KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version), Ditutup 4 Juni 2015

Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version), Ditutup 4 Juni 2015

P Iklan ini diterbitkan pada: 1 June 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 1941
  • Dilihat: 886 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version), Ditutup 4 Juni 2015

Baca Terus Artikel ini Karena Ada KUPON DISKON 1 Juta Rupiah Tersedia Untuk Anda …

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

bram-webinar-unlimited-sourcing-cara-bisnis-impor-produk-dari-china-249x300 Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version), Ditutup 4 Juni 2015Masih ingat dengan artikel Temukan Cara Memulai Bisnis Impor Barang Tanpa (Harus) Pergi Ke Cina ?

Di artikel tersebut sudah dijelaskan tentang adanya Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version) yang merupakan tempat belajar cara bisnis import barang dari China, dipandu langsung oleh Bramantya Farid.

Melalui Bram Webinar Unlimited Sourcing, kita dapat memahami seluk beluk peluang usaha impor barang yang belum tentu Anda dapatkan meskipun sudah mengikuti tur untuk keperluan bisnis ke Cina dengan harga belasan juta sekalipun.

Materi pembahasan cara bisnis import barang di Bram Webinar Unlimited Sourcing

Sebagai pengingat, apa saja pembahasan atau materi bisnis yang ada di Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version), yaitu :

  • Mengetahui jalur import tanpa ribet pajak dan bea cukai serta tanpa pergi ke cina,
  • Pengetahuan masalah-masalah dasar saat memilih barang untuk di impor,
  • Pengetahuan tentang masalah-masalah yang mungkin terjadi dengan supplier,
  • Cara menghitung ongkos kirim dasar dari cina sampai ke rumah Anda,
  • Cara riset produk-produk yang menguntungkan,
  • Berbagai case study yang berhubungan dengan import barang dari cina,
  • dan masih banyak lagi, termasuk hak akses ke webinar belasan expert untuk belajar tentang bisnis dan internet marketing …

Jumlah Peserta Terbatas

Course ini tidak diperuntukkan bagi semua orang, melainkan hanya untuk pebisnis atau calon pengusaha yang berniat fokus belajar cara bisnis import barang dari China. Saat ini ada 70 orang yang sudah bergabung dalam grup facebook unlimited sourcing dan mendapatkan banyak manfaat serta informasi melalui grup tersebut.

Segera Ditutup pada Tanggal 4 Juni 2015

Sebuah info terbaru bagi Anda yang berminat namun masih menimbang-nimbang untuk bergabung di Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version) karena kursus online ini akan ditutup pada tanggal 4 Juni 2015.

Setelah melewati tanggal tersebut, maka kesempatan Anda untuk mengikuti dan mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan seperti yang tercantum disini akan menjadi tertutup dalam waktu yang tidak dapat ditentukan atau bahkan selamanya.

Bukan sekedar strategi promosi, karena hal serupa sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh Bramantya Farid ketika menutup kursus belajar SEO nya di SEO Academy dan belum dibuka lagi aksesnya untuk umum sampai dengan sekarang ini.

Daftar Sekarang, Dapatkan Kupon Diskon 1 Juta Rupiah

Untuk itu, bagi Anda yang ingin memperoleh ilmu dan kesempatan mendapatkan mentor, materi serta komunitas untuk cara bisnis import barang, Anda bisa mengunjungi website Bram Webinar dengan klik disini >> BramWebinar – Belajar Import dari Alibaba (China Version)

Kupon Diskon 1 Juta Rupiah

Tunggu dulu! sebelum melakukan pendaftaran, pastikan Anda menggunakan kupon diskon yang telah disediakan untuk mendapatkan diskon sebesar 1 juta rupiah.

Bagaimana cara mendapatkan diskon tersebut ?
Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Kunjungi website Bram Webinar Unlimited Sourcing, klik disini
  2. Klik menu daftar di bagian bawah
  3. Masukkan kupon CLOSING untuk mendapatkan potongan 1 juta rupiah.
  4. Pastikan Anda melakukan transfer paling lambat pada tanggal 4 Juni 2015.

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, maka Anda tinggal melakukan konfirmasi kepada pengelola (Bramantya Farid) untuk aktivasi keanggotaan dan mendapat Hak Akses tak terbatas ke produk-produk membership Bram Webinar Unlimited Sourcing.

Selamat berbisnis sobat …

@ SaatnyaJadiPengusaha.com

— Gabung Yuk! Dapatkan Update berbagai peluang usaha baru,pilihan usaha yang menguntungkan, peluang usaha rumahan, dan peluang usaha sampingan dengan modal kecil  PLUS kesempatan DOWNLOAD Aneka Panduan Bisnis di fan page Saatnya Jadi Pengusaha!

Gabung sekarang cukup dengan Klik Like di bawah ini sobb …


==============================================

? Tags Wilayah: ,,,,,,,,,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Bram Webinar Unlimited Sourcing (China Version), Ditutup 4 Juni 2015

Nasib Tragis Yahoo : Karena Lupa Berinovasi ?

Nasib Tragis Yahoo : Karena Lupa Berinovasi ?

P 27 July 2016 , U ? ,

Yahoo diakuisisi Verizon hari ini. Akhir tragis ikon internet yang begitu adi daya. Saya juga masih pakai email akun yahoo sampai sekarang. Tragisnya Yahoo hanya diakusisi... Selengkapnya)

Cerita Bisnis, BENETTON dan Inovasinya Dalam Memimpin Pasar

P 6 August 2015 , U ? ,

Seri Artikel Cerita Bisnis dan Kisah Sukses Pengusaha Mengenal nama brand Benetton ? Dalam periode waktu pendek 24 tahun, suatu produsen pakaian Itali dengan satu... Selengkapnya)

Memulai Bisnis Online Secara Cepat dan Untung Besar dengan Produk PLR

P 16 September 2016 , U ? ,

Serial Brainstorming Ide Bisnis Pengusaha Hai sobat SaatnyaJadiPengusaha, Anda mungkin sudah pernah membaca info penawaran produk Master Facebook Ads dan atau Panduan Bisnis Toko Online. Adakah kesamaan... Selengkapnya)