KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Melirik Peluang Usaha yang Menguntungkan dari Bisnis Homestay

Melirik Peluang Usaha yang Menguntungkan dari Bisnis Homestay

P Iklan ini diterbitkan pada: 18 June 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2064
  • Dilihat: 1297 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Melirik Peluang Usaha yang Menguntungkan dari Bisnis Homestay

cerita-bisnis-inspirasi-wirausaha-kisah-sukses-pengusaha-homestay-di-jogja-150x150 Melirik Peluang Usaha yang Menguntungkan dari Bisnis HomestaySebelumnya kita sudah membaca cerita bisnis kisah sukses dari Ardhan dan Sutopo dalam usaha jasa pengelolaan homestay  di artikel ini >> Homestay Di Jogja, Ide Bisnis Kreatif Tanpa Modal Gaya Mahasiswa.

Kali ini mari kita mengupas apa peluang usaha yang dapat kita ambil dari artikel tersebut, dan langkah-langkah yang diperlukan untuk membuka usaha yang terkait dengan jasa pengelolaan homestay ini.

2 Jenis Peluang Usaha yang Menguntungkan

Berdasar informasi yang didapat dari bisnis jasa pengelolaan homestay di jogja, maka setidaknya ada 2 peluang usaha yang bisa kita jalankan terkait dengan ide bisnis kreatif ini, yaitu :

1. Sebagai pemilik rumah, Anda bisa menyewakan “rumah kosong” Anda kepada jasa pengelolaan homestay.

Ya, jika Anda memiliki rumah yang dalam kondisi jarang ditempati, maka salah satu pilihan terbaiknya adalah bekerjasama dengan jasa pengelolaan homestay untuk memasarkan rumah tersebut dan mendapatkan keuntungan dari bagi hasil sewa rumah.

Konsep kerjasama ini juga dilakukan oleh homestaydijogja.net dengan fasilitas beriklan di website mereka 100% gratis dan tanpa dipungut biaya dan tanpa kontrak iklan.

Terdapat 2 model kerjasama yang ditawarkan dari homestaydijogja, yang pertama adalah paket marketing, yaitu paket yang membantu anda menjualkan homestay / guest house anda.  Dan paket kerjasama kedua yaitu, paket management homestay / guest house. Apabila anda mengambil paket ini, maka anda akan mendapatkan paket lengkap pengelolaan homestay dari A – Z, sehingga pemilik homestay tinggal menerima passive income dari bisnis homestay / guest housenya.

Untuk mengambil peluang usaha yang menguntungkan ini, maka Anda harus mencari jasa pengelolaan homestay professional yang ada di sekitar lokasi rumah yang Anda miliki.

2. Membuat Jasa Pengelolaan Homestay

Yap. Bagaimana jika kita tidak memiliki rumah untuk disewakan dalam kerjasama bisnis homestay ?

Pilihan terbaiknya, tentu dengan kita membuka peluang usaha sendiri berupa jasa pengelolaan homestay yang berada di sekitar daerah domisili kita saat ini.

Untuk membuka bisnis jasa pengelolaan homestay ini, ada beberapa langkah yang perlu kita lakukan, yaitu :

  1. Mensurvey lokasi dan tempat homestay yang mau diajak bekerjasama dengan sistem bagi hasil,
  2. Membuat sarana publikasi untuk jasa pengelolaan homestay, bisa secara offline maupun online,
  3. Jika melalui online, maka salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan membuat website. Artinya kita perlu membeli domain dan hosting terlebih dahulu, klik disini. Atau menggunakan jasa pembuatan website murah terpercaya, Indowebmaker.
  4. Jika berniat mengelola sendiri, maka media pemasaran dapat melalui media sosial seperti facebook, twitter dan instagram.
    Atau Anda juga bisa belajar SEO di Kuliah SEO untuk mengikuti jejak mas Sutopo yang mempopulerkan jasa pengelolaan homestay di jogja melalui strategi Search Engine Optimization. Klik disini untuk melihat apa yang bisa Anda pelajari di Kuliah SEO.

Modal untuk membuat website jasa pengelolaan homestay ini relatif kecil antara 300  ribu – 500 ribu rupiah.

Selain 2 jenis peluang usaha yang menguntungkan tersebut, terdapat pula peluang usaha sampingan dari jasa kebersihan, rental mobil dan juga jasa laundry yang dapat ditawarkan kepada pihak penyewa rumah.

Jadi, sudah dapat ide bisnis dan inspirasi wirausaha di atas ?

@ www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Peluang Usaha dengan Modal Kecil
Dapatkan peluang usaha dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal dengan mengunjungi halaman ini >> Mau Peluang Usaha Dengan Modal Kecil ?
Gabung di Grup Entrepreneur’s Corner
— Download aneka Ebook Bisnis Gratis, dan berbagi  ilmu seputar bisnis & peluang usaha, berbagi ide, cerita & inspirasi wirausaha, Yuk! Gabung di GRUP Entrepreneur’s Corner

Klik disini untuk gabung di grup Entrepreneur’s Corner

Update Info di Fan Page
Dapatkan Update berbagai peluang usaha baru,pilihan usaha yang menguntungkan, peluang usaha rumahan, dan peluang usaha sampingan dengan modal kecil  PLUS kesempatan DOWNLOAD Aneka Panduan Bisnis di fan page Saatnya Jadi Pengusaha!

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Melirik Peluang Usaha yang Menguntungkan dari Bisnis Homestay

Kirim Email, "Senjata" Marketing Menuju 1.000 Pelanggan Baru Bisnis Anda …

P 23 September 2016 , U ? ,

Seri Artikel Info & Review – SaatnyaJadiPengusaha.com Hai sobat bisnis, Apakah Anda Mengenal Salah Satu Brand di atas ? Yang Anda lihat ini hanyalah sebagian... Selengkapnya)

Belajar (BISNIS) Dari Anak Muda, Sebuah Sharing Dari Jaya Setiabudi

P 5 August 2016 , U ? ,

“Jika ingin tahu, kemana tren mengarah, belajarlah kepada anak muda” ~ Robert T. Kiyosaki. ———————————Belajar dari Anak Muda ——————————— sebuah sharing & catatan dari Mas... Selengkapnya)

4 Cara Memasuki Dunia Usaha (bagian 2)

P 2 March 2015 , U ? ,

Melanjutkan artikel tentang 4 Cara Memasuki Dunia Usaha bagian 1, kali ini kita masuk ke pembahasan mengenai Memasuki Bisnis Keluarga .. Apa Itu Bisnis Keluarga ?... Selengkapnya)