KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 Rupiah

Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 Rupiah

P Iklan ini diterbitkan pada: 27 July 2016 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 6572
  • Dilihat: 421 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 Rupiah

Seri Artikel Peluang Usaha Tanpa Modal

Casual-150x150 Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 RupiahHai sobat SaatnyaJadiPengusaha,

Masih tertarik untuk mencari peluang bisnis tanpa modal ?

Hari ini ada informasi menarik mengenai peluang bisnis afiliasi dengan sistem Cost Per Action lokal yang bisa memberikan penghasilan hingga ratusan juta setiap bulannya.

Sudah mengenal apa itu Cost Per Action ?

Casual-150x150 Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 RupiahBerdasarkan sumber ini, pada dasarnya CPA atau Cost per-Action atau Cost per-Acquisition adalah turunan dari Affiliate Marketing. CPA marketing merupakan salah satu cara terbaik yang sangat populer untuk mendapatkan penghasilan secara online karena rataan komisinya yang besar.

Dalam prakteknya, Affiliate Marketing lebih sering digunakan untuk penjualan produk (seperti gambar di atas), sedangkan CPA lebih digunakan untuk ‘action‘ atau tindakan.

Program CPA banyak terdapat di mancanegara, sedangkan di Indonesia (lokal) masih relatif sedikit meskipun akhir-akhir ini tampak semakin berkembang. Bergabung di program CPA gampang-gampang susah karena meskipun gratis namun adakalanya tidak serta merta mendapatkan approve atau persetujuan dari pengelola program tersebut. Kebanyakan malah hanya menyetujui anggota dari kalangan terbatas saja.

Namun jika Anda berminat untuk memulai bisnis ini, jangan khawatir karena kini ada salah satu program CPA lokal yang berkembang dengan pesat dan memiliki offer atau penawaran-penawaran produk lokal. Proses persetujuannya juga relatif lebih mudah, dan seperti juga di program CPA lainnya, kita bisa bergabung di peluang bisnis ini secara gratis, alias tanpa modal terlebih dahulu.

Program ini tidak lain bisa Anda dapatkan dengan bergabung di IDAFF.

Mengenal IDAFF sebagai Peluang Bisnis Terbaru Anda

IDAFF (Indonesian Affiliate) adalah bisnis online yang berbentuk affiliate program yang websitenya dibuat dari orang lokal sendiri / Indonesia dan daftarnya gratis tapi memberikan potensi penghasilannya yang lumayan besar. Idaff menjalankan bisnis CPA dan Affiliasi lokal Produk Digital dan Fisik yang sedang legit saat ini. Banyaknya bisnis CPA atau Cost Per Action yang ada di Indonesia saat ini, merupakan salah satu bukti bahwa bisnis online tipikal yang satu ini sedang menjadi trend dikalangan imers indonesia.

Casual-150x150 Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 Rupiah

Peluang Bisnis Memasarkan Produk Digital, Produk Fisik dan CPA di IDAFF

Anda bisa memasarkan Produk Informasi , produk Fisik ataupun menghasilkan dari Program CPA yang disediakan oleh IDAFF. Beberapa contoh produk  lokal IDAFF adalah Zebua Sales serta penawaran Workshop DBA Jakarta Live 2016.

Bagaimana kita mendapat penghasilan dari peluang bisnis tanpa modal ini ?

Penghasilan yang bisa kita dapatkan dari IDAFF berasal dari program CPA (cost per action) dimana kita memasarkan produk orang lain kemudian setelah orang tersebut melakukan action (tindakan) sesuai yang kita promosikan, maka kita akan diberikan komisi (biaya per tindakan).

Dalam CPA ada istilah yang bernama Offer atau Campaign, yang berarti tugas atau iklan yang harus kita promosikan ke orang lain agar orang tersebut melakukan action atau tindakan sesuai keterangan tugas tersebut.

Apa saja action itu ?

Beberapa tindakan pengunjung yang dapat memberikan kita penghasilan yaitu :

  • Mengisi form pendaftaran
  • Mendaftarkan alamat email
  • Mengisi survei
  • Memberikan informasi kartu kredit
  • Mengunduh file
  • Subscribe/berlangganan terhadap suatu layanan
  • Menginstall software/aplikasi (sering juga disebut CPI – Cost per Install)

Dalam CPA marketing, kita akan “merayu” orang lain untuk melakukan tindakan-tindakan atau action di atas kepada website/produk/layanan tertentu.

Hanya dengan begitu saja anda bisa dibayar antara Rp.100.000 hingga Rp.300.000,- untuk setiap tindakan yg dilakukan oleh konsumen tertarget kita .

Tentunya sangat menarik bukan ?

Benarkah Gabung di IDAFF itu sulit ? hanya lewat acara Kopdar ?

Banyak Orang Bilang pendaftaran Affiliate dan CPA itu sulit ? benarkah ?

Banyak orang putus asa dan merasa kesulitan untuk mendaftarkan diri pada Program CPA , karena memang sangat selektif dalam memilih anggotanya , tetapi jangan kuatir karena saat ini anda bisa langsung mendaftar dan mulai menghasilkan uang dari semua produk digital , fisik dan CPA yang disediakan oleh IDAFF.

Casual-150x150 Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 Rupiah

Semoga bermanfaat.
Rangkuman Peluang Bisnis CPA Tanpa Modal IDAFF :
  • Kategori : Bisnis Online (CPA, afiliasi)
  • Investasi : Rp. 0,-
  • Brand : IDAFF
  • Bidang Bisnis : Affiliate, CPA
  • Alamat : Juanda 3 No.32 Lantai 1-02, 10120, Jakarta, Indonesia
  • Konsep Bisnis : Afiliasi
  • Website/Cara Gabung : klik di sini >> IDAFF
www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Berbagi ide, inspirasi dan peluang usaha
? Tags Wilayah: ,,,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Siapa Sangka ? Peluang Bisnis Afiliasi dan CPA Dengan Potensi HASIL BESAR Ini Bisa Dimulai Dengan Modal 0 Rupiah

Mengenal Sekilas Tentang Kredit dan Manfaat Kartu Kredit

P 30 January 2015 , U ? ,

Halo sobat #SaatnyaJadiPengusaha, Anda tentu sudah banyak yang mengenal sistem kredit yang kerap diterapkan oleh perbankan. Bank dan lembaga keuangan lainnya memang seringkali memberikan penawaran berupa... Selengkapnya)

19 Teknik Meningkatkan Omset Penjualan Bisnis Anda

P 27 June 2016 , U ? ,

SaatnyaJadiPengusaha.com – Dalam berbisnis, ada cara-cara tertentu yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan penjualan. Trik-trik seperti ini diantaranya bisai didapatkan dalam buku seperti “30 Hari... Selengkapnya)

Ajakan Investasi Sedekah Untuk Rumah Tahfidz Terbesar se-Bandung Raya

P 2 October 2015 , U ? ,

Hai sobat wirausaha, Pada kesempatan kali ini terdapat peluang berbagi kebaikan berantai yang InsyaAllah dapat menjadi teman sejati kita di dunia sekarang serta di akhirat... Selengkapnya)