KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Tips Bisnis Bong Chandra : 5 Peluang Usaha Untuk Mendatangkan Residual Income

Tips Bisnis Bong Chandra : 5 Peluang Usaha Untuk Mendatangkan Residual Income

P Iklan ini diterbitkan pada: 10 June 2015 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2019
  • Dilihat: 1149 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Tips Bisnis Bong Chandra : 5 Peluang Usaha Untuk Mendatangkan Residual Income

tips-bisnis-bong-chandra-5-peluang-usaha-yang-menguntungkan-residual-income-125x150 Tips Bisnis Bong Chandra : 5 Peluang Usaha Untuk Mendatangkan Residual IncomeYes! sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

Seperti kita ketahui, setidaknya terdapat 2 jenis pemasukan dalam bisnis, yaitu :

  1. Incharge Income, dan
  2. Residual Income

Residual income adalah penghasilan yang bisa kita dapatkan berkali-kali bahkan saat kita tidak terlibat atau sudah tidak bekerja sekalipun masih bisa mendapatkan penghasilan.

Lalu bagaimanakah caranya untuk kita bisa memperoleh residual income ?

Bong Chandra, dalam bukunya, Unlimited Wealth – telah membahas tentang 5 bidang peluang usaha yang dapat mendatangkan residual income, yaitu :

  • Network Marketing (MLM : Multi Level Marketing)

Meski ada banyak pro kontra tentang sistem network marketing/MLM dan banyak orang tidak percaya bahwa bisnis ini bisa mendatangkan pemasukan luar biasa, akan tetapi sudah banyak sekali contoh orang yang sukses dan kaya luar biasa dari bisnis ini.

Mulai dari mendapatkan rumah, mobil, perjalanan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. Meski demikian, kita tidak lantas bisa bergabung secara sembarangan.

Untuk bergabung di bisnis network marketing ini, Anda harus memilih perusahaan yang sudah terbukti latar belakang dan support system yang baik. Minimal perusahaan MLM ini sudah berdiri selama 5 tahun dan memiliki sistem yang teruji.

Contoh : Peluang Usaha Modal Kecil Bisnis Herbal Halal, Laris Dan Menguntungkan, klik disini

  • Properti

Dengan properti, Anda tidak hanya akan mendapatkan residual income, melainkan juga incharge income dari hasil membeli dan menjual kembali dengan harga tinggi. Sedangkan residual income bisa didapatkan dari hasil menyewakan properti tersebut. Bagaimana cara membeli properti yang baik bisa Anda temukan di buku-buku panduan bisnis properti, seperti Property Cash Machine e-Learning atau dengan mengikuti Undangan Workshop Bisnis Property.

  • Waralaba/Franchise

Jika anda mahir dalam membuat sesuatu, atau memiliki keahlian dan bisnis yang potensial, maka Anda bisa membuat sistem yang baku dan menjual sistem tersebut. Sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan franchise fee (dana yang dibayarkan oleh franchisee kepada Anda sebagai franchisor) katakanlan sebesar 3%, 5% atau 12%. Anda tidak perlu mengelola cabang usaha yang memakai sistem Anda, brand Anda, namun Anda akan mendapatkan pembagian keuntungan sesuai dengan perjanjian.

Untuk melihat contoh usaha franchise/waralaba yang sudah ada, Anda bisa membacanya di blog Peluang Usaha Franchise.

  • Royalti/lisensi

Royalti ini bisa Anda dapatkan salah satunya dari menulis buku. Anda mengarang buku, setelah dijual di toko-toko Anda akan mendapatkan residual income berkali-kali. Salah satu contoh penulis muda yang produktif adalah Jefferly Helianthusonfri (lihat artikel Pemuda 19 Tahun Ini Siap Bongkar Cara Bangun Passive Income Dari Internet)

  • Bisnis internet

Bisnis internet yang sangat marak belakangan ini dapat berjalan secara autopilot, tanpa Anda harus mengoperasikan sendiri. Anda bisa membayar seorang operator untuk mengerjakan semua hal yang berhubungan dengan website Anda. Anda tidak perlu melakukan apapun, semua bekerja 24 jam dan jangkauannya sangat luas, yaitu ke seluruh dunia. Untuk belajar tentang bisnis internet, Anda bisa mendapatkan aneka pilihan panduan bisnis di cafebuku.com ataupun melalui seminar-seminar #BelajarBisnis, #BelajarMarketing dan #BelajarInternetMarketing yang ada di media BelajarDariAhlinya.com.

Mau Pilih yang Mana ?

Ke-5 bidang usaha di atas merupakan cara-cara yang bisa kita lakukan untuk memperoleh penghasilan berulang, atau residual income. Anda bisa pilih salah satunya sebagai ide bisnis atau peluang usaha yang menguntungkan untuk Anda tekuni mulai dari sekarang juga!

Semangat! berwirausaha …

@ SaatnyaJadiPengusaha.com
NB : Mau Peluang Usaha dengan Modal Kecil ? klik disini untuk memulainya

— Gabung Yuk! Dapatkan Update berbagai peluang usaha baru,pilihan usaha yang menguntungkan, peluang usaha rumahan, dan peluang usaha sampingan dengan modal kecil  PLUS kesempatan DOWNLOAD Aneka Panduan Bisnis di fan page Saatnya Jadi Pengusaha!

Gabung sekarang cukup dengan Klik Like di bawah ini sobb …


==============================================

? Tags Wilayah: ,,,,,,,
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Tips Bisnis Bong Chandra : 5 Peluang Usaha Untuk Mendatangkan Residual Income

kopdar saudagar 03 - Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017

Mengenal 11 Pembicara Bisnis di Event Dahsyat, Kopdar Saudagar Nusantara 2017

P 21 October 2017 , U ? ,

Halo rekan KampungBisnis.com, Pernah mendengar info tentang Kopdar Saudagar Nusantara ? Event yang akan mempertemukan para pebisnis dari seluruh nusantara ini akan digelar pada tanggal... Selengkapnya)

Ajakan Investasi Sedekah Untuk Rumah Tahfidz Terbesar se-Bandung Raya

P 2 October 2015 , U ? ,

Hai sobat wirausaha, Pada kesempatan kali ini terdapat peluang berbagi kebaikan berantai yang InsyaAllah dapat menjadi teman sejati kita di dunia sekarang serta di akhirat... Selengkapnya)

Bantuan Dana Usaha Bagi Wirausaha Pemula Dari Kementerian Koperasi dan UKM

P 26 August 2015 , U ? ,

Seri Artikel Info Seputar Bisnis Dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Dalam rangka pemberdayaan usaha mikro dan kecil pada tahun anggaran 2015, Kementerian Koperasi... Selengkapnya)