Peluang Usaha Franchise Salon Martha Tilaar Untuk Anda yang Suka Kecantikan

Martha Tilaar Salon Day Spa (MTSDS), Peluang Usaha Waralaba Salon Berkonsep Indonesia Asli

Siapa yang tidak kenal salon kecantikan Martha Tilaar ?

Meyakini bahwa Indonesia mampu menawarkan layanan kecantikan bagi semua penduduk dunia, Martha Tilaar Salon Day Spa kini dibangun untuk menjadi brand dunia. Mengusung konsep ” the Autentic Indonesia Spa Experience”, pada tahun 2013 saja salon MTSDS sudah tersebar dengan 54 gerai yang berlokasi mulai dari Aceh sampai Papua dan bahkan hingga mancanegara.

info-bisnis-waralaba-peluang-usaha-franchise-salon-martha-tilaar-1 Peluang Usaha Franchise Salon Martha Tilaar Untuk Anda yang Suka Kecantikan

Peluang Usaha Franchise Salon Martha Tilaar Salon Day Spa

MTSDS mulai difranchisekan pada tahun 1998 dan terus berkembang dengan membukukan angka perkembangan gerai yang signifikan. Dengan total 54 gerai pada tahun 2013, 7 gerai diantaranya dimiliki sendiri dan sisanya dimiliki oleh franchise.

Brand Martha Tilaar “simbol dunia kecantikan Indonesia” merupakan jaminan kualitas dan kepercayaan untuk mengambil peluang usaha waralaba ini.

Konsep total beauty yang diterapkan di Martha Tilaar Salon Day Spa adalah konsep perawatan lengkap baik perawatan luar maupun dalam tubuh, jiwa dan pikiran, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, termasuk juga tata rias wajah, rambut, tangan dan kaki.

Berapa Modal yang Diperlukan Untuk Mengambil Peluang Usaha Franchise Salon Martha Tilaar Spa ?

Biaya mendirikan bisnis waralaba Martha Tilaar Spa sangat terjangkau oleh siapapun yang ingin menanamkan investasinya untuk masa depan dengan dukungan terbaik dalam fasilitas, teknologi, perangkat lunak dan sistem pelaporan.

Franchise Budget

A. Paket franchise fee : Rp 300.000.000 + Tax, sudah termasuk :
– Franchise fee selama 5 tahun kontrak kerjasama
– Biaya design fee dan supervisi selama pembangunan interior (di luar tiket dan akomodasi)
– Penyediaan 8 orang therapist untuk 5 tahun kontrak kerjasama
– Penyediaan software, training dan set up program Point of Sales (computer program)

B. Penyediaan marketing kit dan supporting promosi di awal pembukaan spa

C. Supervisory dan retraining selama kontrak kerjasama berlangsung (di luar tiket dan akomodasi)

D. Luas minimum 250m2 dengan perkiraan biaya proyek interior +/- Rp 2.500.000 / m2 Rp 3.500.000/m2 (diluar nilai gedung).

E. Jarak eksklusif dengan radius 2 KM dari Martha Tilaar Salon Day Spa lainnya

F. Furniture, fixture, equipment (FF&E) dan kosmetik untuk operation +/- Rp 600.000.000 – 750.000.000 + PPN

G. Royalty fee 5% dari gross sales / bulan dengan minimum pembayaran Rp 7.500.000 per bulan + PPN

Potensi Bisnis Waralaba Salon Martha Tilaar

Potensi kembali modal dalam jangka waktu singkat yang memungkinkan ROI, pendapatan dan sistem bagi hasil yang adil. Didukung pula oleh produk tradisional alami yang eksklusif dan berkualitas tinggi dan diperkaya dengan bahan aktif alami dari penanaman secara organik.

Tim solid yang telah berpengalaman dalam pengelolaan jasa dan interior, pengembangan produk, menu dan pusat pelatihan hingga pengembangan sumber daya manusia yang dikelola secara profesional. Tim “beauty therapist” yang telah siap bekerja menjamin kelancaran operasional dan menjamin aplikasi standar mutu pelayanan yang optimal.

Konsep total beauty diterapkan di Martha Tilaar Salon Day Spa dalam perawatan baik luar maupun dalam (tubuh, jiwa dan pikiran) mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kaki, sekaligus tata rias wajah dan rambut.

Perawatan tersebut dapat dinikmati dalam ambiance spa yang ekslusif dengan sentuhan arsitektur Bali dan Jawa, dimana material interior menggunakan bahan natural seperti kayu dan bebatuan yang menghadirkan suasana yang benar-benar alami dan nyaman, serta mengandung unsur 5 rasa pada mata, telinga,lidah dan kulit, untuk menunjang perawatan spa yang lebih sempurna.

Nomor Kontak Peluang Usaha Franchise Salon Martha Tilaar

Jika Anda berminat memperoleh informasi lebih lengkap tentang peluang usaha waralaba ini, Anda dapat menghubungi nomor kontak di 021-4603717 ext 816,817,819.

Rangkuman Peluang Usaha Franchise Salon Martha Tilaar :

  • Kategori : Kesehatan dan Kecantikan
  • Investasi : Sekitar Rp. 1,5 milyar
  • Brand : Martha Tilaar Salon Day Spa
  • Perusahaan : PT.Cantika Puspa Pesona
  • Bidang Bisnis : Salon & Spa
  • Alamat : Jl.Pulokambing II No.1 Kawasan Industri Pulogadung – Jakarta
  • Konsep Bisnis : Franchise
  • Telepon : 021-4603717 ext 816,817,819

Semoga bermanfaat, dan jika Anda ingin juga mendapatkan peluang usaha modal kecil untuk BISNIS TANPA STOK, Anda bisa mendapatkannya di halaman ini : Peluang Bisnis Tanpa Stok

www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Marketplace bisnis dan peluang usaha