KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Humor Bisnis : Beda Koruptor Dengan Perampok

Humor Bisnis : Beda Koruptor Dengan Perampok

P Iklan ini diterbitkan pada: 23 June 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2158
  • Dilihat: 877 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Humor Bisnis : Beda Koruptor Dengan Perampok

Suatu hari terjadi perampokan di bank.

humor-bisnis-perbedaan-koruptor-dengan-perampok-150x150 Humor Bisnis : Beda Koruptor Dengan PerampokPerampok berteriak kepada semua orang di bank :

” Jangan bergerak! Uang ini semua milik Negara. Hidup Anda adalah milik Anda ..”

Semua orang di bank kemudian tiarap.

Hal ini disebut “Mind changing conceptmerubah cara berpikir“.

Semua orang berhasil merubah cara berpikir dari cara yang bisa menjadi cara yang kreatif.

Salah satu nasabah yang sexy mencoba merayu perampok. Tetapi malah membuat perampok marah dan berteriak, ” Yang sopan mbak! Ini perampokan bukan perkosaan!”

Hal ini disebut ” Being professionalbertindak professional“. Fokus hanya pada pekerjaan sesuai prosedur yang diberikan.

Setelah selesai merampok bank dan kembali ke rumah, perampok muda yang lulusan MBA dari universitas terkenal berkata kepada perampok tua yang hanya lulusan SD ” Bang, sekarang kita hitung hasil rampokan kita”.

Perampok tua menjawab. ” Dasar bodoh, Uang yang kita rampok banyak, repot menghitungnya. Kuta tunggu saja berita TV, pasti ada berita mengenai jumlah uang yang kita rampok.”

Hal ini disebut “ExperiencePengalaman“. Pengalaman lebih penting daripada selembar kertas dari universitas.

Sementara di bank yang dirampok, si manajer berkata kepada kepala cabangnya untuk segera lapor ke polisi. Tapi kepala cabang berkata, ” Tunggu dulu, kita ambil dulu 10 milliar untuk kita bagi dua. Nanti totalnya kita laporkan sebagai uang yang dirampok.”

Hal ini disebut “Swim with the tideikuti arus“. Mengubah situasi yang sulit menjadi keuntungan pribadi.

Kemudian kepala cabangnya berkata,” Alangkah indahnya jika terjadi perampokan tiap bulan.”

Hal ini disebut “Killing boredommenghilangkan kebosanan“. Kebahagiaan pribadi jauh lebih penting dari pekerjaan Anda.

Keesokan harinya berita di TV melaporkan uang 100 milliar dirampok dari bank. Perampok menghitung uang hasil perampokan dan perampok sangat murka. “Kita susah payah merampok cuma dapat 20 milliar,orang bank tanpa usaha dapat 80 milliar. Lebih enak jadi perampok yang berpendidikan rupanya.”

Hal ini disebut sebagai “Knowledge is worth as much as goldpengetahuan lebih berharga daripada emas“.

Dan di tempat lain manajer dan kepala cabang bank tersenyum bahagia karena mendapat keuntungan dari perampokan yang dilakukan orang lain.

Hal ini disebut sebagai “seizing opportunityberani mengambil risiko“.

Selamat mencermati kisah diatas. Meski mengandung humor namun ada poin-poin yang bisa kita tangkap dari humor bisnis di atas 🙂

Selamat beraktivitas 🙂

www.SaatnyaJadiPengusaha.com
humor-bisnis-perbedaan-koruptor-dengan-perampok-150x150 Humor Bisnis : Beda Koruptor Dengan Perampokartikel ini ditulis kembali oleh : Paman Pin, blogger & internet marketer. Penyuka dunia usaha dan Pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com, Kedai Kaos Kreatifdan Mbah Muslim.
INTIP Aneka Peluang Usaha dengan Modal Kecil
Dapatkan peluang usaha dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal dengan mengunjungi halaman ini >> Mau Peluang Usaha Dengan Modal Kecil ?
Gabung di Grup Entrepreneur’s Corner
Yuk Berbagi ilmu, ide, seputar bisnis dan peluang usaha serta GRATIS DOWNLOAD eBook Bisnis di GRUP Entrepreneur’s Corner bersama Paman Pin.

Klik disini untuk gabung di grup Entrepreneur’s Corner

Update Info di Fan Page
Dapatkan Update berbagai peluang usaha baru,pilihan usaha yang menguntungkan, peluang usaha rumahan, dan peluang usaha sampingan dengan modal kecil  PLUS kesempatan DOWNLOAD Aneka Panduan Bisnis di fan page Saatnya Jadi Pengusaha. Klik disini untuk join fanpage

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Humor Bisnis : Beda Koruptor Dengan Perampok

Kisah Sukses Bisnis dan Misteri Motty si Burung Zuper @Motivatweet

P 30 December 2014 , U ? ,

Halo sobat bisnis … “Menyembunyikan identitas” adalah hal tak biasa yang kadang dilakukan oleh seseorang untuk menjalankan bisnisnya. Cukup aneh memang, karena di saat sebagian... Selengkapnya)

Ide Usaha dan Investasi Lahan Kebun di RajaKebun

P 12 December 2014 , U ? ,

Ide Usaha dan Investasi SaatnyaJadiPengusaha.Com. Suka bercocok tanam, atau suka berinvestasi dengan melakukan pembelian tanah ? Baru saja saya menemukan sebuah blog yang bagus nih untuk... Selengkapnya)

Kesempatan Langka! Belajar Bisnis dan Marketing dari 21++ Pakar

P 28 January 2015 , U ? ,

Halo sobat SaatnyaJadiPengusaha.Com, Pernahkah Anda bergabung dengan salah satu grup premium yang mengajarkan tentang ilmu bisnis atau internet marketing ? Jika pernah, maka sobat tentu... Selengkapnya)