KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Patungan Listrik Untuk Puskesmas Di Indonesia

Patungan Listrik Untuk Puskesmas Di Indonesia

P Iklan ini diterbitkan pada: 29 April 2016 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 7256
  • Dilihat: 10 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Patungan Listrik Untuk Puskesmas Di Indonesia

Patungan Listrik Puskesmas

Bagaimana jika gerhana matahari terjadi sepanjang hari? Bagaimana jika rumah anda gelap dan saudara anda akan segera melahirkan? Lalu, Semua Gelap!

donasi-Patungan-Listrik-Untuk-Puskesmas-di-Indonesia Patungan Listrik Untuk Puskesmas Di Indonesia

Gerakan mulia ini bernama Pelita Khatulistiwa. Kami berharap dengan adanya gerakan ini, akan ada kemudahan akses listrik 24 jam bagi Puskesmas sehingga Puskesmas dapat mengoptimalkan pemanfaatan sarana dan prasarana yang hanya dapat dioperasikan dengan daya listrik serta dapat memberikan penerangan di malam hari. Hal itu juga menjadikan petugas kesehatan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

Relawan dari berbagai latar belakang ilmu yang menginisiasi gerakan ini siap mengaplikasikan ilmunya untuk membuat penerangan tenaga surya yang dapat didistribusikan ke Puskesmas-Puskesmas terpencil di Indonesia. Gerakan ini tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar kepada pelayanan Puskesmas.

Pelita Khatulistiwa akan melaksanakan first project di Puskesmas Lindu, Kecamatan Lindu, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. 100 persen masyarakat tidak mendapatkan akses listrik PLN. 30 persen masyarakat menggunakan genset dengan biaya harian minimal 10 – 15 ribu untuk menyalakan penerangan selama 3 jam pada malam hari. Sisanya sebanyak 70 persen menggunakan lampu teplok atau senter.

donasi-Patungan-Listrik-Untuk-Puskesmas-di-Indonesia Patungan Listrik Untuk Puskesmas Di Indonesia

Kebun Sedekah @ www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Berbagi Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Patungan Listrik Untuk Puskesmas Di Indonesia

Ide Usaha Cafe Skala Kecil

P 24 December 2014 , U ? ,

Yes, Bila kebetulan anda mempunyai rumah dengan halaman yang luas, mengapa tidak menjalankan usaha cafe kecil-kecilan?   Ide ini didapatkan dari milis Dunia Wirausaha berdasarkan... Selengkapnya)

Usulkan Nama Untuk Tempat Ini, Rp. 2 Juta Untuk Yang Terpilih!

P 29 May 2015 , U ? ,

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha, Kalau di beberapa artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang tips dan bagaimana cara membuat toko online menggunakan WordPress, Buka Toko Online... Selengkapnya)

Sekolah Bisnis Ini Mengupas 99 Rahasia Kesuksesan Rendy Saputra dan KeKe Busana

P 3 August 2016 , U ? ,

Kesuksesan Itu Berawal dari DUA KODI .. Ya, Siapa yang tidak kenal Keke Busana ? Sebuah Brand yang sangat kuat dipasar baju anak muslim,.Keke Busana... Selengkapnya)