Apemlicious, Mengangkat Cita Rasa Tradisional di Peluang Bisnis Franchise Indonesia

Seri Peluang Bisnis Franchise Indonesia

Salah satu jenis usaha franchise Indonesia yang banyak diminati adalah makanan atau kuliner. Bukannya berkurang, jumlah pengusaha kuliner di Indonesia setiap bulannya selalu bertambah. Itu membuktikan bahwa usaha kuliner selalu diminati dan cenderung menguntungkan. Bisnis makanan tergolong sebagai salah satu peluang usaha franchise Indonesia terlaris dan banyak tersebar di berbagai wilayah.

Pertanyaannya adalah jenis makanan apa yang tepat untuk dibisniskan?

Tentu banyak pertimbangan yang bisa diambil. Salah satunya adalah, coba cek apakah jenis makanan tersebut sudah ada sejak dulu dan sampai sekarang pun masih ada? Kalau dari 20 tahun lalu jenis makanan tersebut masih ada, maka bisnis ini layak untuk secepatnya Anda pertimbangkan.

Peluang Usaha Bagi Pecinta Bisnis Makanan

Siapa tidak mengenal kue apem ?

Apem sudah begitu membudaya di bumi Indonesia sampai-sampai sebagian besar orang tidak lagi tahu asal usul dari kue apem.

Bila dilihat dari asal kata “kue” berasal dari bahasa daerah Fujian di Tiongkok yang berarti segala macam penganan kecil yang dibuat dari tepung beras, sementara “apem” ternyata berasal dari kata dalam bahasa India yaitu “appam” yang memiliki arti yang relatif sama dengan kata dalam bahasa Indonesia atau bahasa Jawa ataupun bahasa daerah lainnya. Bentuk dan rasa dari kue apem di negara aslinya praktis sama dengan yang ada di Indonesia ataupun negara-negara di Asia Tenggara lainnya.

Nah untuk Anda yang sedang mengincar bisnis yang unik, maka kue apem ini dapat menjadi salah satu pilihan usaha yang menarik dan menguntungkan, terutama jika kita bisa mengolahnya menjadi sebuah bentuk “baru” yang bisa lebih menarik minat pelanggan.

Peluang Usaha Baru Franchise Indonesia di Apemlicious

apemlicious.adalah.peluang.usaha_.bisnis.kuliner.franchise.indonesia Apemlicious, Mengangkat Cita Rasa Tradisional di Peluang Bisnis Franchise IndonesiaSaat ini telah hadir brand Apemlicious, sebuah franchise Indonesia yang mengolah apem tradisonal menjadi apem modern. Menarik karena makanan tradisional ini kembali diangkat dengan menggunakan strategi pemasaran melalui sistem waralaba.

Apemlicious hadir meramaikan jagad perkulineran Indonesia. Produk utamanya berupa kue apem, dimana kue ini sudah ada sejak lebih dari 20 tahun lalu di Indonesia, bahkan sampai detik ini pun masih menjadi favorit. Apemlicious hadir dengan berbagai macam varian topping dengan citarasa dan taste yang akan memanjakan kebutuhan kuliner Anda. Ditambah dengan desain Booth yang eyecathing, tentunya Apemlicious akan menjadi primadona baru terutama di dunia bisnis kuliner franchise Indonesia.

Kenapa Pilih Apemlicious ?

Terdapat beberapa poin untuk memilih peluang usaha franchise Indonesia di Apemlicious ini, diantaranya :

  • 100% Brand Lokal Franchise Indonesia, 100% Halal dan Tanpa Pengawet

Di saat banyak penjual apem di pasar-pasar tradisional, besar keinginan untuk membuat apem yang lebih nikmat, lebih bervariasi topping maupun isian rasanya. Manajemen Apemlicious menjamin bisnis dan produk yang mereka pasarkan adalah 100% HALAL.

  • Low Investment

Untuk membeli kemitraan Apemlicious hanya dibutuhkan modal sebesar Rp. 6.000.000 atau Rp 11.000.000. Tentu saja investasi franchise Indonesia ini sangat murah dibandingkan Anda harus riset produk sendiri, set up tempat produksi, pengadaan mesin pengolah, dll.

  • Bisnis Sampingan Ngga Bikin Repot

Bisnis kemitraan franchise Indonesia di Apemlicious tidak merepotkan, bisa dijalankan oleh siapapun dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur yang telah disiapkan, terutama bagi Anda yang super sibuk dengan aktivitas keseharian. Usaha Apemlicious ini bisa dijalankan oleh karyawan Anda mulai dari belanja bahan baku, berjualan, sampai pembukuan keuangan.

  • Segmen Pasar Luas, Minim Kompetitor

Selain minim kompetitior, Apemlicious memberikan rasa yang nikmat dengan menyajikan apem bakar yang lebih modern yaitu dengan variasi topping maupun apem isi dengan berbagai macam rasa. Selain itu, manajemen Apemlicious juga memberikan pelayanan dan pendampingan secara intensif kepada mitra melalui layanan customer care.

  • Cepat Balik Modal

Bisnis kemitraan di franchise Indonesia Apemlicious adalah bisnis yang sangat menguntungkan karena cepat balik modal dengan keuntungan 40%-45% per pcs, hanya dalam 3 sampai 5 bulan sudah mencapai BEP.

  • Resep Sudah Teruji

Membuat Apem biasa itu mudah, akan tetapi membuat apem yang enak dengan harga jual yang pas membutuhkan seni. Resep Apemlicious sudah teruji sesuai dengan lidah orang Indonesia. Apemlicious juga punya standarisasi Produk, sehingga sensasi kelembutan tekstur apem dan varian rasa yang banyak akan selalu menggoda selera dan siap memanjakan lidah Anda.

  • Bukan Bisnis Musiman

Masyarakat Indonesia banyak yang menyukai produk apem apalagi jika itu semua disajikan bervariasi dengan rasa yang nikmat dilengkapi dengan topping, isian rasa dan harga yang pas, jadi layak jika dibilang bahwa produk yang dijual bukan kuliner musiman.

  • Harga Jual Produk Terjangkau Berbagai Kalangan 

Apemlicious adalah produk yang sangat terjangkau oleh berbagai kalangan konsumen karena harga yang disajikan sangat pas dengan rasa nikmat dari semua menu Apemlicious ini, sehingga para konsumen tidak perlu ribet dan mahal untuk bisa menikmati semua menu Apemlicious ini.

  • Tidak Ada Royalty Fee, Supporting Fee, dan lain-lain

Uniknya peluang usaha franchise Indonesia disini karena Manajemen Apemlicious membebaskan mitra nya dari biaya-biaya tersebut sehingga keuntungan yang diperoleh 100% untuk mitra sendiri.

apemlicious.adalah.peluang.usaha_.bisnis.kuliner.franchise.indonesia Apemlicious, Mengangkat Cita Rasa Tradisional di Peluang Bisnis Franchise Indonesia

Cara Bergabung dan Membuka Peluang Usaha Bisnis Franchise Indonesia di Apemlicious

Untuk Anda yang berminat memulai peluang usaha franchise Apemlicious, dapat menghubungi nomor kontak berikut :

Info Kemitraan:
PIN BBM: D24E1967
SMS/WA: 082299026863

Rangkuman Peluang Usaha Franchise Indonesia di Apemlicious

  • Nama Brand : Apemlicious
  • Kategori : Kuliner (Makanan)
  • Konsep Bisnis : Franchise
  • Modal : Rp. 1,5 juta s.d. Rp. 11 Juta (data per Januari 2017)
  • Kontak : BBM D24E1967 atau SMS/WA 0822990026863
  • Website : Apemlicious.com