KampungBisnis adalah tempat pasang iklan bisnis dan lowongan kerja. Silakan gabung dan promosikan produk Anda disini. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya.
Beranda » Peluang Bisnis » Tips Dalam Melakukan Promosi Melalui BBM Marketing

Tips Dalam Melakukan Promosi Melalui BBM Marketing

P Iklan ini diterbitkan pada: 15 July 2016 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 6444
  • Dilihat: 159 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama:
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 461 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Tips Dalam Melakukan Promosi Melalui BBM Marketing

Serial Tips Bisnis

SaatnyaJadiPengusaha.com – Pernahkah Anda punya kontak yang kerjaannya Broadcast terus?. Ini biasanya karena karena penjual ingin cepat dapat transaksi dan setiap hari ingin closing. Padahal di BBM, cara ini adalah cara terampuh membuat penjualan Anda sepi ?

jual-buku-panduan-bisnis-tembus-100-juta-modal-blackberry-dewa-eka-prayoga-saatnya-jadi-pengusaha-dotcom-300x300 Tips Dalam Melakukan Promosi Melalui BBM MarketingCoba Anda bayangkan jika Anda sering menerima broadcast yang isinya jualan, bagaimana perasaan Anda? Bosan? Risih? Jengkel? Terganggu?

Jika salah satunya itu yg Anda rasakan, lalu apa yang akan Anda lakukan ketika menerima broadcast yang isinya jualan?
Kemungkinan ini yang akan Anda lakukan :
1. Endchat
2. Di biarkan
3. Di read doang
4. Delcont
Jadi jangan lakukan metode seperti ini lagi, yang ada hanya menambah dosa karna anda sudah membuat orang lain mengumpat.
Kecuali broadcast tips-tips yang bermanfaat, dan info-info yang sekiranya banyak orang yang butuh dan perlu tahu mengenai info dari isi broadcast tersebut.
Jadikan BBM sebagai sarana komunikasi saja tidak perlu broadcast yang membabi-buta yang justru malah menjadikan image Anda kurang baik dimata customer, nanti malah kesannya Anda kurang orderan sehingga melakukan BC terus-terusan.
Anda pasti tau, broadcast itu sifatnya pemberitahuan dari 1 orang kebanyak kontak. Jika Anda setiap hari broadcast terus alhasil kontak anda malah jadi kebal sama Broadcast-an Anda. Broadcast Anda gak akan dibaca.
Solusinya dari ini adalah perhatikan kaidah-kaidah Broadcast dibawah ini:

  • Pastikan BC Anda jangan terlalu Panjang, karna biasanya orang malas jika membaca BC yg terlalu panjang
  • Jelas, singkat dan padat
  • Kalau BC Anda pengen dibaca jangan dulu langsung iklan. Jadi, cari dulu informsi yang sekiranya bermanfaat bagi mereka. Misal kata-kata motivasi kemudian dibawahnya iklan. Atau misal tips-tips kesehatan lalu dibawahnya iklan. Seperti itu.
  • Cari informasi-informasi yang lagi hangat atau hot niche. Biasanya banyak orang yang penasaran dan mau baca, kalau udah baca infonya pasti iklannya dibaca juga
  • 2 kali dalam seminggu. Ini sudah maksimal. itupun isinya tidak jualan melulu.
  • Sebelum mengirimkan BC, coba Anda baca kembali, posisikan Anda sebagai penerima BC bagimana pandangan dan sikap Anda. Sudah menarik atau belum
  • Jangan banyak huruf besar dan tanda seru. Pembaca kurang nyaman. Mungkin Anda mau memberikan efek penekanan. Tapi kalau kebanyakan sama saja dengan teriak-teriak
  • Jangan mengulang-ngulang script Broadcast yang sama. 1 Script, untuk di Broadcast satu kali. Buat apa memberikan penawaran dengan script yang sama berulang-ulang.
  • Penting ! Kalimat awal / Headline Broadcast haruslah membuat orang tertarik untuk membaca lanjutannya.

Sekali lagi perlu ditekankan disini, jangan sering-sering Broadcast jualan pada kontak Anda . Perhatikan kaidah- kaidah diatas agar BC Anda ada hasilnya.
Jika Anda ingin hasil jualan melalui BBM lebih maksimal, maka disarankan untuk membaca salah satu dari buku ini : Ternak Tuyul Di Blackberry atau Tembus Omzet 100 Juta Modal Blackberry
Semoga bermanfaat.
www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Berbagi Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha
sumber : grup WhatsApp
diinfokan kembali oleh Pindar @Cafebuku.com,
blogger, affiliate & entrepreneur pengelola cafebuku.com
Kenali Pindar lebih dekat di facebook add disini aja

?
Perhatian! KampungBisnis.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Tips Dalam Melakukan Promosi Melalui BBM Marketing

Humor Bisnis : Hat-Hati Salah Berdo'a, Bisa Fatal Akibatnya!

P 19 February 2015 , U ? ,

Halo sobat pengusaha dan calon pengusaha .. Hati-hati, salah berdo’a, bisa fatal akibatnya lho .. 🙂 Humor bisnis yang mengandung makna ini mungkin bisa dijadikan... Selengkapnya)

mentoring.cara.bisnis.lewat.jago.whatsapp.marketing.online

Mau Belajar WhatsApp Marketing Lebih Mendalam?

P 26 January 2018 , U ? ,

Ya sobat KampungBisnis.com, Jika anda sedang mencari mentoring online yang siap membantu anda membuat kolam uang anda di Whatsapp Bisa jadi ini jodoh anda, karena... Selengkapnya)

Peluang Usaha Franchise Minuman Gerai Kopi Coffeezone

P 4 January 2015 , U ? ,

Seri Artikel Peluang Usaha Franchise kategori makanan dan minuman BANGGA Kopi Indonesia bersama Peluang Usaha Franchise Coffeezone Peluang usaha Coffeezone didirikan pada bulan Juni tahun... Selengkapnya)