Tips Menulis Artikel Sambil Belajar SEO dengan Mudah

Seri Artikel #TipsBisnis – Belajar SEO

Halo sobat pecinta bisnis dan peluang usaha,

Suka menulis blog atau menggunakan website untuk mempopulerkan bisnis Anda ?

Jika Anda menggunakan media online untuk memperkenalkan atau mempublikasikan produk bisnis, maka tentunya sudah mengenal dengan istilah Search Engine Optimization atau SEO.

Ada banyak komponen yang dapat dipelajari untuk menerapkan SEO di blog atau web dengan harapan dapat muncul di halaman pertama search engine terutama Google. Cara profesionalnya bisa kita pelajari secara lebih serius dengan mengikuti pembelajaran SEO terpercaya khususnya untuk internet marketing yang diasuh langsung oleh pakarnya, Deri Suherlan, di Kursus SEO.

Bagaimana dengan cara belajar SEO yang lebih sederhana ?

belajar-bisnis-online-di-super-webinar-by-sam-300x103 Tips Menulis Artikel Sambil Belajar SEO dengan Mudah

Kali ini ada Tips Menulis Artikel SEO dengan Mudah dari praktisi bisnis dan internet marketing, yaitu Yusuf Shembah Brokerpreneur yang pasti berguna bagi rekan-rekan yang memiliki blog namun masih kesulitan mencari ide untuk membuat tulisan.

Melalui akun facebooknya, Yusuf Shembah menuliskan beberapa keywords strategy yang cukup mudah untuk diterapkan dalam membuat tulisan di blog Anda, yaitu :

  1. Diasumsikan kita udah riset kata2 kunci di Google baik dari co.id ataupun .com. Lakukan berbagai kombinasi mulai dari Google Trend dan Planner untuk mencari 200 – 1000 keyword.
  2. Jika poin pertama sudah dilakukan, selanjutnya masukkan di excel dan list ampe panjang dan urutkan abjad serta tidak lupa Remove Duplicate ya.
  3. Untuk setiap website atau tiap postingan bikin 300 kata minimal.
  4. Nah supaya tidak bingung, om Yusuf Shembah menyarankan untuk pilih 3 kata yang enak sebagai turunan. Misalnya  : Sabun Beras Thailand >> Manfaat Sabun Beras Thailand >> Grosir Sabun Beras Thailand
  5. So, gampang aja akhirnya buat nulis.

Paragraf 1 : Sabun beras thailand merupakan produk yg bla..bla..bla..

Paragraf 2 : Manfaat Sabun beras thailand yaitu bla..bla..bla

Paragraf 3 : Jika anda mencari Grosir Sabun Beras Thailand, anda bisa mencarinya di sini…dst

Yup, sudah dapat poin-poinnya ?

Silakan langsung dipraktekkan ya Tips Menulis Artikel SEO dengan Mudah ini … 🙂

Siapa itu Yusuf Shembah Brokerpreneur

Beliau adalah wirausahawan dan juga penulis buku laris Brokerpreneur serta Ebook Professional Jobless dan tutorial Youtube Domination.

Jika Anda belum pernah membaca materinya, Professional Jobless adalah sebuah panduan bisnis yang menceritakan bagaimana berbagai peluang di sekitar kita ternyata tidak terlihat oleh mata kita.

Anda bisa mengakses informasi tentang ebooknya secara lebih lengkap disini >> Professional Jobless

Sedangkan panduan YouTube Domination memberikan panduan cara santai muncul di halaman 1 Google Plus plus bisa dapat orderan dalam waktu 1 x 24 jam yang bisa Anda ikuti lebih lengkap tutorialnya di >> Panduan You Tube Domination

Anda juga bisa berkenalan dengan om Yusuf Shembah melalui akun facebooknya disini : https://www.facebook.com/shembah

Semoga bermanfaat,

www.SaatnyaJadiPengusaha.com