Yuk, Mengenal Seputar Kredit dan Manfaat Kartu Kredit

Hai sobat Saatnya Jadi Pengusaha,

Anda tentu sudah mengenal sistem kredit yang kerap diterapkan oleh perbankan bukan ?

bisnis-dan-manfaat-kartu-kredit-150x150 Yuk, Mengenal Seputar Kredit dan Manfaat Kartu KreditBank dan lembaga keuangan lainnya seringkali memberikan penawaran berupa kemudahan untuk mendapatkan pinjaman atau kredit kepada para konsumennya. Kredit ini kemudian dapat dimanfaatkan oleh setiap konsumen untuk pembelian berbagai macam barang.

Sejak kapankah sistem pinjaman atau kredit ini berlaku ?

Pembelian barang dengan sistem kredit mungkin sudah ada sejak kegiatan perdagangan pertama kali dilakukan. Bahkan, pada 1.300 SM, bangsa Babylonia memberi pinjaman yang untuk mendukung perdagangan.

Penggunaan kredit dengan benar dapat memberi kenyamanan dalam berbelanja dan mendorong daya beli konsumen. Kartu kredit memudahkan penggunanya bertransaksi, baik transaksi biasa di toko atau transaksi melalui internet. Kartu kredit juga membantu mengendalikan penggunaan uang tunai dengan menyediakan catatan atas setiap transaksi melalui lembar tagihan bulanan kartu kredit, memungkinkan penggunanya untuk tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar,d an memperoleh barang tanpa harus membayar di saat yang sama.

Lalu bagaimanakah caranya untuk lebih bisa memanfaatkan penggunaan kartu kredit ini ?

Bisa-kah kartu kredit digunakan sebagai alat untuk memulai atau mengembangkan usaha ?

Sebuah nasehat dari grup Marketing United menyebutkan salah satu kegunaan kartu kredit sebagai alat untuk meyakinkan supplier produk supaya Anda bisa memperoleh barang tanpa mengeluarkan uang terlebih dahulu.

Limit yang terdapat di dalam kartu kredit Anda merupakan modal awal yang dapat digunakan sesuai budget untuk memulai bisnis. Ini akan menambah nilai lebih pada kartu kredit yang Anda miliki sehingga tidak hanya menjadi alat konsumtif semata.

Kredit jangka pendek juga digunakan oleh pelaku bisnis untuk memudahkan pembelian barang guna keperluan produksi atau dalam jumlah besar. Lebih penting lagi, kredit jangka pendek memberikan pengendalian terhadap pembayaran barang dan jasa.

Jika sudah berkembang, bisakah menambah limit pada kartu kredit ini ?

Petunjuk yang lebih lengkap mungkin bisa sobat temukan dengan membaca buku dari Ahlinya Kartu Kredit, tentang bagaimana memanfaatkan manfaat kartu kredit untuk menambah limit hingga 1 milyar yang bisa digunakan untuk berbisnis.

Buku ini tidak semata membahas penggunaan kartu kredit untuk bisnis, melainkan juga memberikan solusi jika saat ini ada diantara sobat yang sedang mengalami masalah dalam penggunaan kartu kredit dan terbelenggu tagihan dalam jumlah yang besar.

Bagaimana cara memperoleh buku Ahlinya Kartu Kredit ini ?

Untuk mendapatkan buku yang membahas masalah dan manfaat kartu kredit tersebut, sobat bisa mengunjungi lamannya disini >> Panduan Bisnis Ahlinya Kartu Kredit

Bagaimana dengan pendapat yang menyatakan penggunaan kartu kredit itu sama dengan menggunakan riba ?

Perdebatan yang panjang antara solusi praktis dan solusi panjang memang selalu menyertai tentang penggunaan kartu kredit.

Kita tentunya ingin memakai cara yang aman dan berkah dari penggunaan kartu kredit ini, dan salah satu solusi yang bisa kita ambil diantaranya adalah dengan mempelajari sistem kartu kredit syariah dari BNI, yaitu iB Hasanah Card.

Apa Itu iB Hasanah Card dan bagaimana cara penggunaannya ?

Untuk memperjelas ilmu tentang kartu kredit bersistem syariah ini lebih baik jika Anda mau membacanya langsung dari sumbernya klik disini >> Solusi Hasanah Card

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tips Bisnis BelajarDariAhlinya
Dapatkan panduan-panduan bisnis langsung dari ahlinya klik disini
bisnis-dan-manfaat-kartu-kredit-150x150 Yuk, Mengenal Seputar Kredit dan Manfaat Kartu Kreditwww.SaatnyaJadiPengusaha.com
artikel ini ditulis oleh : Paman Pin, blogger & internet marketer. Penyuka dunia usaha dan Pengelola media bisnis buku & produk digital Indonesia di cafebuku.com,Kedai Kaos Kreatif dan Mbah Muslim.
================================================================