Donasi Kelas Belajar Untuk TPQ Darusshalihin

Taman Pendidikan Qur’an Darusshalihin merupakan tempat bagi 150 anak belajar baca tulis Al Qur’an. Berdiri sejak 2007. Membutuhkan ruang belajar yang layak dan nyaman.

gerakan-kebun-sedekah-donasi-kelas-belajar-tpq-darusshalihin Donasi Kelas Belajar Untuk TPQ Darusshalihin

Taman Pendidikan al Qur’an (TPQ) Darusshalihin bertempat di Kampung Laccu’-laccu’ Dusun Bontotangnga Desa Bontosunggu Kec. Bajeng Kab. Gowa, Sulawesi Selatan

Merupakan tempat bagi lebih dari 150 anak belajar baca tulis Al Qur’an dan mendapatkan pendidikan akhlak islami sedari dini. Sejak berdiri di tahun 2007 hingga sekarang kegiatan belajar mengajar dilakukan di teras rumah warga. Seiring semakin bertambahnya jumlah anak yang belajar di TPQ Darusshalihin, tempat belajar mengajar saat ini semakin tidak memadai dan dirasa sangat perlu untuk pembangunan ruang belajar yang lebih represantatif dan nyaman bagi para santri.

Saat ini, pembangunan ruang belajar TPQ Darusshalihin yang dananya bersumber dari sumbangan orang tua santri dan warga sekitar TPQ Darusshalihin telah dilaksanakan dan berhenti di pengerjaan tahap awal karna keterbatasan dana.

Seluruh donasi yang terkumpul akan dialokasikan untuk perampungan pembangunan terutama untuk pengerjaan lantai (pemasangan ubin) ruang kelas dan pemasangan teralis yang akan difungsikan sebagai dinding.

Pelaporan dan alokasi donasi yang kami terima serta progres pengerjaan ruang belajar akan diumumkan secara berkala di laman facebook TPQ Darusshalihin.

Semoga Donasi dan atau kesediaan anda untuk “share” campaign ini menjadi sedekah jariah di hadapan Allah SWT.

  • Kebutuhan Donasi : Rp. 35.000.000,-
  • Media : Kitabisa.com

gerakan-kebun-sedekah-donasi-kelas-belajar-tpq-darusshalihin Donasi Kelas Belajar Untuk TPQ Darusshalihin

Kebun Sedekah @ www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Berbagi Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha