Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017

Halo rekan KampungBisnis.com,

Pernah mendengar info tentang Kopdar Saudagar Nusantara ?

kopdar-saudagar-03-300x95 Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017Event yang akan mempertemukan para pebisnis dari seluruh nusantara ini akan digelar pada tanggal 28-29 Oktober 2017.

Manfaatnya tentu saja selain mendapatkan ilmu tentang bisnis, kita juga bisa bersilaturahmi dengan sekitar 12.000 pebisnis lainnya untuk berbagi pengalaman dan peluang, atau bahkan mendapatkan partner untuk kerjasama usaha.

Asyiknya lagi, ada banyak fasilitas yang disediakan oleh panitia Kopdar Saudagar Nusantara (KSN). Setiap peserta yang telah resmi terdaftar di KSN akan mendapatkan seluruh produk fisik dan digital senilai lebih Rp. 5.652.500,-. Cek apa saja produk fisik dan digital yang dijadikan bonus tersebut klik disini

Mengenal Para Pembicara Kopdar Saudagar Nusantara 2017

Sebagai event pertemuan para pebisnis baik pemula, menengah maupun besar, KSN 2017 akan menampilkan para pembicara yang sudah dikenal “punya nama” sebagai praktisi bisnis dan wirausaha.

Siapa saja ke-11 pembicara yang akan naik panggung dan berbagi ilmu bisnisnya tersebut ?

Terdapat sederet nama besar, mulai dari Ahmad Zaky (CEO Bukalapak), Rendy Saputra (CEO Keke Busana), Dewa Eka Prayoga, hingga Ustadz Yusuf Mansyur. Anda bisa menyimak daftarnya secara lebih lengkap di bawah ini :

Nah, apakah teman-teman berminat untuk menghadiri event tersebut ?

Saat ini, menurut informasi yang didapatkan KampungBisnis.com, tiket untuk hadir di Kopdar Saudagar Nusantara masih dapat dibeli hingga tanggal 23 Oktober 2017. Jika Anda berminat untuk belajar, bersilaturahmi dan bertemu dengan rekan-rekan pebisnis lainnya, pastikan jangan sampai ketinggalan event kopdar bisnis terbesar di tahun 2017 ini. Dapatkan tiketnya dengan pemesanan secara online melalui website KSN

Kunjungi Web KSN klik disini

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu pendorong bisnis Anda menjadi peluang usaha yang semakin menguntungkan.

www.KampungBisnis.com