.

Mirip dengan Teespring, kita juga bisa memulai bisnis kaos dengan “hanya” bermodalkan ide dan desain di Tees.co.id. Di Tees.co.id, kita bisa mengatur sendiri keuntungan yang ingin diperoleh dengan menentukan harga jual dari produk. Untuk biaya  produksi dan administrasi dari Tees sendiri dikenakan sebesar Rp.100.000,-/kaos. Jadi,misalkan kita menentukan harga kaos kamu adalah Rp. 129.000, maka keuntungan yang didapatkan adalah Rp. 129.000 dikurangi Rp. 100.000 yaitu Rp. 29.000 per kaos.

Cukup menarik bukan ? karena kita sudah tidak perlu memikirkan hal-hal teknis lain yang mencakup online marketplace, produksi, pengurusan stok, customer service. Cukup fokus pada ide dan desain kaos yang menarik.

Jadi, tertarik untuk memulai peluang bisnis kaos tanpa modal yang besar ?

Mulai saja sekarang, tanpa tapi dan nanti … 🙂

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kemajuan bisnis Anda.

Selamat berbisnis!

www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Berbagi Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha

NB1 : Temukan produk-produk panduan membangun website toko online dan cara iklan lewat facebook Ads yang bisa Anda pelajari sekaligus mendapatkan HAK JUAL ULANG! Klik disini untuk info selengkapnya
NB2 : Mau Bongkar Iklan dan Design Teespring yang Sukses di Facebook Ads ? Yuk intip lebih dari 200,000 juta campaign iklan paling sukses di facebook ads tanpa harus repot! Amati dan tiru iklan-iklan sukses di facebook ads mulai dari Teespring, Shopify, CPA hingga Viral Post Ads klik disini >> Tools Bisnis RocketAds Pro