KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » 5 Hal yang Dilakukan Orang Gagal dan Kisah Sukses Heri Rosyadi

5 Hal yang Dilakukan Orang Gagal dan Kisah Sukses Heri Rosyadi

P Iklan ini diterbitkan pada: 19 June 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2070
  • Dilihat: 762 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] 5 Hal yang Dilakukan Orang Gagal dan Kisah Sukses Heri Rosyadi

inspirasi-wirausaha-filosofi-bisnis-cara-goblok-jadi-pengusaha-300x200 5 Hal yang Dilakukan Orang Gagal dan Kisah Sukses Heri RosyadiJika Anda rutin mengikuti informasi dari salah satu pakar marketing terbaik Indonesia, Tung Desem Waringin, maka Anda mungkin pernah mendapatkan email mengenai hal-hal yang sering dilakukan oleh orang gagal.

Sebetulnya apa saja sih yang dilakukan oleh orang gagal ?

Seperti dijelaskan oleh Robert Kiyosaki, orang yang takut kalah melakukan hal serupa dalam hidup. Kita semua mengenal :

  1. Mereka yang mempertahankan perkawinan yang tidak lagi berlandaskan cinta
  2. Mereka yang menjalani pekerjaan tidak berprospek.
  3. Mereka yang terus menyimpan pakaian tua serta “barang-barang” yang takkan pernah mereka pakai.
  4. Mereka yang tetap tinggal di kota-kota dimana mereka tidak mempunyai masa depan.
  5. Mereka yang tetap berteman dengan orang-orang yang menghalangi kemajuan mereka.

Ya, 5 poin di atas adalah hal-hal yang sering dilakukan oleh orang gagal, yaitu dengan tetap bertahan pada situasi yang “menjebak” mereka sekarang ini.

Namun demikian, dari 5 poin menuju kegagalan yang disampaikan di atas, tentunya tidak dilakukan oleh seorang Heri Rosyadi.

Sebab jika 5 poin kegagalan tersebut dilakukan oleh beliau, maka tentunya tidak akan muncul Kisah Sukses Heri Rosyadi yang telah menghasilkan earning/pendapatan hingga ratusan ribu dollar per tahun dari internet marketing..

Belum mengenal siapa itu Heri Rosyadi ?

Jika Anda banyak berkecimpung di dunia bisnis online, maka Anda tentu sudah mengetahui nama beliau yang dikenal sebagai salah satu senior internet marketer Indonesia yang lama berkecimpung di market luar (baca : mancanegara)

Hasil dari perjalanan di dunia internet marketing ini kemudian mampu mempensiunkan beliau di tahun 2007 dan menghasilkan earning atau pendapatan yang stabil dari internet hingga saat ini..

Akan tetapi, tahukah kita bagaimana perjuangan yang harus dilalui oleh seorang Heri Rosyadi di antara tahun 2001 sampai dengan 2007 ?

” Masa perjuangan ” inilah yang banyak dilupakan oleh orang, padahal ini adalah poin penting yang dititikberatkan oleh Heri Rosyadi kepada rekan-rekan yang ingin mengikuti jejaknya sejak masih berstatus sebagai karyawan sampai menjadi full time internet marketer seperti sekarang ini.

Motivasi Sukses Heri Rosyadi

Ingin memiliki waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta merupakan motivasi terbesar beliau untuk memantapkan tekad sebagai internet marketer, dan untuk itu mastah Heri Rosyadi telah mempublikasikan sebuah Video Inspiratif khusus bagi Anda yang ingin mengikuti jejak suksesnya dalam berbisnis online.

Video Kisah Sukses Heri Rosyadi ini bisa Anda lihat dengan klik disini

Video ini tidaklah gratis, akan tetapi dari sini Anda bisa belajar banyak karena .. psst … penghasilan beliau per bulan bisa jadi lebih besar dari gaji seorang kepala negara lho ^_^

Penasaran dengan kisah suksesnya ?

Lebih baik Anda lihat dulu secara gratis video pendahuluan kisah sukses Heri Rosyadi yang pasti bisa menginspirasi Anda.

Lihat videonya disini >> Kisah Sukses Heri Rosyadi

Semangat berbisnis!

@ www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Peluang Usaha dengan Modal Kecil
Dapatkan peluang usaha dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal dengan mengunjungi halaman ini >> Mau Peluang Usaha Dengan Modal Kecil ?
Gabung di Grup Entrepreneur’s Corner
— Download aneka Ebook Bisnis Gratis, dan berbagi  ilmu seputar bisnis & peluang usaha, berbagi ide, cerita & inspirasi wirausaha, Yuk! Gabung di GRUP Entrepreneur’s Corner

Klik disini untuk gabung di grup Entrepreneur’s Corner

Update Info di Fan Page
Dapatkan Update berbagai peluang usaha baru,pilihan usaha yang menguntungkan, peluang usaha rumahan, dan peluang usaha sampingan dengan modal kecil  PLUS kesempatan DOWNLOAD Aneka Panduan Bisnis di fan page Saatnya Jadi Pengusaha!

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait 5 Hal yang Dilakukan Orang Gagal dan Kisah Sukses Heri Rosyadi

Mau Bisnis Tanaman ? Anda Bisa Memulainya dari Peluang Usaha Tanpa Modal ini …

P 1 July 2015 , U ? ,

seri artikel peluang usaha tanpa modal Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha,Suka berkebun ? atau suka menulis segala hal yang berkaitan dengan TANAMAN ? Yuk! Ubah Hobi... Selengkapnya)

Patungan Listrik Untuk Puskesmas Di Indonesia

P 29 April 2016 , U ? ,

Patungan Listrik Puskesmas Bagaimana jika gerhana matahari terjadi sepanjang hari? Bagaimana jika rumah anda gelap dan saudara anda akan segera melahirkan? Lalu, Semua Gelap! Gerakan... Selengkapnya)

program.kelas .kursus.mentoring.online.cara .belajar.bisnis.menghasilkan.uang .dari .video .pejuang.youtube.adsense - Hasilkan $100 Pertama dari Youtube ? Ikuti Mentoring Belajar Bisnis dan Menghasilkan Uang dari YouTube Adsense

Hasilkan $100 Pertama dari Youtube ? Ikuti Mentoring Belajar Bisnis dan Menghasilkan Uang dari YouTube Adsense

P 18 December 2017 , U ? ,

1300+ Anggota Telah Bergabung sebagai Pejuang dan Menghasilkan Uang dari Youtube, dan Kini Giliran Anda untuk Membuktikannya … Tanpa perlu mahir Video editing dan Video... Selengkapnya)