KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Panduan Mudah Cara Membuat Website Iklan Baris

Panduan Mudah Cara Membuat Website Iklan Baris

P Iklan ini diterbitkan pada: 18 September 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2443
  • Dilihat: 1441 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Panduan Mudah Cara Membuat Website Iklan Baris

Seri Artikel Belajar Bisnis dan Marketing

Sebelumnya Anda mungkin sudah membaca tentang potensi dan peluang bisnis iklan baris disini >  Peluang Bisnis Iklan Baris di Internet ? Anda Bisa Memulainya Dengan Modal Kecil!

Nah, pada tulisan kali ini, kita akan membahas secara lebih detail tentang bagaimana :

Cara Membuat Website Iklan Baris

Tidak harus berpikir rumit tentang bagaimana cara membuat website iklan baris. Dari berbagai cara, setidaknya 2 cara mudah yang bisa kita lakukan untuk membuat website iklan baris tanpa rumit, yaitu :

1. Membuat Web Iklan Baris Menggunakan WordPress

Seperti cara mudah membuat web wisata (baca :  Bikin Web Wisata untuk Bisnis Tour dan Travel Cepat dan Mudah dengan WordPress ) dan juga web toko online (baca : Bagaimana Cara Buat Toko Online Menggunakan WordPress ), Anda juga melakukan langkah-langkah tersebut untuk membuat web iklan baris. Langkah-langkah yang dimaksud adalah :

Langkah Pertama :

Instal WordPress 
  1. Beli Domain dan Hosting terlebih dahulu.
    Rekomendasinya ? bisa Anda pilih salah satu diantara 2 layanan hosting berikut :
    – Niagahoster, klik disini
    – Kuncihost, klik disini
  2. Setelah Pembelian Diaktivasi, segera login ke Control Panel hosting Anda
  3. Sudah berada di dalam control panel hosting ? Cari menu Softcaulous dan Pilih Menu WORDPRESS.
  4. Kosongkan form Directory, lainnya isi sesuai keinginan Anda, kemudian Klik Install. Maka Web Anda sudah siap digunakan.

Langkah Kedua : 

Ganti Theme Untuk Merubah Tampilan Menjadi Web Iklan Baris

Cara Ganti Theme untuk Blog WordPress

  1. Login ke halaman admin blog WordPress Anda (www.namaswebsiteAnda.com/wp-admin)
  2. Pilih menu Appearance => Themes => Add New => Upload Theme => Choose File (pilih file WPWisata.zip) lalu Klik INSTALL NOW
  3. Selanjutnya klik menu ACTIVATE
  4. Done! Website Anda mestinya sudah berubah tampilan menjadi web iklan baris yang bisa Anda gunakan untuk mencari Traffic maupun Bisnis.

Ada banyak pilihan theme wordpress yang bisa Anda pakai. Untuk rekomendasi, Anda bisa menggunakan Ngiklan Theme yang disediakan oleh OkeThemes.

Dengan NgIklan theme, Anda dapat dengan mudah membuat web seperti iklan baris Detik.com mungkin dengan skala yang lebih kecil. Anda dapat memasang tarif pada iklan premium, template ini menyediakan fitur iklan premium yang dapat membedakan antara iklan biasa dan iklan premium yang selalu tampil di halaman depan dan mempunyai thumbnail lebih besar dibanding iklan biasa/gratis.

Klik Disini untuk Beli Ngiklan Theme

2. Membuat Web Iklan Baris Menggunakan OSclass

Prinsipnya hampir sama dengan cara membuat web iklan baris menggunakan wordpress, yaitu dengan login ke Cpanel Hosting Anda terlebih dahulu. Selanjutnya pilih script OSclass yang ada di menu Ad Management di dalam Softaculous.

Setelah diinstall, Anda bisa login ke halaman admin dan mengganti tampilan dengan theme Iklan Baris OsClass.

Rekomendasinya ?

Anda bisa membeli Rich OSclass Theme yang memiliki tampilan mirip dengan Tokobagus atau Olx dan. Lihat saja penampakannya di bawah ini :

jual-rich-osclass-themes-mirip-tampilan-web-iklan-baris-olx-tokobagus-300x168 Panduan Mudah Cara Membuat Website Iklan Baris

Rich OSclass Theme. KLIK pada GAMBAR untuk pesan theme ini.

Pesan Themes OSClass lainnya juga bisa klik disini

Manfaatkan Peluang Bisnis Ini!

Dengan langkah-langkah mudah di atas, Anda bisa segera memulai kesempatan emas untuk membuat website iklan baris Anda sendiri! Untuk permulaan tidak harus terkenal se-Indonesia .. cukup terkenal di kota Anda saja itu sudah bisa menjadi ladang rupiah Anda. Promosikan secara kontinyu. Tidak menutup kemungkinan para pengguna individu maupun perusahaan yang gemar memasang iklan dan mempromosikan produk, akan melirik website iklan baris Anda dan memesan space iklan di website Anda.

(Jika terdapat kesulitan dalam install web iklan baris atau pesan themes, segera kontak saja 0815 1990 1810. InsyaAllah kami bantu sesuai kemampuan).

Semoga dapat menginspirasi! Jangan sia-siakan peluang besar ini tanpa adanya ACTION ya sobat wirausaha.

www.SaatnyaJadiPengusaha.com
majalah online untuk Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha

? Tags Wilayah: ,,,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Panduan Mudah Cara Membuat Website Iklan Baris

13 Trik Menulis Copywriting yang Menjual Ala Dewa Eka Prayoga

P 30 May 2015 , U ? ,

Anda punya bisnis atau produk, tapi masih bingung cara memasarkannya ? Mungkin sharing berikut ini dapat membantu Anda, yaitu 13 trik menulis Copywriting yang Menjual, sebuah... Selengkapnya)

Carilah Metode Yang Tepat Untuk Memulai Karir Anda Di Bisnis Online

P 21 December 2015 , U ? ,

Seri Artikel Ide Bisnis Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha, Anda pasti sepakat bahwa jika kita ingin sukses sebagai seorang pebisnis,maka kita harus mencari tempat belajar yang... Selengkapnya)

Kisah Sukses Pengusaha Sandiaga Uno : Dari PHK Menjadi Pengusaha

P 29 September 2016 , U ? ,

Serial Kisah Sukses Pengusaha – SaatnyaJadiPengusaha.com MANIS-pahit dunia kerja dikecap Sandiaga Uno pada usia muda. Mengawali karier sebagai karyawan, meraih puncak karier dalam waktu singkat,... Selengkapnya)