KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Berbagi Ide Bisnis Dengan Jenny Tan | Sukses Sebagai Seorang Ibu Dengan Kerja Dari Rumah

Berbagi Ide Bisnis Dengan Jenny Tan | Sukses Sebagai Seorang Ibu Dengan Kerja Dari Rumah

P Iklan ini diterbitkan pada: 4 August 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2589
  • Dilihat: 1452 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Berbagi Ide Bisnis Dengan Jenny Tan | Sukses Sebagai Seorang Ibu Dengan Kerja Dari Rumah

Di era sekarang ini semakin banyak ibu rumah tangga yang memiliki dan menjalankan peluang Bisnis Dari Rumah ..

Pertanyaannya ..

  • Berapakah modal yang mereka keluarkan? dan
  • Berapa lamakah mereka membangun bisnisnya ?

Jenny Tan, seorang selebritis sekaligus entrepreneur akan membongkar semuanya bagaimana dia membangun bisnis yang minim modal dengan hasil maksimal …
 
Yup sobat Saatnya Jadi Pengusaha,
Kali ini ada kabar GEMBIRA khususnya buat Anda yang merasa wanita 🙂
Siapa tidak kenal Jenny Tan ?
info-peluang-usaha-modal-kecil-bisnis-dari-rumah-berbagi-sukses-dengan-artis-jenny-tan-300x200 Berbagi Ide Bisnis Dengan Jenny Tan | Sukses Sebagai Seorang Ibu Dengan Kerja Dari RumahJenny adalah seorang TV Presenter di salah satu acara infotainment dan juga pembawa acara favorit “Eat Bulaga” beberapa waktu lalu di SCTV.
Selain sebagai TV Presenter, Jenny Tan ternyata juga seorang MOMPRENEUR atau seorang ibu rumah tangga yang juga memiliki beberapa usaha yang semuanya dikelola dari rumah.
Belum lagi salah satu bukunya The True Parenting yang menjadi Best Seller di beberapa toko buku ternama,dan semuanya Jenny kontrol dari rumah selain hobinya tampil di depan kamera 🙂

Asyik kan … ?

Berbagi Kesempatan dan Peluang dengan Jenny Tan 

Kali ini Jenny Tan ingin berbagi khususnya untuk kaum WANITA yang ingin punya bisnis atau usaha yang bisa dijalankan dari RUMAH! tanpa repot dan tanpa ribet yang tentunya bisa dilakukan sambil ngurusin anak dan keluarga.

Kira-kira apa yang bakal kita dapetin dari hasil belajar seorang ibu muda sukses seperti mommy Jenny Tan ? mmm … jangan-jangan ini bisnis MLM ?

Memangnya ada apa dengan MLM ? hehe

Akan tetapi bagi Anda yang tidak menyukai bisnis jaringan seperti MLM maka tidak perlu khawatir, karena Jenny Tan bukan seorang pemain MLM. Dia tidak punya waktu untuk itu dan lebih suka bermain bersama keluarga serta menghabiskan waktunya bersama keluarga, selain meluangkan waktu lainnya dengan menjadi presenter he he ..

Dengan usaha restoran yang cukup sukses di beberapa kota, kini Jenny Tan lebih memilih dirumah memantau segalanya terlebih dengan adanya koneksi internet kini lebih memudahkan Jenny Tan untuk mengembangkan ide bisnis dan usaha-usahanya termasuk salah satu usahanya di Dunia Bisnis Online,
Siapa sangka .. dalam waktu singkat semua bisa tercapai, nah jelas ini suatu raihan sukses yang tentunya ingin dia sharing, bahwa menjadi ibu yg kerja dari rumah di temani keluarga itu menyenangkan ..
Karena tentunya suami juga senang punya penghasilan tambahan. he he ..
Nah dengan pengalamannya ini, Jenny Tan ingin mengundang dan mengajak semua ibu, mama atau kamu yang masih single dan khususnya wanita untuk bergabung dan sharing bersama Jenny tan tentang bagaimana menjalankan bisnis yang SUPER SIMPLE, GAK BIKIN RIBET, tapi MENGUNTUNGKAN!!

Tentunya anda gak akan percaya ..

Pertanyaan berikutnya ..

Masa sih seorang public figure mau membagikan rahasia palsunya, atau trik bagaiaman dia menjadi sukses dalam waktu singkat di bisnis onlinenya ..?

Tapi daripada bergumam tidak jelas tentunya momen ini bisa kita gali bersama dan mengcopy paste apa yang Jenny Tan lakukan untuk memulai bisnis onlinenya hingga berkembang meski dengan modal yang sangat minimal ..
Dan keuntungan lainnya, kamu akan di ajak bekerja bersama Jenny tan tanpa perlu beli apapun.
Cukup daftar, hadir dan pulang bawa bisnis yang siap JALAN untuk anda ..

Mau dong punya bisnis di dunia online yang gak pake ribet, pusing dan rempong ?

Nah buruan daftar, karena setiap harinya semakin banyak orang yang daftar dan tempatnya terbatas hanya untuk 50 orang saja.
Daftarnya bisa disini >> Video Bisnis Jenny Tan
Apa yang akan Anda dari video bisnis ini ?

  • Moms akan diberikan akun BISNIS khusus yang bisa digunakan untuk berjualan ribuan produk secara online TANPA RIBET, dengan potensi pendapatan jutaan rupiah setiap bulannya! (Gratisss…bukan MLM lhoo)
  • Cara mendapatkan kan ‘passive income’ dari bisnis yang moms jalankan. kok bisa dan gimana caranya menurut Jenny Tan
  • Strategi mengelola bisnis sampingan tanpa perlu meninggalkan rumah : keluarga harmonis dan uang mengalir!

Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya .. tentu juga bisa kenalan dan punya mentor yang memang sudah terbukti punya usaha di rumah yang menghasilkan dan juga punya hobi yang bisa bikin uang selalu menghampiri.

Mau ikutin caranya mommy Jenny ?

Lihat saja videonya di >> Jenny Tan – Berbagi Rahasia Jitu Ibu Rumah Tangga SUKSES

Tempat TERBATAS

Tempat sangat terbatas karena mommy Jenny Tan gak mau sembarangan kasih rumus-rumus jitunya ke kita semua. DAn yang paling unik.. ini saatnya kita punya MENTOR dan PARTNER BISNIS yang juga SELEBRITIS ..hehe.. kapan lagiii ?

Ok buruan daftar hanya di INGIN IKUTAN dan catet tanggalnya biar gak kelewat, dan juga gak ketinggalan .. ini moment langka buat para ibu rumah tangga yang pengen jadi MOMPRENEUR langsung tanpa perlu repot.

Semuanya sudah disediakan hari itu juga yang bakalan bikin MOM cetar membahana ..

Pastiin hadir dan ikutan ya . punya mentor seperti ini bikin kita makin terpacu semangatnya untuk mengejar mimpi sukses meski kerja dari rumah ..

Sukses selalu dan semoga info bisnis ini bermanfaat ya.

Anda bisa membagikan ide bisnis ini untuk dibaca oleh keluarga, saudara dan teman-teman Anda.
==================================================================
info-peluang-usaha-modal-kecil-bisnis-dari-rumah-berbagi-sukses-dengan-artis-jenny-tan-300x200 Berbagi Ide Bisnis Dengan Jenny Tan | Sukses Sebagai Seorang Ibu Dengan Kerja Dari Rumahwww.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis kembali oleh : -pindar-., blogger bisnis dan wisata pemilik akun bisnis @Paman Pin. Penyuka dunia usaha dan pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com, Kaospreneur dan Mbah Muslim.
Add FB bisnis pindar disini
Follow twitter klik disini
=============================================================

? Tags Wilayah: ,,,,,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Berbagi Ide Bisnis Dengan Jenny Tan | Sukses Sebagai Seorang Ibu Dengan Kerja Dari Rumah

Mengenal Apa Itu Google Plus dan Fitur yang Ada Di Dalamnya

P 25 June 2015 , U ? ,

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha, Di tips BelajarDariAhlinya kali ini kita akan belajar untuk mengenal apa itu google plus.. Sebelumnya kita sudah banyak mengenal berbagai... Selengkapnya)

ECOURSE BANJIR CLOSING DARI INSTAGRAM - Mentoring Cara Bisnis dan Meraup Penghasilan Lewat Instagram

Mentoring Cara Bisnis dan Meraup Penghasilan Lewat Instagram

P 30 January 2018 , U ? ,

Tidak akan ada usaha yang sia-sia. Mungkin saat ini muncul pertanyaan dari teman-teman yang sudah memiliki produk atau bisnis tentang, ” Bagaimana promosi yang efektif... Selengkapnya)

Premium Mentoring Buat Toko Online Untuk Bisnis Profit Jangka Panjang

P 19 January 2017 , U ? ,

Premium Buat Toko Online adalah premium mentoring membangun online business / ecommerce yang sustainable. GOAL DARI MENTORING INI Sustainable online business : Bukan main di trend,... Selengkapnya)