KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Karena Punya Bisnis, Karyawan Ini Justru Bisa Naik Jabatan

Karena Punya Bisnis, Karyawan Ini Justru Bisa Naik Jabatan

P Iklan ini diterbitkan pada: 6 November 2017 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 509
  • Dilihat: 6 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Karena Punya Bisnis, Karyawan Ini Justru Bisa Naik Jabatan

promo-tiket-dadakan-300x100 Karena Punya Bisnis, Karyawan Ini Justru Bisa Naik JabatanBisnis tidak harus selalu berbenturan dengan pekerjaan. Banyak orang yang bisa menjalankan bisnis tanpa mengganggu aktivitas utama di pekerjaan mereka.

Cerita di bawah ini adalah satu contoh ketika kita bisa memiliki sebuah peluang usaha yang menguntungkan, bukan hanya dari segi profit dan kemudahan bisnis semata, akan tetapi juga dampak positif terhadap karir yang sedang dijalani.

Kisah unik yang bisa Anda ambil hikmahnya melalui cerita di bawah ini :

Promosi Jabatan karena Selalu Bisa Siapkan Tiket Dadakan

Mencari Tiket yang terhitung mendadak bukan perkara mudah, apalagi jika di malam hari.

Ini cerita Riana Wijaya, seorang karyawan swasta yang menghandle pembelian tiket untuk perjalan dinas di kantornya. Setiap kali atasannya atau kayawan lainnya dinas ke luar kota, ia di percaya menangani transportasi dan akomodasinya. Untuk pembelian tiket perjalanan biasanya Riana melakukan pemesanan melalui biro tiket yang menjadi langganan kantornya.

Beberapa bulan yang lalu, tepat tengah malam Riana mendapat kabar mendadak dari atasannya untuk segera memesan tiket perjalanan ke Jakarta-Surabaya PP yang akan digunakan untuk keesokan harinya. Saat menghubungi biro tiket langganan, ternyata sulit dihubungi.

” Sebelumnya tempat kantor saya bekerja menggunakan biro tiket untuk kebutuhan transportasi dinas. Suatu hari dengan waktu yang mendesak dan tengah malam, saya mengalami kesulitan memastikan tiket keberangkatan atasan saya ke biro lewat telepon.” cerita Riana

Karena tiket dibutuhkan esok hari, maka Riana berinisiatif memesan tiket sendiri. Dia teringat layanan dan aplikasi Bebas Bayar yang biasa digunakan untuk membayar tagihan listrik dan telpon juga bisa untuk pembelian tiket online pesawat dan kereta.

” Saya teringat dengan Bebas Bayar di HP saya yang biasa saya gunakan untuk pembayaran tagihan rutin juga memiliki layanan ticketing, langsung saja saya booking tiket pakai bebasbayar dan sukses mendapatkan tiket untuk besok pagi.” jelas Riana.

Sejak saat itu, atasan Riana memberikan apresiasi atas kontribusinya sehingga perjalanan dinas keluar kota jadi lancar, akomodasi maksimal, transportasinya tepat waktu dan bisa diandalkan. Hingga Riana mendapatkan promosi jabatan di tempat ia bekerja.

” Terima Kasih BebasBayar, Karena sering berhasil mendapatkan tiket dadakan, saya mendapatkan apresiasi untuk promosi jabatan ” Tutup Riana.

Bebas Bayar bukan hanya memberikan kemudahan akses 24 jam sehingga Anda bisa melakukan pembelian tiket, pulsa atau pembayaran tagihan tanpa harus antri dan kena macet, tapi juga memberikan peluang penghasilan tambahan melalui cashback dan program bisnis afiliasi yang disediakan di member area.

Asiknya, bergabung di Bebas Bayar adalah Gratis dan Anda bisa mengaktifkannya cukup dengan deposit semurah Rp. 10.000,- yang langsung bisa ditarik kembali untuk pembelian pulsa atau produk lainnya.

Untuk menjadi member di Bebas Bayar, Anda bisa bergabung di websitenya langsung melalui halaman ini >> Gabung Bebas Bayar  atau bergabung sebagai member KampungBisnis.com yang kemudian akan mendaftarkan Anda di Bebas Bayar.

Join member KampungBisnis klik disini

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bisnis bagi teman-teman semua.

www.KampungBisnis.com
Berbagi Inspirasi, Ide dan Peluang Usaha 

promo-tiket-dadakan-300x100 Karena Punya Bisnis, Karyawan Ini Justru Bisa Naik Jabatan

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Karena Punya Bisnis, Karyawan Ini Justru Bisa Naik Jabatan

Mengenal (Lagi) Investasi Emas : Mengapa Emas dipilih sebagai alat investasi ?

P 13 October 2015 , U ? ,

Untuk konsistensi pertumbuhan jangka panjang, para pakar investasi seringkali menganjurkan kepada investor untuk mendiversifikasikan investasi mereka dengan emas. Emas merupakan sarana lindung nilai klasik untuk... Selengkapnya)

Jasa Pembuatan Website dan Blog Murah dan Professional

P 10 January 2015 , U ? ,

Di era internet saat ini, adalah sebuah keharusan bagi sebuah produk/usaha untuk memiliki media perkenalan secara online melalui website/blog. Sayangnya, tidak semua memiliki waktu dan kemampuan... Selengkapnya)

5 Hal yang Dilakukan Orang Gagal dan Kisah Sukses Heri Rosyadi

P 19 June 2015 , U ? ,

Jika Anda rutin mengikuti informasi dari salah satu pakar marketing terbaik Indonesia, Tung Desem Waringin, maka Anda mungkin pernah mendapatkan email mengenai hal-hal yang sering... Selengkapnya)