7 Manfaat Google Plus untuk Publikasi Bisnis

pengertian-dan-manfaat-google-plus-untuk-bisnis-150x150 7 Manfaat Google Plus untuk Publikasi BisnisSebelumnya kita sudah membahas untuk Mengenal Apa Itu Google Plus dan Fitur yang Ada Di Dalamnya.

Kali ini kita akan mempelajari tentang apa saja manfaat memiliki akun Google+ terutama bagi Anda yang menjalankan sebuah bisnis atau memerlukan media untuk tujuan publikasi.

Ada setidaknya 7 manfaat Google Plus yang bisa kita ambil berdasarkan sumber di Baliorange, yaitu :

  1. Sebagai jejaring sosial, Google+ berkembang dengan sangat pesat.
    Google+ setidaknya memiliki 135 juta pengguna di seluruh dunia dan 60% diantaranya selalu melakukan login dan update informasi setiap hari.Google+ memiliki fasilitas yang melebihi jejaring sosial yang sudah ada.
  2. Dengan satu akun Google+ saja, Anda sudah bisa melakukan perbincangan dan publikasi melalui video sejenis Youtube. Selain itu ada fitur lain sejenis Adwords, Adsense, dan Picasa yang juga bisa Anda gunakan untuk mempublikasikan bisnis Anda.
  3. Sebagai “turunan” dari Google, tentu saja Google+ memiliki keistimewaan tersendiri, diantaranya adalah bisa tampil cepat di halaman pencarian Google. Informasi yang Anda posting di Google+ bisa berpotensi tampil di halaman Google Search.
  4. Google+ dapat meningkatkan keberadaan website di Google Search.
    Pasang tombol +1 di setiap halaman website Anda agar mendapatkan klaim sosial dari pengguna-pengguna Google+ lainnya. Saat ini Google mempertimbangkan sinyal media sosial untuk memperkuat rangking website Anda.
  5. Google+ mampu tampilkan lokasi usaha dalam Google search.
    Ketika punya Google+ tipe laman maka alamat dan peta usaha Anda akan muncul di hasil pencarian atau di Google Maps. Maka buatlah nama usaha yang sesuai dengan kata kunci produk Anda.
  6. Google+ mampu menjadikan Anda sebagai pemilik konten.
    Ketika membagikan sebuah informasi dalam posting Google+ maka informasi itu akan tertampil di hasil pencarian Google dengan gambar profil Anda disampingnya.
  7. Google+ Communities sebagai tempat berbincang.
    Seperti sebuah group maka didalamnya terdapat interaksi dari sesama pengguna Google+ lainnya. Anda bisa publikasi disana atau menggunakannya sebagai media mendekati masyarakat pengguna Google+.

Memanfaatkan Google Plus Untuk Bisnis di Internet

Dari sekian manfaat google Plus yang sudah disebutkan di atas mungkin timbul pertanyaan, bisakah Google Plus digunakan untuk keperluan bisnis, terutama untuk cara jualan online di internet ?

Jawaban dari pertanyaan ini adalah BISA.

Terdapat beberapa grup di Facebook untuk Anda bisa belajar google plus ini secara gratis, namun jika Anda tidak sabar ingin segera mendongkrak omzet bisnis Anda, maka Anda bisa langsung membeli Panduan Premium MGP+ untuk Cara Jualan Online di Google Plus, klik disini untuk informasi selengkapnya.

Sumber : Baliorange

Tips Bisnis BelajarDariAhlinya
Dapatkan panduan-panduan bisnis langsung dari ahlinya klik disini

pengertian-dan-manfaat-google-plus-untuk-bisnis-150x150 7 Manfaat Google Plus untuk Publikasi Bisniswww.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis oleh : Paman Pin, blogger & internet marketer. Penyuka dunia usaha dan Pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com,Kedai Kaos Kreatif dan Mbah Muslim.

================================================================