Peluang Usaha Franchise Indonesia di Gerai Kopi Coffeezone

Seri Artikel Peluang Usaha Franchise kategori makanan dan minuman

BANGGA Kopi Indonesia bersama Peluang Usaha Franchise Coffeezone

Peluang usaha Coffeezone didirikan pada bulan Juni tahun 2010 oleh Siti Sahara dan Utama Budi, Coffeezone merupakan perusahaan kopi yang mendedikasikan seluruh kecintaan dan hasrat pada perkembangan dunia kopi Indonesia.

Dengan mengusung slogan Bangga KOPI Indonesia, Coffeezone mengeksplorasi seluruh kemampuan dalam menciptakan produk-produk kopi berkualitas dari biji-biji kopi pilihan yang didapatkan dari Aceh hingga Papua.

Berdasarkan daerah asal biji kopi yang digunakan, Coffeezone mempunyai sebuah impian besar yang ingin diwujudkan, yaitu suatu ketika gerai-gerai Coffeezone juga akan tersebar dari Aceh hingga Papua, bersanding sederajat, bahkan melebihi gerai-gerai waralaba kopi asing yang ada.

Sebuah impian yang akan memacu karya anak bangsa untuk kemajuan Indonesia.

Konsep Bisnis Pilihan Peluang Usaha Franchise Gerai Kopi Coffeezone

Ada 3 konsep bisnis yang bisa Anda pilih untuk membuka gerai kopi Coffeezone, yaitu :

Express

peluangusaha.franchise.gerai_.kopi_.coffeezone Peluang Usaha Franchise Indonesia di Gerai Kopi CoffeezoneInvestasi : Rp. 75 juta
Luas area : 6 m2

Konsep bisnis express yang simple berupa island coffee bar. Peluang usaha franchise jenis ini sesuai untuk lokasi di mall atau lokasi lain yang tidak membutuhkan ruangan yang luas.

Menyajikan berbagai minuman fresh dari biji kopi terbaik, chocolate, tea, dan yoghurt pilihan. Ditambah menu-menu makanan ringan spesial.

Mini Coffee Shop

Investasi : Rp. 150 juta
Luas area : 50 m2

Konsep bisnis Mini Coffee Shop dengan luas area minimalis. Sesuai untuk lokasi gerai satu lantai, corner space dan lainnya.

Menyajikan berbagai minuman fresh dari biji kopi terbaik, chocolate, tea, dan yoghurt pilihan. Ditambah menu-menu makanan ringan spesial dan beberapa menu makanan berat pilihan.

Coffee Shop Speciality

Investasi : Rp. 200 juta
Luas area : 100 m2

Konsep bisnis Coffee Shop Speciality dengan area yang lebih luas untuk memaksimalkan jumlah pengunjung. Sesuai untuk lokasi gerai berupa ruko dua lantai atau rumah dengan halaman luas..

Menyajikan berbagai minuman fresh dari biji kopi terbaik, chocolate, tea, dan yoghurt pilihan. Ditambah menu-menu makanan ringan spesial dan beberapa menu makanan berat pilihan.

Berminat mengambil peluang usaha franchise dari Gerai Kopi Coffeezone ?

Anda bisa menghubungi nomor kontak ke Firman Aditama 0822-4526-6663 BB Pin 2A53EACA untuk informasi lebih lengkap tentang ide bisnis ini.

Rangkuman Peluang Usaha Franchise Gerai Kopi Coffeezone

  • Kategori Bisnis : Makanan dan Minuman
  • Bidang Bisnis : Makanan dan Minuman
  • Investasi : mulai Rp. 75 juta
  • Brand : Coffeezone
  • Konsep Usaha :
  • Kemitraan Waralaba
  • Alamat & Contact Person :
    Bpk Firman Aditama
    Citra Tropodo
    Jl. Citra Mawar No. 97
    firman.coffeezone@gmail.com
  • Telp : 0822-4526-6663
    BB Pin : 2A53EACA