Peluang Usaha Online Marketing Iklan Property Modal Kecil, Cukup Copy, Paste & Share!

Seri Peluang Usaha Online

Sobat kampungbisnis.com,

Anda mungkin sudah mengenal beberapa peluang bisnis yang menguntungkan terkait dengan usaha bidang property. 

Bisa dengan menjadi broker property, menjual produk atau panduan bisnis property atau menyelenggarakan seminar bisnis properti.

Nah kali ini kita akan membahas tentang peluang usaha online terkait property lainnya yaitu bagaimana memulai dan mendapatkan penghasilan dari bisnis iklan Properti.

Mengapa Bisnis Iklan Property ?

Terdapat setidaknya ada dua alasan mengapa berbisnis iklan property, yaitu :

  1. Jenis usaha di bidang jasa periklanan ini selalu dibutuhkan terutama oleh para pebisnis property baik offline maupun online. Pertumbuhan property boleh saja mengalami naik turun, namun hal ini tidak terlalu berdampak pada bisnis iklan Properti karena akan selalu ada pemilik property yang ingin menjual property setiap tahunnya.
  2. Naiknya jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun menunjukkan potensi yang kian bertambah.
    Imbasnya, bisnis iklan property masih berpotensi menjadi peluang bisnis yang menjanjikan karena pasar yang makin bertambah.

Mengenal Peluang Bisnis Iklan Properti yang Bisa Dimulai dengan Modal Kecil

peluang.usaha_.online.bisnis.marketing.iklan_.property.moolaku Peluang Usaha Online Marketing Iklan Property Modal Kecil, Cukup Copy, Paste & Share!

Bisnis iklan property diantaranya dapat dimulai dengan cara membuat web sendiri.

Kita sudah sering melihat contohnya seperti di web rumah123, rumahdijual.com sampai 99.co atau lamido.

Namun cara tersebut tentu saja membutuhkan  kemampuan teknis yang mumpuni. Tanpa kemampuan teknis yang cukup, kita bisa merekrut team namun tentunya dengan konsekuensi memerlukan biaya atau modal yang besar.

Adakah langkah yang lebih cepat dan mudah untuk memulai bisnis iklan property ?

Ternyata ada cara yang bisa kita lakukan.
Modal yang dikeluarkan pun tidak besar

Cara ini kadang diabaikan karena merasa tidak memiliki kendali penuh atas usaha yang dijalankan, namun akan memiliki beberapa sisi keunggulan yaitu :

  • Menghemat waktu untuk proses membuat web bisnis iklan property
  • Menghemat biaya
  • Menghemat tenaga.

Bagaimana Caranya ? Sudah Siap untuk Mengikutinya ?

Cara terbaiknya adalah dengan bergabung di penyedia jasa iklan property yang juga memberikan fasilitas peluang bisnis khusus untuk Anda yang serius ingin berbisnis iklan property.

Lebih baik lagi jika telah disediakan website replika sehingga kita bisa lebih berkonsentrasi untuk mempromosikan web demi mendapatkan pemasang iklan supaya kita segera mendapatkan komisi.

Adakah yang Menyediakan Sistem Seperti Ini ?

peluang.usaha_.online.bisnis.marketing.iklan_.property.moolaku Peluang Usaha Online Marketing Iklan Property Modal Kecil, Cukup Copy, Paste & Share!Fasilitas seperti ini telah disediakan oleh Moolaku, sebuah peluang usaha web iklan property dimana Pemilik-LANGSUNG-Pembeli, tanpa perantara, tanpa bayar komisi – sangat unik, satu-satu nya di Indonesia, bahkan tidak ada di banyak negara lain.

Website iklan properti yang kita bicarakan di Moolaku bukanlah web biasa, melainkan web yang telah memiliki lebih dari 1900 member dari 15 negara di Asia, dan meski berbasis di Indonesia namun telah siap Go Global untuk memasarkan properti yang ada di daftarnya ke berbagai Negara.

Saat tulisan ini dibuat, tidak kurang telah terdaftar 90 properti (dan terus bertambah) yang dijual melalui sistem di Moolaku.

Artinya, bisnis ini terbukti berkembang dan kesempatannya masih terbuka lebar.

Jika Anda termasuk jeli memanfaatkan peluang, akankah Anda melewatkan potensi bisnis yang satu ini ?

Sebagai catatan, member Moolaku saat ini sudah tersebar di berbagai Negara seperti di Indonesia, Malaysia, Filipina, Australi, Amerika, Kenya, Brunei, India. Taiwan, Hong Kong (SAR), Brazil, Iran, Algeria dan Iran.

Cara Bergabung Peluang Usaha Online Marketing Iklan Properti di Moolaku

Bergabung di Moolaku sangatlah mudah dan cukup dengan modal kecil. Anda bahkan bisa lihat dulu bagaimana cara kerjanya di back-office dengan mendaftar secara gratis.

Untuk masuk ke back-office GRATIS, ikuti langkah berikut :

  1. Isi formulir, klik disini
  2. Klik pada tulisan  I’m not a robot di kanan bawah
  3. Klik “Go to my Back Office”

Fasilitas Member Bisnis Iklan Property di Moolaku

peluang.usaha_.online.bisnis.marketing.iklan_.property.moolaku Peluang Usaha Online Marketing Iklan Property Modal Kecil, Cukup Copy, Paste & Share!Setelah bergabung sebagai member, maka kita akan mendapatkan website yang sama persis dengan web Moolaku. 

Website replika ini bisa kita promosikan kepada para pemilik property untuk mengiklankan rumah atau kavling tanah yang dimilikinya secara langsung kepada para pengunjung web.

Bukan hanya itu, kita juga berkesempatan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan penghasilan ketika telah mencapai jumlah tertentu dengan menjalankan program marketing Moolaku.

Skema Komisi Bisnis Iklan Property di Moolaku

Komisi dan point didapatkan setiap kali ada pemilik property yang mengiklankan propertinya di Moolaku, dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Setiap Kali seorang pemilik mengiklankan propertinya melalui web anda, anda akan mendapatkan komisi 20% dari biaya iklan + 50 Point (minimal Rp. 119.000,- per iklan)
  • Setiap member anda mengaktifkan keanggotaannya, anda akan mendapatkan 40 point (sekitar Rp. 40.000 per anggota)
  • Setiap 1 point bernilai = Rp. 1500

Komisi dan point dapat dicairkan ketika sudah mencapai jumlah tertentu.

Cara-cara promosi yang efektif telah dijabarkan melalui member area dan juga dijelaskan kembali di grup WhatsApp khusus untuk member Moolaku.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, Anda bisa berkunjung ke web Moolaku sekarang dan dapatkan peluang bisnis menguntungkan yang dapat dimulai dengan modal kecil ini dengan segera.

Klik disini dan sukses selalu untuk bisnis Anda.

Rangkuman Peluang Usaha Online Marketing Iklan Property

  • Kategori Bisnis : Peluang Bisnis Online
  • Bidang Bisnis : Property
  • Brand : Moolaku
  • Konsep Usaha : Reseller

Semoga bermanfaat.

KampungBisnis.com