Peluang Usaha Kuliner Unik, George Gandos!

Joss Gandoss!

Ungkapan ini terdengar sangat familiar, terutama di kalangan anak muda.

Lalu bagaimana dengan :

GEORGE GANDOS ?

sudahkah Anda kenal dengan nama di atas ?

Jika belum, maka inilah saatnya Anda untuk berkenalan dengan salah satu peluang usaha kuliner unik di bidang makanan dengan target market luas di kalangan anak muda, keluarga muda yang menyukai kuliner tradisional Indonesia.

Mengenal Apa Itu Gandos dan George Gandos.

Gandos merupakan makanan tradisional Indonesia. Di beberapa tempat menyebutnya gandos, ada pula yang menyebutnya rangin dan sebagian juga menyebutnya sebagai kue pancong.

peluang-usaha-kuliner-franchise-makanan-tradisional-george-gandos Peluang Usaha Kuliner Unik, George Gandos!George Gandos sendiri merupakan usaha kuliner makanan Gandos yang namanya dipilih karena mudah diucapkan dan mudah diingat. George Gandos dipilih sebagai salah satu upaya untuk melestarikan kekayaaan kuliner tradisional nusantara, karena sekarang sudah jarang ditemui penjual gandos ini.

Owner George Gandos adalah kapten Ari yang bersama dengan teamnya berkomitmen membawa gandos mendunia sebagai makanan tradisional Indonesia. Melalui dapur Chef Kapten Ari, dikembangkan berbagai varian dari gandos ini sehingga menjadi makanan tradisional yang unik dan enak.

Membuka Peluang Usaha Kemitraan Waralaba

Dalam upaya membawa makanan Gandos menjadi lebih mendunia, kapten Ari memilih strategi kemitraan atau waralaba dengan didukung oleh konsultan waralaba dan tim marketing yang professional.

10 Alasan Kenapa Anda bisa Memilih Bisnis Kemitraan dengan George Gandos

Ada setidaknya 10 alasan kenapa Anda bisa bergabung dengan peluang usaha kuliner di George Gandos ini, yaitu :

  1. Sandang, Pangan dan Papan adalah kebutuhan primer masyarakat Indonesia
  2. Bukan produk musiman, karena sudah ada sejak jaman nenek moyang
  3. Potensi pasarnya sangat besar, disukai hampir semua kalangan
  4. Lebih dari 60% masyarakat Indonesia suka ngemil jajanan apalagi jajanan tradisional
  5. Dukungan manajemen, team R&D dan team Marketing yang profesional
  6. Inovasi tiada henti yang berorientasi pada kepuasan pelanggan setia George Gandos
  7. Bahan baku mudah terjamin dari Pusat
  8. Proyeksi Payback Periode yang cepat,karena modal yang relatif kecil, yaitu sekitar 3-6 bulan
  9. Disupport oleh konsultan waralaba nasional yang telah berpengalaman dalam mengembangkan konsep bisnis kemitraan
  10. Sistem telah proven dan mudah diaplikasikan.

Dua paket kemitraan George Gandos
Untuk bergabung di peluang usaha kuliner makanan tradisional ini,  telah disediakan 2 paket kemitraan oleh George Gandos yaitu :

Paket Kemitraan Cleopatra dan Paket Kemitraan Pharaoh.

Yang unik, untuk bergabung sebagai mitra waralaba di George Gandos ini, biaya investasi yang harus dibayarkan bukanlah dalam bentuk rupiah, melainkan dalam bentuk Dinar Emas!

Yup, nilai investasi sebesar 4 dinar emas dan 6 dinar emas diperlukan jika Anda ingin mengambil paket kemitraan dari peluang usaha kuliner George Gandos ini.

Untuk melihat lebih detil apa saja yang didapatkan dari paket kemitraan, termasuk syarat dan target market yang dituju, bisa Anda baca melalui artikel ini >> Peluang Usaha Franchise Makanan Tradisional, George Gandos

Dengan berbagai keuntungan yang didapat dengan bergabung dengan George Gandos, memang benar jika anda menjatuhkan pilihan pada George Gandos, apalagi jika anda adalah orang orang yang Cinta Indonesia. Sudah saatnya kita beli dan bela Indonesia dari serbuan makanan asing! 🙂

Semangat berbisnis kawan …

Bagikan jika informasi ini bermanfaat untuk dibaca oleh keluarga, saudara dan teman-teman Anda.
==================================================================
peluang-usaha-kuliner-franchise-makanan-tradisional-george-gandos Peluang Usaha Kuliner Unik, George Gandos!www.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis kembali oleh : -pindar-., blogger bisnis dan wisata pemilik akun bisnisPaman Pin. Penyuka dunia usaha dan pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com, Kaospreneur dan Mbah Muslim.
Add FB bisnis pindar disini
Follow twitter klik disini
================================================================