KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017

Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017

P Iklan ini diterbitkan pada: 21 October 2017 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 488
  • Dilihat: 21 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017

Halo rekan KampungBisnis.com,

Pernah mendengar info tentang Kopdar Saudagar Nusantara ?

kopdar-saudagar-03-300x95 Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017Event yang akan mempertemukan para pebisnis dari seluruh nusantara ini akan digelar pada tanggal 28-29 Oktober 2017.

Manfaatnya tentu saja selain mendapatkan ilmu tentang bisnis, kita juga bisa bersilaturahmi dengan sekitar 12.000 pebisnis lainnya untuk berbagi pengalaman dan peluang, atau bahkan mendapatkan partner untuk kerjasama usaha.

Asyiknya lagi, ada banyak fasilitas yang disediakan oleh panitia Kopdar Saudagar Nusantara (KSN). Setiap peserta yang telah resmi terdaftar di KSN akan mendapatkan seluruh produk fisik dan digital senilai lebih Rp. 5.652.500,-. Cek apa saja produk fisik dan digital yang dijadikan bonus tersebut klik disini

Mengenal Para Pembicara Kopdar Saudagar Nusantara 2017

Sebagai event pertemuan para pebisnis baik pemula, menengah maupun besar, KSN 2017 akan menampilkan para pembicara yang sudah dikenal “punya nama” sebagai praktisi bisnis dan wirausaha.

Siapa saja ke-11 pembicara yang akan naik panggung dan berbagi ilmu bisnisnya tersebut ?

Terdapat sederet nama besar, mulai dari Ahmad Zaky (CEO Bukalapak), Rendy Saputra (CEO Keke Busana), Dewa Eka Prayoga, hingga Ustadz Yusuf Mansyur. Anda bisa menyimak daftarnya secara lebih lengkap di bawah ini :

Nah, apakah teman-teman berminat untuk menghadiri event tersebut ?

Saat ini, menurut informasi yang didapatkan KampungBisnis.com, tiket untuk hadir di Kopdar Saudagar Nusantara masih dapat dibeli hingga tanggal 23 Oktober 2017. Jika Anda berminat untuk belajar, bersilaturahmi dan bertemu dengan rekan-rekan pebisnis lainnya, pastikan jangan sampai ketinggalan event kopdar bisnis terbesar di tahun 2017 ini. Dapatkan tiketnya dengan pemesanan secara online melalui website KSN

Kunjungi Web KSN klik disini

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu pendorong bisnis Anda menjadi peluang usaha yang semakin menguntungkan.

www.KampungBisnis.com

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017

Tertarik Menjadi Agen Minuman Cokelat Siap Seduh Ini ?

P 3 July 2015 , U ? ,

Kesempatan Tahap 1 Dibuka Hanya Sampai 8 Juli 2015! Peluang Usaha Agen Minuman Cokelat Siap Seduh Chocohut Chocohut adalah minuman cokelat siap seduh dalam berbagai kemasan (cup,... Selengkapnya)

Bangkit dari Musibah Kebakaran, Rico Huang Kini Sukses Berkat Instagram

P 20 August 2016 , U ? ,

Serial Cerita Bisnis – Motivasi -Inspirasi – Kisah Sukses Pengusaha SaatnyaJadiPengusaha.com – Ada kisah menarik yang didapat dari di blog strategimanajemen.net milik mas Yodhia Antariksa. Kali ini... Selengkapnya)

Hari Terakhir Gabung Peluang Usaha Supplier Id Sebelum Harga Naik 150%

P 31 May 2016 , U ? ,

Tersedianya 3 layanan baru membuat biaya investasi di Supplier Id meningkat hingga 150%! Akan tetapi jika Anda membaca informasi ini sebelum 1 Juni 2016 maka Anda... Selengkapnya)