KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » 7 Cara Membuat Penawaran yang Baik Untuk Menarik Banyak Pelanggan

7 Cara Membuat Penawaran yang Baik Untuk Menarik Banyak Pelanggan

P Iklan ini diterbitkan pada: 7 July 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2397
  • Dilihat: 844 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] 7 Cara Membuat Penawaran yang Baik Untuk Menarik Banyak Pelanggan

seri artikel Tips Bisnis BelajarDariAhlinya

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

uang_kertas-150x150 7 Cara Membuat Penawaran yang Baik Untuk Menarik Banyak PelangganBeberapa waktu lalu saya mendapatkan share dari grup WA tentang “Cara Mudah Membuat Penawaran yang Menarik Banyak Pelanggan “. Sebuah ilmu bisnis dan marketing yang diajarkan oleh coach Dewa Eka Prayoga dalam bukunya 30 Hari Jago Jualan (baca info tentang bukunya klik disini ).

Ilmu ini sangat bagus dan bermanfaat untuk dipratekkan dalam bisnis Anda. Mau tau apa saja tips untuk Cara Membuat Penawaran yang Baik ini ?

Selain sebagai pengingat untuk diri saya sendiri, Anda juga menyimak poin-poinnya di bawah ini ya ..

1. Penawaran GRATIS

Yes, rata-rata orang akan tertarik dengan penawaran Gratis. Sebagai contohnya adalah penawaran Beli 2 Gratis 1, atau Beli Buku Gratis CD, Beli 6 Botol Gratis Ongkir, atau GRATIS! Pecel Lela untuk Anda yang Bernama Lela … dan sebagainya

2. Penawaran PAKET

Penawaran paket ini biasanya kita temui di warnet, misalkan harga sewa warnet Rp. 3000 per jam, lalu kita buat paketnya sewa 3 jam hanya Rp. 7000, dan sebagainya …

3. Penawaran Berupa GARANSI

Yes, seberapa sering kita melihat penawaran yang disertai dengan garansi untuk produk-produk yang dijual secara online ? tentunya sangat banyak bukan ?

Begitu juga untuk produk-produk yang dijual secara offline, seperti ” Jual Produk Penggemuk Badan, Dalam 30 Hari Badan Tidak Gemuk, Garansi Uang Kembali!” dan sebagainya ..

4. Penawaran BONUS Senilai

Penawaran Bonus senilai juga sering kita jumpai pada produk-produk yang dijual secara online. Sebagai contoh : Beli Panduan Bisnis Cara Ekspor Online Bonus Keanggotaan Premium BelajarDariAhlinya senilai Rp. 500.000,- … dan seterusnya …

5. Penawaran DISKON yang Menggoda

Sebuah penawaran yang sangat lazim dilakukan untuk mendongkrak penjualan sebuah produk. Kita bisa melihat contohnya di berbagai toko atau supermall. Sebagai contoh lain adalah tulisan berikut : ” Makan di BlaBla Kuliner, DISKON Sesuai Usia Anda “

6. Penawaran WAKTU yang TERBATAS

Hal ini sangat lazim kita lihat pada penawaran seminar atau produk properti, dimana dalam waktu terbatas,kita dapat memperoleh harga produk dengan lebih murah.

” SENIN Harga NAIIKK ..” adalah ungkapan yang sudah sering kita dengar sebagai contoh penawaran dengan waktu yang terbatas.

7. Penawaran dengan HADIAH lebih tinggi dari produk yang dijual

Yup, membuat penawaran dengan hadiah lebih tinggi dari produk yang dijual juga merupakan cara mudah menarik banyak pelanggan. ” Beli Ebook (harga 100 ribu) Bonus Membership Seharga Rp.1 Juta ” adalah contoh bagaimana membuat penawaran dengan hadiah lebih tinggi dari produk yang dijual.

uang_kertas-150x150 7 Cara Membuat Penawaran yang Baik Untuk Menarik Banyak PelangganKe-7 cara membuat penawaran yang baik dari coach Dewa dengan sedikit modifikasi di atas dapat mulai Anda coba untuk menawarkan produk atau bisnis Anda. Untuk memperoleh ilmu bisnis dan marketingnya secara lebih lengkap bisa Anda dapatkan di buku Dewa Eka Prayoga yang berjudul ” 30 Hari Jago Jualan “. Temukan buku tersebut di marketplace BelajarDariAhlinya atau melalui situs buku dan ebook online di Cafebuku.com.

Semoga bermanfaat.

Bagikan jika informasi ini bermanfaat untuk dibaca oleh keluarga, saudara dan teman-teman Anda.
==================================================================
uang_kertas-150x150 7 Cara Membuat Penawaran yang Baik Untuk Menarik Banyak Pelangganwww.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis kembali oleh : -pindar-., blogger bisnis dan wisata pemilik akun bisnisPaman Pin. Penyuka dunia usaha dan pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com, Kaospreneur dan Mbah Muslim.
Add FB bisnis pindar disini
Follow twitter klik disini
================================================================

? Tags Wilayah: ,,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait 7 Cara Membuat Penawaran yang Baik Untuk Menarik Banyak Pelanggan

Bagaimana Menemukan Peluang Usaha ?

P 2 May 2016 , U ? ,

” Alkisah ibu A sedang bingung. Suaminya baru saja kena efisiensi kantor, akibatnya ia jadi pengangguran. Gak pingin bingung terlalu lama, ia pun iseng-iseng buka... Selengkapnya)

Punya Space Tempat Kosong di Bandung ? Jalankan Peluang Usaha Mesin Permainan Capit Boneka Ini Tanpa Modal

P 28 January 2016 , U ? ,

Seri Artikel Peluang Usaha Tanpa Modal Perhatian : Peluang Usaha Ini (untuk sementara) Hanya Berlaku di BANDUNG Mesin Capit Boneka, siapa yang belum pernah melihat... Selengkapnya)

program.kelas .kursus.mentoring.online.cara .belajar.bisnis.menghasilkan.uang .dari .video .pejuang.youtube.adsense - Hasilkan $100 Pertama dari Youtube ? Ikuti Mentoring Belajar Bisnis dan Menghasilkan Uang dari YouTube Adsense

Hasilkan $100 Pertama dari Youtube ? Ikuti Mentoring Belajar Bisnis dan Menghasilkan Uang dari YouTube Adsense

P 18 December 2017 , U ? ,

1300+ Anggota Telah Bergabung sebagai Pejuang dan Menghasilkan Uang dari Youtube, dan Kini Giliran Anda untuk Membuktikannya … Tanpa perlu mahir Video editing dan Video... Selengkapnya)