KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Ide Usaha : Memulai Bisnis Toko Online

Ide Usaha : Memulai Bisnis Toko Online

P Iklan ini diterbitkan pada: 23 May 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 1880
  • Dilihat: 1104 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Ide Usaha : Memulai Bisnis Toko Online

Memulai bisnis di masa sekarang memang relatif lebih mudah.

inspirasi-wirausaha-filosofi-bisnis-cara-goblok-jadi-pengusaha-150x150 Ide Usaha : Memulai Bisnis Toko OnlineKeberadaan internet dan bertebarannya gadget dalam berbagai bentuk, jenis dan fungsi semakin memperkaya pilihan untuk kita bisa memulai sebuah peluang usaha baru.

Salah satu yang marak sekarang ini tidak lain adalah memulai bisnis toko online.

Peluang Usaha Modal Kecil

Memulai bisnis toko online tidak memerlukan modal yang besar layaknya kita membuka toko atau menyewa ruko biasa.

Bahkan mungkin juga lebih kecil dibanding menyewa lapak untuk menggelar dagangan di berbagai tempat yang disediakan.

Tidak Perlu Modal Jutaan Rupiah …

Perhitungan modal membuka bisnis toko online dapat dimulai dengan hitungan ratusan ribu rupiah saja, itu pun jika Anda memutuskan untuk langsung membuat sebuah toko online dengan nama sendiri (misalkan www.Cafebuku.com) sehingga harus mengeluarkan dana untuk membeli domain (nama website) dan menyewa hosting.

Meski demikian, dana yang dikeluarkan tidaklah besar dalam kisaran jutaan rupiah. Sebagai salah satu contoh, web toko online dengan tampilan seperti di www.Lakubro.com dapat dimulai dengan modal sekitar 300an ribu  rupiah saja dengan perincian berikut :

  1. Membeli nama domain Lakubro.com : Rp.135.000,-/tahun
  2. Hosting untuk memajang produk, dapat dimulai dengan kisaran harga Rp. 5.000/bulan atau Rp. 60.000/tahun.
  3. Pembelian tampilan toko online dapat dimulai dengan modal Rp. 150.000,-

(penjelasan lebih lanjut untuk langkah-langkah cara membangun bisnis toko online seperti di Lakubro.com ini dapat Anda temui pada seri artikel berikutnya).

Jika ditotal jumlah di atas adalah sebesar Rp. 345.000 untuk membuat satu toko online sudah atas nama (brand/merek) toko Anda sendiri.

Biaya ini dapat ditekan menjadi lebih kecil lagi, jika Anda memutuskan untuk menggunakan tampilan toko online yang dapat didownload Gratis.

Selain itu juga terdapat beberapa alternatif lain untuk pembuatan toko online yang bisa Anda baca di artikel berikutnya >> 4 Cara Mudah Bikin Toko Online yang Patut Anda Ketahui,

Seluruh biaya ini juga dapat dihilangkan ketika Anda memutuskan untuk mengoperasikan toko online Anda dengan memanfaatkan fasilitas gratis dari Facebook Fan Page, Instagram, atau melalui BBM.

Mencari Produk Untuk Dipasarkan

Akan lebih mudah ketika Anda memiliki produk yang Anda buat sendiri, akan tetapi juga tidak menutup kemungkinan untuk memulai bisnis toko online tanpa harus memiliki produk sendiri, atau tanpa harus memikirkan stok barang.

Salah satu alternatifnya sudah bisa Anda baca melalui sistem Dropship (baca : Bisnis Dropship, Peluang Bisnis Tanpa Harus Punya Gudang!) dimana source atau sumber produknya bisa didapatkan melalui supplier ini >> Ratusan Produk Siap Di-Bisnis Toko Online-Kan Dengan Peluang Usaha Modal Kecil Ini.

Bisa Untuk Bisnis Pribadi atau Bekerja Secara Tim

Kelebihan dari peluang usaha modal kecil membuka bisnis toko online ini adalah kita tidak harus bertatap muka langsung dengan calon pembeli produk yang kita pasarkan.

Selain itu waktunya pun fleksibel, tidak harus selalu kita pantau setiap waktu karena nantinya dapat kita hubungkan melalui kontak di handphone yang dapat selalu kita bawa.

Menjalankan bisnis toko online dapat dilakukan secara sendiri, ataupun dengan mengajak rekan-rekan Anda bekerjasama sebagai CS atau customer service di berbagai produk yang disediakan.

Semua strategi dan cara ini dapat dijalankan untuk bisa segera memulai ide usaha untuk memulai bisnis toko online yang bisa dijadikan salah satu pilihan usaha yang menguntungkan baik sebagai peluang usaha sampingan, peluang usaha rumahan, peluang usaha baru ataupun peluang usaha modal kecil.

Selamat berbisnis ya sobb!

PS : Jika Anda ingin langsung fokus dan membutuhkan panduan bisnis toko online, Anda bisa mendapatkannya disini >> Panduan Cara Bisnis Toko Online

@ SaatnyaJadiPengusaha.com

— Dapatkan Update berbagai peluang usaha baru,pilihan usaha yang menguntungkan, peluang usaha rumahan, dan peluang usaha sampingan dengan modal kecil  PLUS kesempatan DOWNLOAD Aneka Panduan Bisnis di fan page Saatnya Jadi Pengusaha!

Gabung sekarang cukup dengan Klik Like di bawah ini sobb …


==============================================

? Tags Wilayah: ,,,,,,,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Ide Usaha : Memulai Bisnis Toko Online

Siapa Lagi yang (Masih) Kesulitan Mencari Peluang Usaha ?

Siapa Lagi yang (Masih) Kesulitan Mencari Peluang Usaha ?

P 5 May 2016 , U ? ,

Kita mungkin memerlukan dana lumayan untuk membuka usaha dengan sistem franchise atau menyewa toko dan membuat grosiran produk. Akan tetapi “yang namanya usaha” bukan hanya... Selengkapnya)

Perbedaan Kartu Kredit Biasa dengan Kartu Kredit Syariah

P 26 June 2015 , U ? ,

Jika sebelumnya kita sudah membaca artikel untuk Mengenal Seputar Kredit dan Manfaat Kartu Kredit dan termasuk di dalamnya soal kontroversi penggunaan kartu kredit, maka di artikel ini... Selengkapnya)

Melirik Peluang Usaha yang Menguntungkan dari Bisnis Homestay

P 18 June 2015 , U ? ,

Sebelumnya kita sudah membaca cerita bisnis kisah sukses dari Ardhan dan Sutopo dalam usaha jasa pengelolaan homestay  di artikel ini >> Homestay Di Jogja, Ide Bisnis... Selengkapnya)