KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Sudahkah Anda Mempraktekkan 3 Kunci Penjualan Sukses ?

Sudahkah Anda Mempraktekkan 3 Kunci Penjualan Sukses ?

P Iklan ini diterbitkan pada: 5 April 2016 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 4931
  • Dilihat: 377 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Sudahkah Anda Mempraktekkan 3 Kunci Penjualan Sukses ?

Hai sobat SaatnyaJadiPengusaha,

Anda mungkin saat ini sudah memiliki bisnis atau produk dan bahkan telah membuat sebuah website yang menyediakan informasi bagi orang yang ingin melakukan pembelian.

Namun apa yang terjadi ?

Sampai saat ini angka penjualan masih berada di ujung tanduk, alias minim, atau bahkan tanpa hasil sama sekali.

Hal ini berlangsung detik ke detik, menit ke menit, hari demi hari, berminggu-minggu, hingga berbulan-bulan lamanya …

Sampai pada suatu titik. Anda pun mulai bertanya-tanya : KENAPA ?

Apa yang salah dengan produk atau bisnis yang Anda tawarkan ? Apakah produk tersebut tidak cukup bagus, ataukah harganya terlalu mahal untuk dibeli oleh orang lain ?

Pertanyaan-pertanyaan ini selalu terngiang-ngiang dalam pikiran Anda, dan akhirnya menjadi sebuah argumen yang dibenar-benarkan.

Tapi benarkah argumen yang Anda pikirkan tersebut ? Betulkah produk Anda tidak sebanding dengan produk sejenis milik kompetitor ?

Ketika Anda masih saja berkutat dengan argumen dalam pikiran Anda, kompetitor Anda justru telah mempraktekkan apa yang disebut dengan 3 Kunci Penjualan Sukses.

Mau Tahu Apa Saja yang ada dalam daftar 3 kunci penjualan sukses tersebut ?

tips-3-kunci-sukses-dalam-penjualan Sudahkah Anda Mempraktekkan 3 Kunci Penjualan Sukses ?

Tidak lain adalah :

  1. Daftar Calon Pembeli (traffic)
  2. Penawaran
  3. Kemampuan Copywriting atau Hypnulis

Sekarang mari kita telusuri bagaimana peran dari ke-3 poin tersebut.

Daftar Calon Pembeli

Anda sudah melakukan berbagai hal untuk mendatangkan calon pembeli. Mulai dari menggunakan social media tools, menyetting autoresponder, hingga menggunakan teknik SEO untuk mendatangkan pengunjung.

Sekarang Anda telah memiliki pengunjung yang membanjiri website Anda, atau menerima ratusan brosur yang Anda sebarkan.

Semua data pengunjung pun sudah Anda tangkap melalui form subscribe yang ada di website Anda, atau melalui group yang Anda buat khusus untuk menampung calon pembeli produk/bisnis Anda.

Penawaran

Untuk melakukan penawaran, tentu kita harus memiliki sebuah produk. Untuk itu Anda telah memastikan bahwa produk atau bisnis ini JELAS dan memiliki MANFAAT bagi pembeli sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.

Sampai disini, poin 1 dan 2 tidak menjadi masalah dan sudah Anda jalankan.

Lalu bagaimana dengan poin ketiga ?

Apa yang dimaksud dengan Hypnulis ?

Hypnulis adalah jurus menulis yang Menghipnotis .. bukan untuk membuat mereka tertidur tentu saja, akan tetapi bagaimana kita bisa membangun keakraban dengan pembaca dan membuat mereka bisa merasakan manfaat luarbiasa yang diberikan oleh produk/bisnis yang sebanding dengan harga yang kita tawarkan.

Jurus Hypnulis ini diantaranya telah dipraktekkan oleh Bang Motty, mantan karyawan 5 perusahaan multinasional berbasis di Jakarta yang memulai langkah bisnis onlinenya di KASKUS (modal NOL rupiah, hanya bermodal foto produk dari supplier + buka pre-order), dan kemudian atas izin ALLAH di bulan pertama ia sudah mengantongi omzet Rp.200 juta/bulan!

Kesuksesan ini ditunjang dengan keahliannya dalam mempraktekkan ilmu hypnulis. Semakin kemari, ilmu bisnis (online & offline) nya semakin terasah, jumlah karyawannya bertambah, dan sekarang ia dedikasikan sebagian waktunya untuk membantu pebisnis-pebisnis Indonesia untuk menemukan pola-pola yang sudah ia buktikan sendiri di lapangan.

Apa yang terjadi apabila jurus Hypnulis kita hilangkan dari poin ketiga ?
Jika Hypnulis kita hilangkan, maka akan berpengaruh terhadap kurang lebih 33% hasil penjualan yang mungkin kita dapatkan. Artinya, Anda hanya mendapatkan sekitar 67% saja dari potensi hasil penjualan yang mungkin Anda dapatkan.

Semakin mahir Anda menulis, akan semakin meningkatkan kemungkinan orang untuk membeli.

Inilah fungsi dari Hypnulis, yaitu untuk mengolah kemampuan Anda dalam mengolah kata-kata karena bukankah terdapat istilah :
” Mata Pena Lebih Tajam dari Mata Pedang ? “

Artinya, kata-kata yang dituangkan dalam tulisan Anda dapat memberikan efek dahsyat. Bukan hanya dalam dunia politik, akan tetapi juga dapat Anda praktekkan dalam bisnis, khususnya untuk dunia marketing/pemasaran.

Belajar Hypnulis

Kesuksesan itu memiliki pola.

Demikian yang dikemukakan oleh Anthony Robbins yang bisa Anda baca disini.

Begitu pula kemampuan dalam menulis.

Untuk bisa mempraktekkan jurus menulis yang menghipnotis, kita perlu belajar dari seorang mentor yang memang sudah berpengalaman dan terbukti berhasil dalam bidang penulisan ini. Salah satu pebisnis yang telah terbukti berhasil menjalankan praktek hypnulis ini tidak lain adalah Bang Motty.

Mau tahu contoh hasil penulisan Bang Motty ?

Cek saja langsung ke TKP di sini.

Dan KABAR BAIKnya adalah bahwa Bang Motty telah membuka kesempatan bagi Anda yang ingin mempelajari tentang jurus penulisan ini dengan membuka kursus Hypnulis dalam waktu yang TERBATAS.

Maksimal peserta pun dibatasi hanya sampai 300 orang saja.

Kabar Baik lainnya tersedia DISKON sampai dengan 50% untuk Anda yang mau bertindak cepat. Segera amankan kursi Anda untuk mendapatkan akses ke kursus Hypnulis Bang Motty dengan mengunjungi websitenya disini : Kursus Hypnulis Bang Motty

Ok, semoga bermanfaat ya.

www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Web PENUH Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Sudahkah Anda Mempraktekkan 3 Kunci Penjualan Sukses ?

Preview Panduan Bisnis Mr.Importir (2) : 10 Barang yang Bisa Diimpor Menggunakan Panduan Ini …

P 17 May 2016 , U ? ,

Hai sobat SaatnyaJadiPengusaha, Setelah sebelumnya menyimak  Preview Panduan Bisnis Mr.Importir (1) : 11 Hal yang Bisa Anda Pelajari di Bisnis Ini …, maka di halaman... Selengkapnya)

Belajar Dari Perjalanan 3 Kaleng Coca Cola

P 24 August 2015 , U ? ,

seri artikel motivasi bisnis Kisah Perjalanan 3 Kaleng Coca-Cola dari Pabriknya di Cileungsi. Sebuah mobil distribusi datang untuk mengangkut produk coca cola, dengan tujuan yang... Selengkapnya)

Ide Usaha : Memulai Bisnis Toko Online

P 23 May 2015 , U ? ,

Memulai bisnis di masa sekarang memang relatif lebih mudah. Keberadaan internet dan bertebarannya gadget dalam berbagai bentuk, jenis dan fungsi semakin memperkaya pilihan untuk kita... Selengkapnya)