KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Persiapkan Cara Pensiun Sukses Anda Sejak Dini

Persiapkan Cara Pensiun Sukses Anda Sejak Dini

P Iklan ini diterbitkan pada: 27 June 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2237
  • Dilihat: 585 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Persiapkan Cara Pensiun Sukses Anda Sejak Dini

Sudah siapkah dengan dana pensiun Anda ?

cara-pensiun-sukses-150x150 Persiapkan Cara Pensiun Sukses Anda Sejak Dini“ Ah masih lama ini, masih muda, belum perlu nyiapin dana pensiun dulu lah.. “

Lalu sudah yakinkah Anda dengan standar hidup yang akan Anda jalani ketika tiba masa pensiun nanti akan sama dengan yang sedang Anda nikmati sekarang ini ??

Berdasar sumber dari buku pengantar akuntansi adaptasi Indonesia, menyebutkan tentang sebuah survei yang dilakukan belum lama ini di AS.

Hasil survey tersebut mengungkapkan bahwa 66% individu yakin bahwa standar hidup saat pensiun akan sama atau lebih tinggi dibandingkan selama masa kerja mereka. Akan tetapi hampir 30% responden belum memiliki rencana tabungan formal untuk menghadapi masa pensiun. Seperempat dari jumlah responden percaya bahwa mereka hanya perlu menabung sebesar $100.000 untuk mempertahankan gaya hidup saat pensiun.

Tetapi, para ahli mengatakan saat ini seseorang yang telah berusia 25 tahun harus memiliki tabungan sebesar $750.000 sampai $1 juta untuk menopang kehidupan pensiun mendasar, setelah mempertimbangkan kenaikan harapan hidup dan inflasi.

Bagaimana Anda dapat menabung sebanyak ini ?

Dua kunci sukses menabung adalah :

  1. Menabung secara teratur, setiap bulan atau kuartal, meskipun hanya sedikit, dan,
  2. Mulai menabung sejak dini.

Sebagai contoh, untuk mendapatkan penghasilan penisun yang sama dehgan usia 25 tahun dengan tabungan $100 per bulan, seseorang yang berusia 30 tahun harus menabung @200 per bulan.

Menunggu sampai Anda berusia 35 tahun akan mengharuskan menabung $400 per bulan. Setiap lima tahun penundaan mengharuskan penggandaan iuran yang diperlukan, Hal ini berasal dari kekuatan bunga majemuk. Oleh karena itu, memulai tabungan pensiun saat usia pertengahan merupakan pilihan strategi yang buruk.

Jadi berapakah jumlah yang harus ditabung setiap bulan oleh seseorang yang berusia 25 tahun untuk memperoleh $1 juta ?

Terdapat banyak asumsi untuk mendapatkan perhitungan tersebut. Mari kita asumsikan bahwa seseorang yang memulai tabungan $150 per bulan saat berusia 25 tahun, memperoleh bunga 7%, meningkatkan setorannya sebesar 5% per tahun (untuk mengikuti kenaikan gaji),dan pensiun saat berusia 25 tahun.

Dengan asumsi tersebut, maka akan diperoleh $975.000 pada saat usianya mencapai 65 tahun.

Nah, bagaimana dengan dana pensiun Anda ?

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda mempersiapkan cara pensiun sukses sejak dini. Salah satunya mungkin bisa dengan memulai usaha sampingan ketika kita masih menjadi karyawan. Anda bisa menemukan apa saja ide bisnis dan peluang usaha yang tersedia, dengan mengunjungi menu peluang usaha baru di blog www.SaatnyaJadiPengusaha.com ini.

Tips Bisnis BelajarDariAhlinya
Dapatkan panduan-panduan bisnis langsung dari ahlinya klik disini
cara-pensiun-sukses-150x150 Persiapkan Cara Pensiun Sukses Anda Sejak Diniwww.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis oleh : Paman Pin, blogger & internet marketer. Penyuka dunia usaha dan Pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com,Kedai Kaos Kreatif dan Mbah Muslim.

================================================================

? Tags Wilayah: ,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Persiapkan Cara Pensiun Sukses Anda Sejak Dini

Peluang Usaha Franchise Salon Martha Tilaar Untuk Anda yang Suka Kecantikan

P 30 March 2016 , U ? ,

Martha Tilaar Salon Day Spa (MTSDS), Peluang Usaha Waralaba Salon Berkonsep Indonesia Asli Siapa yang tidak kenal salon kecantikan Martha Tilaar ? Meyakini bahwa Indonesia... Selengkapnya)

15 Cara Sedekah Kreatif Ini Mungkin Bisa Menunjang Performa Usaha Anda

P 29 October 2015 , U ? ,

Halo sobat Saatnya Jadi Pengusaha, Apa kabarnya hari ini ? Semoga produk bisnisnya laris manis tanjung kimpul dan mendapat berkah berlimpah ya. Aamiin ya robbal... Selengkapnya)

Humor Pengusaha : Gitu Aja Kok Repot ?

P 16 February 2015 , U ? ,

Sebuah perusahaan sabun ternama sedang melakukan rapat evaluasi tahunan. Dalam rapat ini, semua karyawan baik dari jabatan tertinggi sampai seorang satpam boleh mengajukan ide dalam... Selengkapnya)